Nara dan para New Gen :>

46 3 8
                                    

KATANYA HIATUS, KOK UP—

Welkam semuanya, entah dimanapun kalian berada, selamat datang di cerita Nara yang absurd, krinj, dan timdak tau update tetapnya kapan.




Dikarenakan Miru harus pergi..dan Nara otomatis ditinggal sendirian..jadi Nara inisiatif ke M78 buat nunpang di kos New Gen, kamu nanyea Cosmos sama Justice kemana? Mereka sibuk.

Yak, Nara pun berubah menjadi Ultrawoman Arashi. Well meskipun di M78 para ultra memanggilnya "Arashi", tapi kalau sudah dekat, mereka boleh saja memanggilnya "Nara".

"Arashi-san, selamat pagi!" Sapa seorang ultra padanya. Ia pun melambaikan tangan sebagai balasan.

Setelah bertanya kesana kemari, akhirnya Nara menemukan kosan itu.

"Kosan New Gen"
PERHATIAN!
Hanya boleh dimasuki oleh anggota-anggota New Gen, namun jika ada kepentingan, diperbolehkan untuk masuk!
NB : selain New Gen boleh masuk kalo bawa jajan. (Kecuali Reiwa)


Bused, bener-bener ye. Kek dijaga ketat gitu, padahal ya anggota anggotanya pada miring otaknya. Nara pun mengetuk pintu dengan slay dan anggunly💅💅💅💅

"Misi, gopud"

Dan kemudian pintu dibuka, terlihat ultrawoman berwarna oren dengan slogannya "Happy!"..yak benar, itu Grigio.

"Nara-chan?! Masuk masuk!" Grigio dengan semangat menggandeng tangan Nara untuk masuk kedalam, tak lupa ia mengunci pintu setelah itu.

Terlihat jelas, kosannya amburadul, jelas. Ketuanya Ginga gitulochhhh.

"Semuanya! Ada Nara-chan!" Grigio berteriak, kemudian seluruh ultra yang idup disana pun baris kesamping. (Tunggu bentar, baris kesamping? Ah pokoknya gtlah).

"YOO NARAAAAAAAAAA!" Ini Ginga, ketua New Gen..otaknya rada-rada..jd maklumi aja.

"Yo, udah lama ya." Ini Victory, sohibnya si Ginga, sebenarnya rada-rada..tapi masih waras lah.

"Nara-san, Okaeri." Ini X, sopan, dan masih tergolong waras. Dengan senang hati mengajari kalian apapun soal teknologi, karena itu memang keahliannya sih..

"Yo, Nara-san!" Ini Orb, waras lah. Walaupun suka memeras duit ultra lain, setidaknya kalau perutnya terisi, dia waras.

"Nara-san, ada keperluan kah?" Ini Geed, anaknya pak Belial. Et bentar, nj anak sopan banget loh, masih polos bentar, juga suka nonton Donshine.

"Yo!" Ini Rosso, kakak pertamanya si Grigio. Waras sih, cuman gara² adiknya, Blu..dia jadi rada-rada.

"Yoooo!" Ini Blu, kakak keduanya si Grigio. Ilmuwan abal-abal yang kadang eksperimennya berhasil. Otaknya miring, suka coba hal-hal aneh.

Nara pun hanya memberi senyum yang sangat "ikhlas" pada teman-temannya. Meskipun otak teman-temannya bisa dipertanyakan kewarasannya..mereka selalu kompak.

Dikarenakan Ultrawoman disini cuman Nara dan Grigio, alhasil mereka jadi satu kamar. Ya gapapa lah ya, namanya cewe.

Jam 12.30 siang..

Nara lagi baca buku, Ginga ngilang, Victory makan coklat, X sibuk dikamarnya, Blu juga sibuk..sampai-sampai pintu kamarnya ditempelin kertas yang isinya "Don't disturb." Grigio makan permen, Orb turu, Geed lagi nonton Donshine, Rosso juga turu.

Biasa kan ya? Anak kos juga. Tentram yakan..kek semilir angin menerpa wajah..widiih~

Tapi kemudian ada pengganggu.

Pintu kosan lupa dikunci, sehingga Ginga langsung mendobrak pintu dengan barbarly sambil berkata "TADAIMAAAAAAAAAAAAAAAA!" Mari kita lihat reaksi para New Gen yang lain.

"DEMI NOAAAAA! GINGAAAAAA!" Ini Arashi alias Nara. Novelnya jatuh. Ia kesal lalu jalan ke Ginga sambil bawa Blaire Spear kesayangannya.

"WOAJAJAKKAWISUSISH" Ini Rosso dan Orb, mereka njungkel akibat kaget tadi.

"Ginga-san.." Grigio yang kagetnya slay💅💅🏻💅🏻💅🏻

"TV NYA PECAH LAGIIIIIII😔😔😔😔😔" Kalo ini Geed, remot tipinya ga sengaja kelempar ke tipi pas dia kaget, alhasil pecah lah tipinya.

"AoshsbdsjshskskaksbakhaMaiashwjs" kalau ini Blu, ramuannya meledak karena dia kebanyakan ngasih, gara² Ginga juga sih..

"OHOK OHOK!" ini Victory, dia tersedak coklat..

"Victory-san, ini minumnya"

"Makasih ya, Grigio.."

LANJUT

"AAAAAA SALAH PENCET, SISTEMNYA KE HACK LAGIIIIIIIIII!" Kalau ini X, dia tadi lagi benerin aplikasi yang ke hack, tp malah balik lagi gr² salah pencet.

-

Ginga sekarang tepar, setelah digebuk ama Nara..

"Siang yang damai sekali.."

Rosso pun memutuskan untuk timdak turu, dikarenakan takut njungkel kayak tadi, sementara Orb lanjut turu.

X? Dia mah ke kamarnya Blu, mau ikut katanya.

Geed pun masi hiksrot karena tipinya rusak lagi..mau gamau dia harus lapor ke pak jopi.

-di Space Garrison-

"Pak"

"Hm? Iya Geed?" Jawab ultra yang memiliki star mark di dadanya.

"Anu pak, TV nya pecah lagi pak.."

"Oh iya, nanti dianterin lagi."

"Loh pak? I-ini kan udah ke 20 kali.."

"Gapapa Geed, udah sana balik."

"Oke pak.."

TBC~





Nara, Miru..and the Ultras..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang