Tringgg!!
Suara bel masuk telah berbunyi, sudah dari tadi mereka membubarkan diri dan pergi ke kelas masing masing dari dari pada di marahin guru kan.
Brugh
"Aawww" ringis seorang wanita.
"Ehhh maaf kakk aku ga sengaja menabrak mu, apa kakak baik baik saja??" ucap siswi yg tak sengaja menabrak seseorang.
Dan ya orang yg tertabrak itu adalah Nana dan orang yg menabrak Nana itu adalah Zipa.
Leo yg melihat itu segera menolong Nana
"Apa kau baik baik saja?? Apa yg sakit? Dimana yg sakit?" tanya leo khawatir."Ya aku baik baik saja,, hanya saja bokong ku sakit karna terbentur" ucap nana.
"Shhttttt" ujar nana meringis.
"Apa kau bisa jalan? Jika tidak akan aku gendong" ucap leo.
"Tidak, tidak usah aku bisa jalan kok" ucap nana menolak untuk di gendong karna ya lihat saja mereka masi ada di lorong sekolah toh dikit lagi sampai (ya bilang aja malu na).
..........
"Huff akhirnya sampaii" ucap nana setelah lelah berjalan dengan tertatih tatih (lagian nolak).
"Siapa suruh nolak, sudah tau aku menawarkan tapi malah di tolak" ucap
Leo."Haishh aku tak mauu aku kan bisa sendiriiiii" ucap nana ngamuk.
Leo hanya bisa menggeleng kan kepala melihat tingkah lucu nana.
Tringg!!!
Suara bel pulang sudah berbunyi dan tentu saja siswa/i bersorak ria karena bel pulang sudah berbunyi.
Sudah pasti mereka semua berhamburan keluar kelas dengan tidak sabaran.
Leo dan nana juga ingin pulang namun teringat bahwa dua kunyuk itu menunggu mereka di rooftop.
"Na, aku mau beli makanan dan minuman jadi kamu dluan saja ke rooftop" ucap leo memberi tau bahwa dia akan membeli makanan dan minuman untuk mereka.
Nana mengangguk mengerti dan melanjutkan perjalanan nya menaiki tangga. Pada saat di lantai tiga ada sosok circle lelaki mesum yg sedang menggoda nana.
Nana yg digoda tidak mengubris dan memilih untuk tidak mendengarkan saat ingin melangkahkan kaki untuk menuju lantai terakhir yaitu rooftop, nana sudah di jegat oleh kawanan lelaki mesum itu.
"Hey manis, jangan sok jual mahal dong kamu ingin kemana manis mending ikut kita" ucap lelaki itu sebut saja nama nya Rio ketua circle mesum itu.
"Hey kau cukup sexy ya, boleh kali kita megang" ucap salah satu lelaki itu sebut saja natan.
Nana yg awal nya tidak ketakutan dan ingin membalas omongan Rio tiba tiba menciut saat mendengar ucapan natan.
Mereka ber empat melangkah maju sedangkan nana melangkah mundur saat melihat mereka berjalan maju, sampailah nana terpojok di tembok dan mereka ingin melecehkan nana.
"Nggghh hentikaannn hiks, kumohon hentikan hiks" ucap nana terisak saat salah satu lelaki mencium leher nana.
"Kamu harus memenuhi hasrat kita cantik" ucap rio dengan senyuman miring.
"Hikss gak jangann hiks mmphhhhtttt" ucap nana menangis dan saat itu juga rio mencium bibir chery nana agar suara isakan nana tidak terdengar.
"Mmphhh ngghhhh hiks" desah nana di sela tangis nya.
Setelah mereka semua memenuhi hasrat nya mereka pun meninggalkan nana yg sudah terkulai lemas di lantai dan tentu saja sudah kehabisan oksigen karna lelah.
Leo yg sudah selesai membeli makanan dan minuman dia segera naik ke atas karna dia sudah tau teman teman nya sudah lama menunggu makanan dan minuman. Saat sampai di lantai tiga leo terkejut saat melihat nana sudah lemas dan segera menolong nana bahkan dia rela menjatuhkan makanan dan minuman yg sudah dia beli.
"NANAAAA!! Na nana kamu kenapa???? Hey nana bangunnn!" ucap leo khawatir sambil menepuk pipi nana dan menggoyangkan tubuh nana berharap nana bangun padahal disana nana sudah pingsan.
Skip uks~
"Nggghhh" lenguh nana.
"Nana, kamu gapapa?" ucap leo terkejut saat melihat nana sudah siuman dan terlihat lion dan rey sudah ada di uks menatap khawatir nana.
"Hiks leo hiks" tangis nana. Leo yang mendengar itu sontak panik karna nana tiba tiba menangis setelah melihat dia dan dia juga terkejut saat nana memeluk nya dan membenamkan wajah nya di belahan leher leo sambil menangis.
"N-nana k-kamu kenapa?" ucap leo.
"Hiks leo nana takut hiks" tangis nana.
"Eh tunggu le liat deh itu di leher nya nana kek ada merah keunguan gitu trus liat deh itu dia juga kancing baju nya ke buka" ucap lion saat sadar ada warna merah keunguan di leher nana dan kancing baju nana yg terbuka padahal sejak awal nana tidak membuka nya dan pada saat panas pun nana enggan membuka kancing nya walaupun dia merasa kepanasan.
Leo yg mendengar ucapan lion pun segera melihat nya dan mengeraskan rahang nya.
"Siapa yg melakukan ini padamu na" ucap leo dengan deep voice nya.
"Hiks ta-tadi a-ada segerombolan lelaki da-dan hiks me-mereka menciumi ku hiks" ucap nana dengan posisi sama.
"Kek nya gue tau deh siapa orang nya le" ucap rey.
Tbc
Hayuluu penasaran kan
Bakal terjadi apaaa ditunggu yoooooo