Perkara Es Serut

559 81 7
                                    

Setelah kelar nganter 4 anak ganteng ke sekolah mereka masing-masing, Hui akhirnya berangkat kerja dan memulai hari seperti biasa. Mood nya sebenernya udah agak jatuh gara-gara kejadian tadi pagi, tapi gimanapun juga, Hui tetep harus niat kerja. 

Karena kalo ngga bisa ngejar calon istri, mendingan ngejar duit ygy. 

Tapi naas, mencari duit pun susah. Karena sejak pagi, pimpinan perusahaan Cube udah buat para karyawan stress. 

Alasannya? Presdir Sungjae rempong gegara ngga terima pagar Pt. Cube yang karatan dan bobrok  diketawain oleh rekan bisnis dari Pledis. 

Begitulah ekspresi ngga terima si presdir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Begitulah ekspresi ngga terima si presdir.

Padahal dua-duanya sama-sama bobrok, cuman Pledis ini beruntung aja induk perusahaan mereka itu berduit. Lah, Cube? Nyari sponsor aja butuh banting tulang dan negosiasi, ngemis sana-sini berminggu-minggu. 

Meskipun kondisi Pt. Cube ini membaik setelah diambil alih oleh anak dari presiden sebelumnya, presdir satu ini itu kelakuannya bikin Hui pingin resign kadang-kadang :)

Karena Presdir Sungjae merasa perusahaan yang didirikan oleh orangtuanya ini telah dihina, rasa ambis beliau pun kambuh dan banyak tuntutan tidak realistis dibuat atas dasar keinginan mendadak buat ngalahin Pledis aja. 

Jadi Hui disuruh ngurus lebih dari 5 proposal produk baru dalam sehari dan juga sudah bertemu dengan lebih dari 7 calon investor, non-stop. Udah kebayang kan capeknya kek gimana? 

Keinginan Hui untuk memaki si Boss cukup besar, tapi dia cuman bisa elus-elus dada sambil inget kalo dia butuh duit banyak buat nyari calon istri :')

"Yook-sajangnim, permintaan kerjasama kita dengan Chang-ggo Training Center telah diterima. Direktur Lee Changsub ingin bertemu kamis ini, apakah bisa?" 

Sahut Hui melaporkan hasil kerjanya pada si Boss, dan Presdir Yook mengangguk tanpa banyak kata. Sepertinya beliau sedang sibuk menulis email buat kasih paham ke rekan bisnis yang ngejek gerbang Cube tadi kalo bentar lagi mereka bakal ganti gerbang. 

"Baik, saya akan konfirmasikan langsung ke Direktur Lee dan asisten Shin. Selebihnya, saya izin pamit sajangnim." 

Hui keluar dari kantor presdir muda itu dan menghela napas panjang. Akhirnya kerjaannya hari ini kelar. Setelah melalui berbagai badai dan topan hingga terpontang-panting, terzolimi, dan lain-lainnya, cobaannya hari ini udah selesai. 

"Akhirnya selesai...tuhan, hamba ini udah telaten dan pekerja keras tapi kenapa kok belum kau berikan jodoh :("

Sambat Hui yang lagi-lagi heran kenapa kok di usianya yang sudah menginjak 31 tahun ini belum juga ada sandaran hati buat nyemangatin dia.

Udahlah, masalah jodoh nanti. Dia udah ngga tahan kalo disuruh lama-lama di kantor. Bisa gila dia kalo dikasih tugas dadakan lagi dari Presdir Yook Sungjae yang ngga tahu diri itu.

Diary Pak RT: BP999 ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang