aku mencintaimu

26 4 0
                                    

"Jauhkan tangan anda dari wajah gadis saya. "

"Jungkook?. " gumam yn yang didengar oleh jungkook.

"Siapa kamu berani sekali masuk rumah saya tanpa izin. " marah yerin

"TUAN JUNGKOOK. " Kaget han langsung menghampiri jungkook sembari menunduk.

Yerin yang melihat suaminya seperti itu akhirnya bertanya
"Dia siapa?. "

"Turunkan pandanganmu dia boss ku dikantor. "Titah han terhadap istrinya.

" hah benarkan, ma-maaf tuan saya tidak tahu kalau anda bos suami saya, sekali lagi saya minta maaf. "Sesal yerin yang kini juga ikut menunduk.

" kamu, kamu bekerja di bagian mana?. " jungkook menunjuk han membuat pria itu mendongakkan kepala.

"Sa-saya dibagian Kebersihan Tuan. " jawab han dengan jujur.

"Maaf sebelumnya Tuan, ada perlu apa anda datang kerumah kami yang kecil ini, apakah anda ingin menaikkan jabatan suami saya?. "Tanya yerin dengan wajah berbinar.

Sedangkan yn sedari tadi hanya diam.

Jungkook berdecih mendengar ucapan dari wanita paruh baya itu.
" Tidak, aku bahkan tidak tau jika pria tua ini adalah karyawan dikantor ku, maksudku lebih tepatnya OB. "

Mendengar penuturan dari jungkook membuat kedua pasangan tua itu terheran.
"Lalu ada kepentingan apa anda kemari tuan?. " tanya han penasaran.

"Aku hanya ingin menjemput calon istriku. " jungkook berucap sembari menatap yn begitupun sebaliknya yn juga menatapnya namun tatapan yn penuh dengan kebingungan.

Yerin yang melihat yn dan jungkook saling bertatatapan akhirnya pun mengerti ia dengan kesal menarik lengan yn lalu lagi lagi menampar nya.

"Akhhh." ringis yn dengan darah di sudut bibirnya.

"KAU, KAU ANAK SIALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN KEPADA TUAN JUNGKOOK, DENGAN CARA APA KAU MENGGODANYA HINGGA DIA DATANG UNTUK MENJEMPUT MU HAH, KATAKAN PADAKU DASAR JALANG. "

Jungkook seketika naik pitam melihat gadis yang ia, cintai? Disakiti di depan matanya sendiri.

Ia tak tinggal diam ia pun membalas tamparan yang wanita tua itu lakukan pada yn.

Walaupun wanita tua itu lebih tua darinya namun ia tak segan segan menampar yerin dengan sangat keras sehingga yerin juga mengeluarkan darah dari bibir serta hidungnya.

"SUDAH KU PERINGATKAN JANGAN MENYAKITI GADISKU APALAGI MENGATAINYA JALANG, APA KAU TIDAK MENDENGAR UCAPANKU?. " Bentak jungkook penuh amarah.

Jungkook melangkah mendekati yn dan langsung Menggendong nya ala bridal stlye lalu mulai berjalan keluar namun saat akan keluar dari pintu ia berhenti dan berbalik memandang kedua orang tua yang juga memandangnya.

"Mulai besok dan seterusnya jangan pernah anda datang ke kantor saya. " ujar jungkook dingin kembali berbalik dan meninggalkan tempat itu.

Jungkook mendudukkan yn dengan perlahan kedalam mobil.

Lalu ia pun berbalik untuk duduk di kursi pengemudi.

Jungkook menancap gas mobilnya membelah jalan.

di sepanjang perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka.

Ia melirik kearah yn yang terus diam menunduk.

Hingga akhirnya ia mengambil sebotol air mineral dan menyodorkan nya ke hadapan yn.

"Tidak terimah kasih. " tolak yn yang hanya melirik botol itu sekilas lalu ia mengalihkan pandangannya keluar jendela.

Jungkook menghela nafas, dan membuka tutup botol air , ia kembali menyodorkan nya ke hadapan yn

Si Gadis Psychopath (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang