Hari yang biasa-biasa aja buat orang lain..
Tapi buat Nara, ini hari terburuk, bahkan lebih buruk dari Orb yang suka makan coklat kesayangannya..
Biasanya udah pecicilan, tapi hari ini ngga.
"Lah, dek? Tumben ga rusuh?"
Nara hanya menatap kakaknya sejenak, lalu pergi ke taman yang kebetulan dekat dari rumah..
Ia hanya duduk disana.
"Syaland."
Ngga ngga, Nara ga pms, tapi..
"SYALAND ANYING! KEMAREN STOK COKLAT YANG ADA DI KULKAS GW DIABISINNNNNNNN!"
"AIAUSKSIAIHDSKJSHS SIAPAPUN YANG MAKAN GW DOAIN SEMOGA PALANYA KEJEDOT! GAMAU TAU!"
Tak lama kemudian, Dyna kejedot pintu..
"Ow! Pintu syaland!"
Lah..? Berarti yang makan Dyna?
Iya jadi..
-Flesbek yang sgt estetik-
Dyna kebetulan lagi main ke rumahnya si Miru n Nara, nah pas itu, Nara lagi ada misi..jadi ga dirumah. Nah Miru abis mempersilahkan masuk juga ngilang, jadi Dyna gabut.
Alhasil dia explor tu rumah kek dora de eksplorer
Trs dia buka salah satu kulkas, dan si bujank ini ga tau kalau itu kulkas buat nyimpen coklatnya Nara, ya si bambang ini ambil trs bawa pulang, trs..ya dimakan lah samsudin..
-flesbek en-
Nara dengan emosi yang masih mengontrol dirinya, angkat badan— eh kaki ke rumah, balik lagi..bosen soalnya.
Nah terus si daina ini balik lagi, mampir..
Si Nara notis ada benjolan di kepalanya daina, nah.. sebagai junior yang baek (uhuq—) otomatis nanya lah..
"Dyna-san tumben?"
"Oh, ini tadi kejedot meja."
"..."
Nara pun langsung ganti ekspresi dari :> jadi :|.
Lalu ia mengambil tombak yang ia rawat dengan sepenuh hati seperti malika—
Ekhem— pokoknya singkat cerita, Nara langsung ngejar si daina..
"DYNA BEGO, ITU COKLAT GW ANYINGGGGG!"
"LAH KOK LU TAU KALO GW YG NGAMBIL?!"
"BODOAMAT, BALIKIN SINI COKLATNYAAAAAAAA!"
"GOMEN NARAAAAAAA, GW GATAU SUMPAAAH!"
Miru hanya memandangi mereka, parahnya lagi, si Nara dikasi buff biar larinya cepet.
"MAAPIN GW, SUER GW GATAUUUUU!!!"
"GA GA, ITU MAHAL GBLK!!!!"
"MAAPPP!!"
"SINI GA LU! BALIK SINIII!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara, Miru..and the Ultras..
Randomcuman Nara dan Miru yang membuat para ultra menjadi lebih "hepi"... gantinya book ACADEMY ygy, soalnya aing g ad ide buat book itu.. p eniwei hepi membaca en tinggalkan jejak~ "Tujuan disini ngapain?" "hiling, nee-chan..." "KITA UDAH 200 TAHUN DISIN...