⚠️04. kabur!🔞

392 21 0
                                    

Beberapa hari setelah kejadian itu zishu pernah beberapa kali mencoba kabur dari istana namun selalu gagal.

Sampai saat tepat akan pernikahannya..

"Aku harus kabur! Aku tidak mau menikah dengan kaisar itu!"

Zishu yang sudah siap akan kabur menemui han ying.

"Ying'er ayo" zishu dan han ying bergegas keluar dari istana melalui taman belakang yang langsung terhubung dengan hutan, namun di tengah perjalanan.

"Ketemu!" seorang prajurit berteriak lalu prajurit lain menyusul mereka. Mereka di pojokan dan tertangkap.

"Sial. Kami sial lagi."

Tak lama setelah itu kexing datang dan membawa mereka ke istana.

├┬┴┬┴ di istana ┬┴┬┴┤

Kexing dengan marah menarik zishu ke dalam kamarnya lalu membanting zishu ke kasurnya.

"Hebat! kau sudah berkali-kali mencoba kabur dan berkali-kali menguji kesabaranku tuan zhou!" kexing menindih tubuh zishu.

"Apa alasan mu menikahiku? Minta maaf? Kau sudah membunuh ayahku! Apa lagi mau mu- ahk!" ucap zishu sambil menahan tangisnya. Kexing menekan kuat tangan zishu.

"Saya? Saya ingin dirimu." kexing melumat bibir zishu dengan sangat dalam hingga nafas zishu sesak lalu membuat banyak tanda kissmark di leher zishu, tangan kanan kexing menahan tangan zishu dan tangan kiri kexing membuka semua lapisan hanfu zishu.

"Ka kaisar.. Sakit ahn.."

"Terima saja ini hukuman mu, bukankah sudah pernah saya peringatkan?" kexing membuka semua lapisan² hanfu nya terlihat otot kekar dan perut sixpack kexing.

"K kaisar mhn.. Sa- sakit ahm~"

"Kau ternyata berani juga mengeluh padaku." kexing memainkan nipple zishu.

"K-kaisar hn..~"

"Oh kau suka selirku?" kexing menggigit nipple zishu.

"Y-yang mulia ah!" kexing sibuk memainkan nipple zishu tanpa memperdulikan apapun.

"Ku tanya padamu! Apa hubungan mu dengan jendral Han!?" kexing terdengar sangat marah.

"Ka-kami hanya teman semasa kecil tak leb- ahh!"

"Tak lebih? Yakin hm?"

"Ak- ahk...aku yak hmh yaki- ahh ka kaisar sakit ah ah"

Kexing tanpa aba aba langsung memasukan 'benda miliknya' 'kedalam' zishu dan langsung menggerakkan nya.

Mata zishu kini sayu hanya rasa sakit yang zishu rasakan.
Air mata zishu tak terhenti dia menangis karna kesakitan sangat kesakitan.

"Oh? Ini pengalaman pertamamu?" ucap kaisar dengan santai.

"Yang mulia! Ah! Ah ah mhnn ahh!!"

"Ugh sempit sekali, sebenarnya apa saja yang kalian lakukan? Dia tak pernah menyentuhmu? Haha sayang sekali padahal di dalam mu nikmat sekali"

"Ka kami hanya teman yagh- Mhn.. Yang mulia be benar-benar tidak leb- bihh ah ah"

"Sakit sekali." batin zishu

"Kau pikir aku akan percaya begitu?"

Kexing seperti tak peduli dengan apa yang zishu katakan dia justru mempercepat gerakannya.

"Ah~ kaisar ku kumohon ahn! Ja jangan mnh.. di teruskan...hmnh..sakit ah ngh ahh" zishu berkali-kali mencoba memberontak namun bukannya terlepas malah semakin dalam dan semakin sakit.

"Menyakitkan... Sangat menyakitkan ku mohon cepat lah berakhir ini sungguh-sungguh menyakitkan!"

Tak peduli sebanyak apapun zishu memohon pada kexing agar berhenti tapi tak di dengarkan justru kexing malah menambahkan kecepatan nya.

༻𓊈𒆜🔞🔞 𒆜𓊉༺

"Ah kaisar hnn ah ah AH Y-yang mu- hn mulia AH! Hiks sakit hiks sakit ah sakit yang mulia"

"Hentikan ku mohon t-tolongh ya- yang mulia ah mnh ah Mhn"

"Hm? Kenapa? Tuan zhou ingin ini berhenti?"

"Ku- ku mohon yang mulia ah ahn ahmh... AH AH AH NGH!"

"Tapi sayangnya sebelum saya puas ini tidak akan berhenti"

"Yang ahngh.. Yang mulia sa-saya memohon ah ah"

Kexing sama sekali tidak peduli dan asik bermain dengan tubuh itu. Bahkan lebih dari 10 ronde pun masih dia teruskan.

Saat matahari terbit.

Zishu sudah tak kuat dan tak kuasa menahan itu lagi lalu pingsan.

Dia? Tertidur? Cih padahal aku belum puas, tubuhnya sangat menggoda dan lezat. Batin kexing.

Kexing menyadari bahwa zishu tertidur tak lagi bersuara dan tak memberontak bangun dan memakai pakaiannya. Lalu lanjut dengan aktifitas kaisarnya sementara zishu beristirahat.

TBC.

Note : ↧

maaf yaa klo ada salah kata dalam penyampaian dan kesamaan alur atau bahkan mungkin alur ceritanya cringe sejujurnya itu tidak di sengaja.

Selamat membacaaa (^o^)♡.

Aku Mencintaimu || WenZhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang