02

11 4 0
                                    


Selamat membaca!

💮

"Sayang kamu taukan yang baru launching dari Rein automotive! Daebak sayang keren!"ucap Joshua sembari menemani Milka yang sedang mengelap meja.

"Iya aku tahu. Mobil dengan fasilitas dan model yang luar biasa. Cepetan mesinnya juga lebih cepat dari produk sebelumnya!"timpal Milka yang juga cukup antusias dengan pembahasaan ini.

"Re kenapa diam saja?"tanya Milka lalu mendekatinya. Rediska sontak menggeleng.

"Ah tidak aku tidak tahu menahu apa yang kalian katakan!"

Joshua dan Milka tampak tertawa kecil.

"Oh kami sedang membahas sebuah perusahaan yang bergerak dibidang aotomotive. Perusahaan itu belum diresmikan tapi sudah membuka rahasia akan karya yang akan diciptakan nantinya. Dalam dua bulan ini sudah ada bocoran dua rancangan!"ucap Milka.

"Lalu kapan akan diresmikan?"tanya Rediska lagi.

"Entah belum ada kabar!"jawab Milka.

"Buka saja di laman pencarian. Rein automotive!"ujar Joshua lalu ke kasir karena melihat ada pelanggan yang datang.

Rediska dengan rasa penasaran yang membeludak pun melakuakn saran joshua.

Rein Automotive

Rein automotiveadalah sebuah perusahan yang bergerak dibidang automotive Perusahaan ini belum resmi dijalankan.

Dikabarkan kepemilikan perusahan ini adalah putra tunggal dari pasangan Rio Osean dan Regina Kenzia, Reinhard Oseakenzoer.

Dikabarkan juga ada beberapa rancangan yang sempat dibocorkan oleh orang kepercayaan Reinhard.

....

"REDISKA AYO BANTU AKU DI DAPUR!"teriak Milka sukses membuat Rediska kembali kaget. Ia lantas berjalan menuju dapair guna untuk membantu Milka.

Sayangnya Rediska belum sempat melihat wajah lelaki itu.

💮

"Rediska selamat atas peringkat yang kau raih!"ucap Joshua. Rediska mengangguk senang.

Sudah satu tahun berlalu. Rediska pun semakin bahagia melewati hari harinya dengan kehadiran mereka.

"Selamat ya Rediska!"tambah Haidar.

"Makasih kak Haidar!"

Berita terbaru!
Usai kemarin membuka identitas, diketahui usaha yang dirintis usahawan muda 'Reinhard Oseankenzoer' mengalami perkembangan amat pesat.

Usai diwawancarai pasca setelah meresmikan perusahaanya, pemesanan terhadap berbagai produk membajiri perusahaan baru ini.

...

"Makin hebat saja dia!"celetuk Milka sembari merangkul pinggang Joshua.

DON'T HOLD METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang