Pindahan ala Huiwoong

517 72 35
                                    

Setelah makan es serut sampai mampus di rumah Pak Hui dan menghabiskan malam menginap di rumah teman-teman baru mereka, akhirnya hari pindahan trio Jepang pun tiba. 

Hari ini adalah Sabtu dan Hiroto sudah bangun sejak jam 6 pagi untuk segera bersiap datang ke rumah barunya, yang ternyata terletak pas di seberang rumah Gyuvin. 

Walaupun mama dan papanya di Jepang sudah menyuruh perusahaan cleaning service buat membersihkan dan memperbaiki rumah yang akan ditinggali, tetap saja Hiroto merasa perlu untuk ikut beres-beres secara rumah itu bakal jadi tempat tinggal dia.

Tujuannya biar lebih kerasa homey gitu maksud dia. Jadi jangan heran kalo yang sulung dari antara trio Jepang itu sudah terlihat sibuk sejak pagi mengangkut kerdus-kerdus berat berisi barang-barang pribadi miliknya dan adik-adik.

Takuto dan Haruto? Udah jangan ditanya, kedua adeknya itu masih ngebo. Takuto kelonan sama Yujin sementara Haruto ketiduran di sofa.

Jadi berakhirlah Hiroto yang kewalahan pagi-pagi membawa dan memindahkan barang.

Karena truk yang membawa barang mereka ternyata hanya sekedar nge-drop barang doang ges, ngga ikutan bantu 😃

Untungnya perabotan-perabotan berat udah dibawa dan diletakkan oleh mandor interior. Bisa remuk badan Hiroto suruh ngangkut kasur sendirian.

"Aduh...gini amat cobaan gue jadi kakak yang baik."

Omel Hiroto selagi mengelap keringat yang berjatuhan pada dahinya.

Ia melihat tumpukan kardus yang tertata di depan rumah barunya dan merasa sedikit tertekan karena banyaknya yang tidak main-main.

"Perasaan gue kok di Jepang punya barang ngga sebanyak ini ya???"

Herannya, karena ia sudah berulang kali mengangkut kardus-kardus kedalam rumah dan membereskannya tapi entah kenapa jumlah yang masih harus ia bereskan seakan-akan tidak berkurang.

"Apa si Haruto bawa koleksi bokepnya? Anjirlah, itu anak kapan sih tobat?"

Hiroto itu sebenarnya sayang banget sama kedua adiknya, tapi semenjak Haruto berubah jadi anak yang demen hal-hal berbau bokep, Hiroto bawaannya pingin minta mama dan papa buat coret si anak tengah dari kartu keluarga :)

Apalagi pas Hiroto tahu bahwa Haruto suka mengoleksi film-film Maria Ozawa, rumah mereka hampir pecah gegara Hiroto yang ngamuk-ngamuk sambil mecahin kaset-kaset bokep itu.

Sampe dia lihat ada film bokep lagi di kardus punya adik tengah nya itu, bakal dia bakar tuh kardus sampe cuman tinggal abu doang 😇

"Eh, dek Hiroto. Pagi-pagi udah sibuk aja?"

Lamunan singkatnya terhenti dan Hiroto membalikkan badan ketika mendengar sebuah suara familier memanggilnya.

Benar saja, terlihat sosok bapak RT gemoy yang tengah mengenakan hoodie oversize sambil membawa beberapa plastik besar berisi bahan makanan di tangannya.

Pak Hui ini terlihat begitu heran dengan dirinya yang sendirian bekerja bagai kuda untuk memindahkan barang-barang milik keluarganya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Diary Pak RT: BP999 ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang