(Diberitakan Seorang Mahasiswi Dari Sekolah **** Dinyatakan Tewas Dalam Keadaan Mengenaskan , tidak diketahui penyebab pasti pembunuhan tersebut, namun polisi Percaya bahwa pelaku Pembunuhan adalah Orang Yang Sama Yang Telah Membunuh Lebih Dari 1 nyawa Akhir akhir ini.....)
Seorang wanita yang tengah menonton berita tersebut tersenyum evil, ia nampak sangat puas entah apa yang membuat dirinya begitu bahagia.
Disisi lain Pria dengan Kemeja Hitam Serta beberapa bodyguard dibelakangnya berjalan memasuki sebuah gedung.
"Selamat Datang Tuan. " Sambut Ramah seluruh karyawan.
"perhatian Untuk Seluruh Karyawan Di kantor ini, mulai Sekarang Tuan Jungkook Yang Akan Menggantikan Posisi Mr Jonghyun. " ujar Amber Sang Sekertaris sekaligus orang kepercayaan Mr Jonghyun Yakni Ayah Dari Jeon Jungkook.
"Tampan Sekali. "
"Inilah Yang Dinamakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, ayah dengan anak sama sama Tampan. "
"DIAM SEMUA. " Bentak pria disamping Jungkook.
"Saya Harap Kita Semua Dapat Bekerja Sama Dengan Baik. " ujar jungkook tanpa Ekspresi.
Seluruh karyawan Menunduk Patuh.
Setelah memperkenalkan diri jungkook berlalu menuju ruangan tempat ayah nya yang kini sudah menjadi ruang pribadinya.
...
"Senang Bertemu Denganmu tuan, ngomong-omong bagian mana dulu yang harus ku ambil. " seorang gadis terlihat berfikir dengan menjentikkan jari tangannya."Bagaimana kalau bola matamu dulu. " senyum sinis gadis dengan rambut hitam tergerai
"Shhh Tapi Jika aku Ambil Bola Matamu dahulu itu tidak akan menyenangkan, tentunya dengan begitu kamu tidak akan bisa melihat bagaimana caraku Mengukir tubuhmu dengan indah. " senyum manis sang gadis yang tentunya dibalas dengan ketakutan oleh seseorang yang menjadi korban.
"Baiklah bagaimana kalau kita mulai dengan bagian tubuhmu yang lain. "
Gadis itu memainkan pisau dengan lihai lalu mulai mendekatkan diri pada pria yang tengah ketakutan serta terikat di sebuah kursi kayu.
"Sebelum itu perkenalkan nama saya Hwang Yn anda bisa memanggil saya yn namun jika kita bisa bertemu kembali. " senyum manis yn membuat siapapun yang melihat senyumnya pasti akan langsung jatuh cinta berbeda dengan pria di depannya yang sedari tadi gemetar ketakutan.
Yn melepas lakban yang menutupi mulut si pria.
"LEPASIN GW. " Teriak si pria tepat di depan wajah yn membuat yn memejamkan kedua mata.
"Kenapa Kamu Terlihat Terburu buru tuan Saya Bahkan Belum Memulai Permainannya. " Cemberut yn dengan mengembungkan kedua pipinya.
"DASAR WANITA IBLIS LEPASIN SAYA. " Bentak kembali si pria.
Yn mengangguk angguk jangan lupakan wajahnya yang selalu tersenyum manis.
Ia menggores sebelah kanan bibir si pria kemudian berlalu ke sebelah kiri hingga kini bibir si pria terlihat sangat banyak mengeluarkan darah.
Si pria hanya bisa menangis saat bibirnya terluka, bisa dibilang kini bibirnya terlihat seperti karakter hantu terkenal di Jepang yang bernama kuchisake onna (hantu bermulut sobek) .
"Yaampun tuan saya tidak sengaja bagaimana ini, tuan apakah anda baik-baik saja? Apakah anda kesakitan? . " tanya yn dengan wajah yang dibuat khawatir.
"Baiklah jika anda kesakitan saya akan membantu anda agar rasa sakit anda sedikit berkurang. " yn mengambil jarum sekaligus benang yang tak jauh dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Gadis Psychopath (End)
Fanfiction"bagian mana dulu yang harus ku ambil. " "Bagaimana kalau bola matamu dulu. " Gadis itu memainkan pisau dengan lihai lalu mulai mendekatkan diri pada pria yang tengah ketakutan serta terikat di sebuah kursi kayu. #psychopath #badgirl #18