(Mirai itu OC temenku y eheq—)
Angin sepoi-sepoi menyambut pagi, dengan suara kicauan burung yang menggema di langit-langit, pemandangan padang bunga yang bisa dilihat melalui bangku kayu yang dicat rapi dengan warna sebiru lautan.
Terlihat seorang gadis dan lelaki sedang duduk dibangku biru itu, sang gadis tertawa, sedangkan sang lelaki hanya menyimak dengan seksama, sesekali sang lelaki pun tersenyum. Mereka memang teman dekat, meskipun jarak umur mereka jauh.
Shinazu Nara, gadis berumur 19 tahun. Sedangkan lelaki disebelahnya bernama Nuzuru Mirai, 13 tahun.
Hari ini adalah hari kelulusan mereka. Bagaimanapun juga, meskipun Mirai masih tergolong sangat muda, ia dengan mudah memasuki universitas yang sama dengan Nara.
"Mirai, besok kamu mau sekolah lagi atau gimana?"
Mirai hanya terdiam, sebelum kemudian ia menjawab,
"Mungkin..aku akan menjadi detektif saja, Nara-Nee."
"Kau tidak berbohong soal itu!?" Mata sang gadis bersurai panjang itu terbuka lebar, ia pikir Mirai hanya bergurau soal itu.
Nara terdiam sejenak, sebelum kemudian kembali tersenyum.
"Baiklah, jika itu maumu. Tak masalah, aku takkan memaksakan apapun padamu." Ia tersenyum simpul.
-
Medali dan Toga telah terpasang, mereka dinyatakan lulus.
Kelulusan bukanlah akhir, ini hanyalah awal dari perjalanan yang baru.
"Nara-Nee, kita bakal ketemu lagi kan?"
Remaja itu bertanya dengan wajah yang datar, namun bisa terlihat bahwa di dalam lubuk hatinya, ia tak ingin mengucapkan selamat tinggal.
"Kita pasti akan bertemu lagi, Mirai. Ini bukanlah akhir. Kita pasti akan bertemu lagi."
Nara menyamakan tingginya dengan Mirai. Kemudian ia mengelus kepala Mirai dengan lembut.
"Tidak ada pertemuan tanpa perpisahan, dan tak ada juga perpisahan tanpa reuni. Mungkin terkesan aneh ya? Tapi aku hanya ingin mengatakannya dengan bahasaku sendiri, Mirai."
"Ini bukan akhir, ingat itu."
Yo! Agak berbeda karena ini special chapter! Berhubung besok aku wisuda, hehe.. maaf kalo cuman seidkit!
Sekian dan terimagaji!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara, Miru..and the Ultras..
Randomcuman Nara dan Miru yang membuat para ultra menjadi lebih "hepi"... gantinya book ACADEMY ygy, soalnya aing g ad ide buat book itu.. p eniwei hepi membaca en tinggalkan jejak~ "Tujuan disini ngapain?" "hiling, nee-chan..." "KITA UDAH 200 TAHUN DISIN...