Esok paginya leo dan nana datang lebih cepat dari biasanya karna mereka harus membantu para guru untuk memfotokopi soal ulangan. Mereka bisa berangkat bersama karena leo yang sudah mengabari nana untuk menjemput nya dan berangkat bersama ke sekolah untung nana mau dan tidak ngambek jadi mereka berangkat bersama secara tenang damai dan tentram juga mereka sesekali bercanda di dalam mobil agar tidak terlalu hening.
Selesai membantu guru mereka keluar dari ruangan guru dan mereka berjalan di lorong sekolah. "Na, kamu laper gak??? Kalo laper kita makan di luar aja dlu masi ada waktu ini" ucap leo menawarkan ke nana.
Nana yang awal nya ingin ngomong kalau ia sedang lapar mendengar itu langsung mengangguk cepat.
"Mau makan apa na?" tanya leo.
"Bakso aja" jawab nana.
Leo pun mengiyakan dan mereka keluar sekolah untuk mengisi perut karna masi ada waktu jadi ya makan dlu.
.......Tring!
Bel masuk sudah berbunyi dan di kelas X sudah sunyi karena mereka harus fokus mengerjakan ulangan yang di buat oleh guru guru.
"Baik anak anak ibu akan tinggal kalian sebentar saja, jangan berisik, kerjakan dengan jujur, dan ingat ibu memang tidak melihat siapa yang mencontek tapi yang di atas melihat nya" ucap bu Nita lalu bu Nita melenggang pergi keluar kelas.
"Woi" ucap salah satu siswa yaitu ketos.
Semua siswa yang awal nya damai mengerjakan ulangan nya mendadak melihat ke arah ketos.
"Yang udah selesai taruh aja di atas meja, soalnya bu Nita sama bu Mila lagi pergi. Paham?" ucap leo.
Semua siswa mengangguk paham dan mereka pun melanjutkan pekerjaan nya.
Tring!
Bel istirahat telah berbunyi dan siswa/I kelas X sudah selesai mengerjakan ulangan nya lalu berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut yang sudah keroncongan itu.
Nana yang masi membereskan buku buku nya sontak terkejut saat tangan nya di genggam dan di tarik oleh leo.
Nana yang terkejut itu mulai meronta ronta saat leo menarik paksa.
"Leo le-lepasin sa-sakith" lenguh nana.
"Kamu tadi ngapain sama dia?" ucap leo dengan muka yang tidak bisa di mengerti bagi nana (dia cemburu itu na)
FlashBack oN.
Setelah selesai makan nana dan leo ingin kembali ke sekolah namun seseorang ada yang memanggil.
"Nanaaaa!!" ucap seseorang memanggil.
Nana dan leo yang mendengar itu menoleh ke belakang dan terlihat seorang laki laki bernama haikal.
"Ha-haikal k-kok dia bisa ada di sini" batin nana terkejut melihat haikal.
"Ah hah ah hah, bohleh bihcara sebentarh" ucap haikal dengan napas ter engah engah karna berlarian mengejar nana dan leo.
Nana yang bingung harus apa akhirnya ia mendongak dan menatap leo seperti meminta izin.
Nana kalo minta izin udah kek anak 4 tahun mau beli kinderjoy.