Eps 14

4 1 0
                                    

Setelah menceritakan nana pun tertidur pulas di pelukan leo, leo yg tak tega untuk membangunkan nana karna nana sudah menghabiskan tenaga nya hanya untuk menangis. Leo dengan hati hati menaruh nana di atas Bang ku mobil leo dan setelah menaruh dengan hati hati leo pun melesat pergi menuju rumah nana.

Tok

Tok

Tok

Cklek

"Ya siapa?" tanya mama nana. Mama nana sedikit shock melihat nana tertidur di gendongan leo (oiya gendongan nya ala bridal style ya).

"Dia kenapa kok bisa begini? Gak biasanya nana begini" tanya mama nana kepo.

"Ahh ini dia kecapean mungkin karna tadi kita habis rapat" ucap leo berbohong karna leo tau kalau dia jujur mamanya akan shock berat.

"Nggghhh leooo~~" panggil nana dengan suara khas bangun tidur dan di tambah dengan suara manja.

"Hmmm iya na kenapa?" tanya leo dengan suara deep.

"Siniii~~" suruh nana dan leo pun menghampiri nana sesuai apa yg nana ingin. Dan... Duar tara majreng leo terkejut saat nana tiba tiba memeluk lengan nya dan menarik nya.

"Nggghhh leo disini aja yaaa temenin nanaa~" ucap nana manjaa awal leo heran tapi lama kelamaan dia terkekeh kecil karna melihat tingkah manja nana.

Tapi kalian harus ingat masi ada mama nana di belakang yg hanya bisa menganga melihat keuwuan di depan nya.

Leo yg sadar akan kehadiran mama nya yg belum pergi pun menoleh seolah olah sedang meminta izin untuk menemani nana mama nana yg peka pun mengangguk membolehkan den leo menemani anak semata wayang nya itu walaupun dia masi terheran heran akan tingkah laku nana.

                                 ........

"Ngghhhh" lenguh nana saat cahaya matahari masuk kedalam kamar dan saat ingin bangun dia merasa bahwa pinggang nya berat saat nana menoleh kebelakang nana terkejut melihat leo yg tertidur pulas dan lengan kekar nya yg melingkar di pinggang ramping nana.

"Kalau di lihat lihat dia tampan juga" gumam nana sambil mengelus rahang leo. Leo yg sadar akan sentuhan nana memilih diam saja karna dia ingin merasakan sentuhan.

Saat sudah selesai di sentuh akhirnya leo bangun.

"Hoaamm"

Nana terbelalak saat melihat leo terbangun. "Kau sudah bangun?" tanya nana.

"Tidak aku belum bangun" ucap leo dan nana hanya bisa tersenyum memperlihatkan gigi nya dan menunjukkan jari piece.

"EH AAAAAAAAA KAMU KENAPA DI SINIII TRUS KAMU NGAPAIN TIDUR BARENG AKUU MAMAAAA" teriak nana saat sadar kalau leo tidur di kamar bersama dengan nya.

Leo yg terkejut saat mendengar teriakan nana pun reflek membungkam mulut nana.

"Mmphhhttt"

                                ..........

Cciittt

Suara mobil berhenti dan turunlah leo dan nana awal nya siswa/i terheran heran melihat nana dan leo berangkat bareng tapi lama kelamaan mulai terbiasa.

Mereka berjalan di lorong itu dan sesekali mereka tertawa karna topik yg sedang di bahas. Tapi pada saat ingin ke perpustakaan untuk menemani leo meminjam buku nana berhenti saat melihat segerombolan lelaki mesum yg sudah melecehkan nana kemarin dan menimbulkan trauma.

Nana mundur selangkah yg awal ada di samping leo kini di belakang. Leo yg menyadari itu pun menghentikan langkah nya dan menoleh kebelakang sehingga nana tak sengaja menabrak dada bidang leo.

"Kamu kenapa? Kenapa ke belakang ku?" tanya leo. Nana yg mendengar pertanyaan leo pun mendongak untuk melihat leo dan memiringkan kepala nya.

Leo yg melihat tingkah lucu nana saat memiringkan kepala nya pun hanya bisa menahan senyum nya.

"Gapapa hihi" bohong nana padahal disitu nana ingin balik saja ke kelas namun dia kalahkan rasa takut nya.

Leo hanya bisa mengangguk dan melanjutkan jalan nya yg sempat tertunda hanya untuk menanyakan itu kepada nana.

Saat berjalan nana tertinggal karna langkah nya berbeda, nana sudah keringat dingin saat dia tertinggal tepat di depan mereka semua.

"Hooyy cewe yg kemaren balik lagi, tau aja kita lagi pengen" ucap natan.

Nana yg mendengar itu ingin cepat cepat berbalik badan dan kembali ke kelas namun sayang mereka lebih cepat dan menarik paksa tangan nana dan menghempas kan nya sehingga nana terpojok ke tembok.

"Kamu sengaja ya manis datang kesini untuk menggoda kita?" ucap Rio sambil tersenyum miring.

Nana hanya bisa terdiam dan menundukan kepala nya tak berani menunjukkan muka nya.

Tak lama kemudian salah satu teman rio memegang dagu nana agar melihat mereka.

Dan... Nana kembali di lecehkan, nana hanya bisa menangis dan berharap agar leo cepat kembali.

"Mmphhh hiks"

"Ngghhhh hhiks hhhh"

"Ahhh ngghh hhikkss"

"Stoph hhentikannh ngghh"

Leo sudah selesai meminjam buku dan dia baru sadar kalau nana sudah tidak ada di belakang nya lagi, dia masi berpositif thinking mungkin nana kembali ke kelas untuk mengambil barang yg tertinggal.

                                 Tbc
     Hiya lu kamu aku gantung wkwk       
        becanda nanti aku up lagi oke.

Cinta SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang