歡!› suruhan mama.

5.5K 254 10
                                    

HAI HAI HAI!!!!!
aku buat cerita ABOVERSE lagi, tapi ini beda versi dari kebanyakan.
AGE SWITCH! yang ngga suka skip yaa. BXB; KYUHOON.

ini konsepnya bukan soulmate yang sudah ditakdirkan oleh MoonGoddes, yaa. jadi yang ngga suka sama konsep kayak gini lebih baik stop aja bacanya daripada pusing sendiri.

dan karena aku suka sekali membaca cerita tentang ABOVERSE dan kyuhoon sangat dikit sekali yang mengambil tema itu, jadi aku coba buat. 

jangan salah lapak, sayangku!!!

ENJOY, KAWAN!!! hehe. vote, komen jangan lupa, ya! terima kasih atas dukungannya.

 vote, komen jangan lupa, ya! terima kasih atas dukungannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ִֶָ % start ›

KIM JUNKYU, seorang Alpha yang sangat disegani saking baiknya. Banyak sekali omega yang sangat ingin menjadi mate seorang Kim Junkyu. Tidak hanya omega, melainkan beta dan sepasang alpha pun ada yang mengantri untuknya.

Mereka hanya ingin merasakan rasanya diratukan.

"Junkyu? Mama mau kamu secepatnya menikah, mama udah siapkan calon yang cocok buat kamu." Ujar sang Mama karena anaknya ini sudah berumur tiga puluh tahun tidak juga menikah.

"Mama heran deh sama kamu, banyak yang mau sama kamu tapi kamu tidak juga menikah. Kurang apa lagi mereka buat kamu, Jun?"

"Kurang menarik," balasnya terus melihat kearah kertas yang harus ia kerjakan.

Mama tertawa hambar mendengar lelucon Junkyu.

"Mama ngga usah repot-repot carikan Junkyu mate. Junkyu nanti yang cari sendiri," katanya memelas.

Mama menggeleng tidak setuju, "kalau kayak gitu satu abad juga tidak akan selesai. Kamu lelet banget masalah cari mate, ini lihat dulu foto dia. Mama harap kamu menikahi nya."

Mama menaruh selembar foto yang Junkyu lihat sangat tidak minat. Tapi setelah matanya menatap wajah yang terlihat bulat dan pipi yang chubby membuatnya mengambil foto itu untuk dilihat secara jelas.

"Namanya siapa, ma?"

"Park Jihoon. Tuh kan kamu tertarik sama dia! Coba kamu temui dulu sana, dia kerja dekat sini tau. Omega manis," kata Mamanya sambil mengedipkan sebelah mata.

"Udah tidak usah bekerja sekarang. Kamu sudah tua, saatnya memenuhi kebutuhan biologis kamu dengan menikahi seorang omega. Biar Haruto yang mama suruh kerjakan ini." Mama menarik lengan Junkyu untuk pergi dari ruangannya.

"Aku aja ngga tau orangnya yang mana, masa mama ngga kasihan sama anak sendiri?"

"Mama lebih kasihan waktu kamu rut selalu sendiri. Udah sana! Haruto!" setelahnya Mama memanggil Haruto dan meninggalkan Junkyu yang memandang kearah pintu ruangannya yang ditutup oleh sang Mama.

candy; kyuhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang