(Gabut gabut..)
🔪🔪🔪
Full Name : Shinazu Miru
Nicknames : Miru, Shimu, Rum
Age (human) : 24
Ultra : Ultrawoman Rain
Forms : Basic, Endless Hole, DreamyForms : Explanation
Basic :
Bentuk basic dari Ultrawoman Rain, lebih dominan warna biru muda, dengan corak garis lurus yang berwarna navy.
1. Rain Shoot : menembakkan Rain Light* yang berbentuk seperti air hujan.
2. Rain Healing Wave : gelombang yang bisa digunakan untuk ngeheal, baik sesama ultra warrior atau sekitarnya.
3. Rain Barrier : barrier yang terbuat dari partikel-partikel kecil, yang bisa bertahan kurang lebih 12 jam
4. Rainy Tricks : biasanya digunakan untuk mengalihkan perhatian musuh, dengan membuat gelombang suara serta bentuk² awan yang beragam
Endless Hole
Bentuk kedua dari Ultrawoman Rain, berwarna biru tua dan hitam, ada sedikit corak blackhole di tangannya. Biasanya form ini digunakan bila musuh bersikap terlalu ganas.
1. BlueLand Unlimited Loop : membuat blackhole yang akan membuat musuh terjebak di sebuah timeloop yang kemudian akan membunuh mereka secara perlahan.
2. Black Storm Kick : tendangan yang dapat melancarkan sebuah petir hitam di kaki Ultrawoman Rain. Biasanya digunakan bila ia merasa terancam.
3. Cloudy : Ilusi yang digunakan untuk mengalihkan perhatian musuh dengan membuat sebuah duplikat dari apa yang ditakuti oleh musuh.
4. The Infinity : Black Hole yang tercipta diakibatkan amarah yang membara dari Ultrawoman Rain. Biasanya jurus ini akan digunakan bila memang tak ada jalan lain.
Dreamy
Form Final dan form yang paling ramah. Disini Ultrawoman Rain tidak akan membunuh musuhnya. Tapi hanya menjinakkannya.
1. Dream World : Ilusi yang membuat target merasa bahwa dirinya ada di dunia yang berbeda. Dunia yang adil bagi mereka, dan dunia yang indah bagi mereka.
2. True Feelings : Jurus yang digunakan untuk menjinakkan para musuh. Mengeluarkan semua energi jahat yang ada di dalam diri mereka.
Ultrawoman Rain's weapon : Blarie Spear
Sebuah Spear yang terdapat energi bunga Lela di dalamnya. Dan hanya bisa digunakan oleh orang-orang tertentu.
✨️✨️✨️
Full Name : Shinazu Nara
Nicknames : Nara, Nazu, Shira
Age (human) : 19 (but looked like 13 bc of her height)
Ultra : Ultrawoman Arashi
Forms : Basic, Evil, DestinyBasic :
Bentuk basic dari Ultramowan Arashi, berwarna silver dengan corak yang berwarna hitam. Ada sedikit warna biru tua di bagian kakinya.
1. Arashi Shoot : membuat sambaran petir yang begitu banyak, kemudian meledakkannya.
2. Thunderstorm Illusion : Ilusi yang membuat target merasa seperti diserang oleh ribuan petir, walaupun sebenarnya Ultrawoman Arashi tidak melakukan apapun.
3. Calming Wave : gelombang yang digunakan untuk menghipnotis para target dengan cara membuat mereka tenang, biasanya setelah itu Ultrawoman Arashi akan menyerang mereka secara tiba-tiba.
4. Final Thunder Kick : tendangan yng dilakukan oleh Ultrawoman Arashi bila dirasa dirinya merasa terancam.
Evil :
Bentuk kedua dari Ultrawoman Arashi, atau bisa dibilang bentuk kegelapannya. Tubuhnya dominan berwarna hitam dengan corak garis lurus silver di sekitarnya. Ada tambahan tanduk yang berbentuk seperti petir di kepalanya. Biasanya form ini digunakan ketika amarahnya sudah memuncak. Bahkan bisa saja form ini mengambil alih semua kontrol Ultrawoman Arashi.
1. Dark Storm : sebuah petir kegelapan yang tercipta dari tangannya. Serangan ini bisa membabi buta jika Ultrawoman Arashi kehilangan kontrol.
2. Illusion of Fear : sebuah Ilusi yang diciptakan untuk membuat target ketakutan akan dirinya.
3. The Madness : jurus terakhir yang mematikan. Bisa menghancurkan siapa saja yang mendekatinya. Jurus ini membuat seluruh arena tertutupi oleh awan hitam dengan banyak petir yang terus menyerang.
4. Final Punch : pukulan yang terdapat banyak energi Rain Light dan bisa langsung membunuh target.
Destiny
Bentuk ketiga dari Ultrawoman Arashi. Bentuk paling ramah dari semua bentuk yang ia miliki. Berwarna biru muda dengan corak awan berwarna putih.
1. Destiny Wave : gelombang yang dikeluarkan oleh Ultrawoman Arashi untuk mengetahui energi kegelapan apa yang telah memasuki tubuh target
2. Destiny Heal : teknik healing yang digunakan untuk menyembuhkan apapun yang ada di sekitarnya. Bisa memberi energi tambahan juga.
3. Recovery Wave : gelombang yang digunakan untuk mengeluarkan energi kegelapan yang ada pada target
Ultrawoman Arashi's weapon : Blaire Spear
--
* : energi yang berasal dari BlueLand, dan hanya bisa didapatkan oleh para BlueKnight.
A/N
Ini serius aing gabut, makanya bikin. Sebenarnya ga ada si kek rencana buat gambar ilustrasi, karena Nara sendiri gabisa gambar-
Sekian terimagaji dan bai baii~
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara, Miru..and the Ultras..
Randomcuman Nara dan Miru yang membuat para ultra menjadi lebih "hepi"... gantinya book ACADEMY ygy, soalnya aing g ad ide buat book itu.. p eniwei hepi membaca en tinggalkan jejak~ "Tujuan disini ngapain?" "hiling, nee-chan..." "KITA UDAH 200 TAHUN DISIN...