Pada pagi yang cerah, Sekolah Malaka Jaya tepat nya jam 07.30 gerbang sudah ditutup dan bel masuk sudah berbunyi.
Tring!!
Siswa/I berlari menuju ke kelas masing masing. Di kelas X kedatangan murid baru yang bernama Nana.
"Baik anak anak, kita kedatangan murid baru yg bernama Nana" Ucap bu Nita guru kelas X.
"Baik Nana silahkan perkenalkan diri kamu terlebih dahulu" Lanjut bu Nita.
"Ahh iya buk, ehm halo semuanya nama aku Nana aku anak pindahan dari sekolah Malaka Sari 07, semoga kita bisa berteman baik yaa" Ucap murid baru itu yang bernama Nana.
"Baik Nana bisa duduk di sebelah lelaki itu yang bernama Leo, Nak Leo acungkan jarimu" Ucap bu Nita.
Dan ya anak lelaki itu mengacungkan jari nya. Lelaki itu bernama Leo dia adalah primadona Sekolah Malaka Jaya dia juga ketos
.............Setelah mencatat tugas bel istirahat pun berbunyi.
"Baik anak anak segitu saja pelajaran kali ini, ibu kasi tugas Ipa halaman 30 sampai 33 kerjakan setelah bel masuk berbunyi jika sudah selesai kumpulkan di meja ibu'' Ucap bu Nita. "Oh iya ibu akan ada rapat dan kemungkinan besar kalian akan di pulangkan lebih cepat jadi pada saat ibu tinggal jangan ada yang berisik" Lanjut bu Nita.
"YEEYYYY"
Seisi kelas itu seketika berisik mendengar kata " pulang cepat " lalu mereka semua berhamburan ke kantin untuk mengisi tenaga.
"Ehm halo aku Nana, kamu leo kan?" Ucap Nana, yang di panggil seketika menoleh ke sumber suara yang memanggil nya tadi.
"Y" Ucap leo singkat.
"Buset dingin banget ni ketos, minimal bilang salam kenal kek" Batin Nana.
Lalu leo pun keluar untuk menemui teman teman nya meninggalkan Nana yang masi bengong entah apa yang sedang di pikirkan
...........Oh iya sebelum lanjut lagi kita melakukan perkenalan dlu yaa.
L
eo, ketos yang dingin, tegas, ganteng, mempunyai banyak prestasi jadi ya ga heran lagi kalo dia di sebut sebagai primadona Sekolah Malaka Jaya. Dia juga mempunyai perusahaan makanan di Jepang, dia anak piatu karna sebuah kronologi menghabiskan nyawa sang bunda (nanti di jelasin di akhir ya tentang bunda nya Leo).
N
ana, murid baru yang masuk ke Sekolah Malaka Jaya dia juga mempunyai banyak prestasi di sekolah lama nya dia juga di sebut sebagai primadona dan menjadi incaran para buaya darat. Dia cantik, baik, imut, tegas, disiplin, dan dia juga sangat sopan pada yang lebih tua maupun yang lebih muda.
Lion, teman kecil nya leo dia adalah anak ter ganteng kedua di Sekolah Malaka Jaya dia selalu memenangkan lomba basket dan berenang dia anak yang friendly pada siapa pun jadi tidak heran lagi kalau dia mempunyai bejibun jibun teman.
Rey, dia dikenal sebagai badboy dan playboy kelas kakap di sekolah di karenakan mantan mantan nya yang super banyak. Dia baik, ganteng, sama seperti yg lain Rey ini juga mempunyai prestasi.
Okeh perkenalan sampe disini dlu.