"A-xu" panggil Kexing dengan nada sedih.
"Lao Wen, ada apa?" ucap Zishu sambil menyambut Kexing.
"Kau dan pelayan nenek ada hubungan apa? Humm" Kexing memeluk Zishu lalu membenamkan wajahnya di dada Zishu.
"Kami hanya teman lama Lao Wen tidak lebih" Zishu mengusap pelan kepala Kexing dengan lembut.
"Benarkah?"
"Iyaa, kenapa kau pikirkan?"
"Aku takut kau berselingkuh" ucap Kexing sambil memasang muka memelas.
"Tidak, aku tidak akan berselingkuh"
"Baiklah" Kexing mendorong Zishu ke kasur mereka lalu mencium bibir manis milik Zishu.
"Mnhh~" Kexing melepaskan ciuman mereka.
"A-xu, aku sudah lama sekali menginginkan anak darimu" ucap Kexing sembari membuat tanda kissmark di leher Zishu.
"Ah~ Lao Wenh, tapi-"
"A-xu, aku tau itu berisiko tapi-"
"Pelan pelan" potong Zishu.
"A-xu... Aku tidak berjanji" Kexing langsung melumat bibir manis itu kembali.
kexing membuka semua lapisan hanfu zishu lalu menyentuh bagian-bagian sensitif zishu.
Kexing membuka semua lapisan-lapisan hanfu nya lalu Kexing menggigit nipple zishu. kexing sibuk memainkan nipple zishu dengan mulutnya layaknya seperti seorang bayi yang sedang menyusu kepada ibunya.
Kexing memasukkan 2 jarinya kedalam lubang zishu. Kexing menggerakkan jarinya dengan cepat.
Mata zishu kini sayu hanya rasa sakit dan nikmat yang zishu rasakan.
Kexing mengeluarkan jarinya dan memasukan 'benda miliknya' 'kedalam' dengan perlahan zishu dan langsung menggerakkan nya.
Zishu merasa kesakitan namun juga nikmat akibat penis raksasa itu.
"A-xu, sudah sering ku masuki lubangmu bertambah nikmat ya.." ucap kexing dengan santai.
"Lao Wen! Ah! Ah ah mhnn ahh!!"
"Sial aku bisa gila karna penis ini" batin zishu
"Aku mencintaimu a-xu"
Kexing langsung mempercepat gerakannya.
"Ah~ Lao Wen mnh.. terlal- terlalu cepathh..hmnh..sakit ah ngh aahh"
"A-xu, aku benar-benar mencintaimu"
"Akhh aku ju-juga mencintaimu LAO WEN AH!" Zishu dan Kexing klimaks bersamaan.
"A-xu... Aku masih"
"Langsung saja... J-jangan lama lama"
"Tapi a-xu.. Aku ingin melakukannya sampai pagi"
"Itu sakit Lao WENH AH AH NGH Lao.. Mnh lao Wen"
Kexing bergerak dengan cepat bahkan sepertinya lebih cepat dari yang tadi.
Pikiran zishu mulai kacau.
"yaghhh yang Lao Wen..hmh pelan - pelanhh ah ah ngh ah!"
peduli sebanyak apapun zishu meminta pada kexing agar lebih perlahan tapi tak di dengarkan justru kexing malah menambahkan kecepatan nya.
༻𓊈𒆜tengah malam𒆜𓊉༺
posisi Cowgirl
"Ah Lao Wen hnn ah ah AH L-lao We- hn Lao Wen AH!"
"Pelanh ! kuhn.. mohonh! ah mnh ah Mhn! "
Kexing dan Zishu klimaks bersamaan.
"Huh.. Lao Wen.. Kau keluar didalam kan?" Zishu mencoba mengatur nafasnya.
"Ya.. A-xu "
Doggy style
Kexing membuat zishu menungging lalu kembali menggerakkan penisnya.
"Lao Wen jangan ber-ah ahn ahmh... AH AH AH NGH! LAO WEN AH!"
"a-xu..."
"Lao Wen.. Aku- aku bisa gila kalau begini ahngh..ah ah"
"A-xu... A-xu... A-xu"
"Lao Wenh.."
"LAO WEN s-saki AHH AH MNH NGGHH... LAO WE- WENGH"
Kexing terus menabrak 'lubang' zishu dengan cepat dan kasar.
Kexing membuat Zishu tidur menyamping dan kembali menggerakkan penisnya.
"AHN Lao Wenhmn! ahh, mnh AHH pelANH..kan..Se-sedi AH Lao- Lao- ..AHH AH AAHH"
Semakin lama mereka bermain semakin kacau pikiran Zishu. Kini yang Zishu pikirkan hanya penis gila Kexing.
Kexing sama sekali tidak peduli dan asik bermain dengan tubuh itu.
Saat matahari terbit.
"Lao mh.. Wen... Ahn.." pikiran zishu kosong dia tidak bisa memikirkan apapun.
"A-xu aku mencintaimu!" kexing akhirnya selesai.
Zishu terbaring lemas di atas kasur yang penuh dengan cairan akibat 'aktivitas' mereka.
Kexing berbaring disamping zishu lalu menyelimuti tubuh mereka.
"A-xu.."
"Aku juga mencintaimu Lao Wen" ucap Zishu lalu mencium dahi Kexing.
Kexing membalas mencium bibir Zishu. Cukup lama mereka berciuman dan akhirnya mereka tertidur dalam pelukan mereka.
◉
◉
◉
TBC.
Note : ↧
maaf yaa klo ada salah kata dalam penyampaian dan kesamaan alur atau bahkan mungkin alur ceritanya cringe sejujurnya itu tidak di sengaja.Selamat membacaaa (^o^)♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu || WenZhou
Romantiekzhou zishu adalah seorang pemuda biasa di desanya ibunya telah tiada sejak ia kecil dan ayahnya adalah seorang pemabuk dan penjudi. ayahnya sangat membenci zhou zishu adalah sebuah 'ketidak sengajaan' perbuatan ayahnya. zhou zishu sering di siksa ol...