Happy Birthday! (Gift for Chip)

37 3 91
                                    

A simple gift for ChocoChipNotHere!

Pagi yang cerah ulalalala, terlihat gadis berambut putih sepundak dengan manik biru berjalan-jalan di M78.. bentar, kok bisa? It's BlueLand logic, besides, it's also bc of magic :>.

"Dua puluh lima, bulan tujuh~" gadis itu bersenandung ria, namun tiba-tiba ada yang menabraknya.

"EH BELIAL BAKAR—" bahasanya direvisi ya mbak..

"Eh, sori.. lu gapapa?" Ucap seorang ultra dari era heisei phase 1.

"BANG MAX!?" gadis itu mendekatinya. Namun karena rasa penasaran yang amat tinggi.. akhirnya ia membuka isi kotak tersebut.

Dan ternyataaaa.. hayo afah? Cuman dekor ultah. Serius.

"Jangan dibongkar lah, Nar!" Ucap Max yang menutup kotaknya lalu pergi.

"Bentar bentar, Bang.. mau kemana?"

"Ke Juran. Mau ikut?"

"Ada mama sama papa?"

"Adaa.."

"IKOTTTT!"



























Sesampainya di Juran, gadis yang bernama Nara itu lantas bertanya..

"Eh bentar, kalian kan ada mejik, kenapa manual?"

"Yah, biar ada kesan buminya dikit gituu..."

"Eh sek, emang yang ultah siapa?"

"Chip." Tiba-tiba ada Ultra berwarna biru datang, bersama dengan satu ultra lagi dibelakangnya. Yak betul pemirsah!!! Cosmos dan Justice~~~~~

Nara pun langsung loncat ke Justice, tapi karena Justice udah apal, jadi be ajah.

"Heee? Chip Ultah? Emang hantu bisa tambah umur??"

"Kenapa ngga?" Jawab Cosmos. Ia pun mengambil kotak dekorasi lalu memasangnya dengan meeeeejiiiik~

Justice? Dia mah cuma emot :|.

"Iya si.. tapi Chip kan datangnya sesuka hati, nanti dia gatau.."

"Tenang, ada mereka."

"Mereka?"

Tak lama kemudian, ada 3 ultra yang datang. Satunya warna ungu, satunya ada belah ketupat di kepalanya, terus ada ultra dari bumi jugaaa!

"Mah.."

"Iya?"

"Ga salah?"

"Ngga kok, kenapa?"

Nara pun bergidik ngeri, dia tau alurnya gabakal bagus kalau kek gini..

"Tenang, nanti kalo mereka salah bakal digebuk Justice ^^.."

Seketika hati ini tenang, ga usah nanya kenafa.

"Cosmos, ga gitu juga.." ucap Gaia, yang daritadi nyimak. Dyna? Oh, dia main ama Gomora. Tiga?

Mari cek keadaan si paling tua...

"CARMILAAAAAAAAAAAAA!" yah, begitulah..

"Kamu aman kok, Gaia.." Waduh, asli dari si tukang gebuk gebuk..

Oke tanpa blah blah blah lagi, TDG langsung melaksanakan tugas..

Dyna bawa lilin, Tiga bawa tali, Gaia cuma nonton.

Dyna nyusun lilin, sedangkan Tiga pake Strong Type (eh bener kan yak? Ah bomat, yg penting merah), terus bikin bentuk bintang— eh bentar..

INI MAH RITUAL SUMMON SETAN!

"EH EH BENTAAAAAR!" Nara dengan sigap turun dari gendongan Justice dan menghentikan Tiga.

"KALIAN NGAPAIN BAWA BUKU SUMMON SETAN?! CHIP KAN HANTUUU!"

"hantu sama setan satu entitas kan? Berarti sama aja toh?"

"BEGO NYING!" Nara pun menampol kedua Ultra tersebut, kemudian tersenyum ke arah Justice. Dan seperti yang kalian harapkan, Tiga dan Dyna digeret sama Justice ke tempat yang "indah"..

Gaia pun hanya menonton, ga ikut campur, yang pada akhirnya bikin kue sama Cosmos..

"Pesta ulang tahun kok jadi acara pemanggilan setan nyink.."

SANKYUU SANKYUU BUAT YANG UDAH BACAA! terutama Chip! Maaf ya telat sehari, i'm very sorryyy, banyak tugas, jadi ga sempet buka WP, hepibesde yak!

- S. N.

26/7/2023

Nara, Miru..and the Ultras..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang