Setelah sampai di sekolah Nana langsung berlarian ke kelas agar tidak di hukum, dia sudah tau bel masuk akan berbunyi maka dari itu dia berlari sekuat tenaga.
Namun sayang nya dia tidak sengaja menabrak seorang lelaki.
BRUGH!
"Aawww" Ucap Nana kesakitan.
Yang di tabrak segera menoleh kebelakang dan berharap Nana baik baik saja, pada saat menoleh lelaki itu berdecak.
"Ck, makanya jangan lari larian si lorong" Ucap lelaki itu dengan muka datar.
Ya, lelaki yang berdecak tadi itu adalah Leo.
Nana yang mendengar itu lantas meminta maaf kepada Leo karna telah menabrak nya.
"Maaf aku minta maaf aku tidak sengaja menabrak mu, maafkan aku karna aku berlarian di lorong dan tidak melihat mu sehingga menabrak mu" Ucap Nana meminta maaf.
Setelah meminta maaf, Nana melanjutkan jalan nya menuju ke kelas sambil bergumam.
"Ck, lagian dia ngapain sih bediri disitu kurang kerjaan banget" Omel Nana.
Setelah sampai di kelas Nana langsung menaruh tas nya dan melanjutkan aktivitas nya yaitu mengerjakan tugas sesuai perintah guru.
........
TRINGGGG!!!
Bel istirahat telah berbunyi.
"Baik anak anak segitu saja pelajaran hari ini yang belum mengerti di pahami lagi karna kemungkinan besar kita akan ulangan dadakan" Ucap bu Nita panjang lebar.
Siswa/i mengangguk paham. Setelah menangguk mereka pun berhamburan ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.
Nana yang lupa membawa bekal pun mau tak mau harus kekantin karna jujur perut nya sudah sangat keroncongan mengingat pagi tadi dia tidak sarapan.
Pada saat ingin keluar tiba tiba ada 3 lelaki berdiri di depan pintu.
"AAAAAAA" Teriak Nana kaget di karenakan jarak dia dengan mereka yang bisa di bilang sangat dekat.
Mereka yang mendengar teriakan itu reflek membungkam mulut Nana agar tidak meneruskan teriakan nya.
Setelah Nana mulai tenang mereka pun mengajak Nana ke rooftop tapi, sebelum mengajak nya ke rooftop mereka bertiga membelikan roti untuk Nana (sebenernya mereka terpaksa membeli nya di karenakan Nana yang terus memberontak).
Setelah menunggu Nana selesai makan akhir nya mereka memulai perbincangan.
"Jadi gini kita sedang dalam masalah, masalah nya kita membutuh kan seorang pendamping untuk ketos kita ini" Ucap Lion.
"H-hah trus apa hubungan nya sama aku??" Tanya Nana kebingungan.
"Kita semua mau nawarin kamu neng gelis" Ucap Rey dengan nada sedikit menggoda.
PLAK!
"AAAWWW" Ucap Rey kesakitan setelah di tabok sama Leo.
"Jadi lu mau gak??? Kalo ga mau yaudah besok lo duduk di belakang sendiri gausah di sebelah gue" Ucap Leo mengancam.
Kenapa mengancam karna itu adalah salah satu cara agar cewek bawel itu mau.
"E-eh masa gt si yaudah aku mau" Jawab Nana terpaksa.
Ya ampun kasian banget kamu nak.