Suasana kompleks BP999 sudah kembali kondusif dan damai sejahtera seperti biasanya sehabis Festival malam yang penuh dengan kejutan itu.
Meskipun Hui masih senantiasa menjadi bahan perbincangan sih oleh para Ibu-Ibu kompleks 😃
Tetapi semua sudah kembali normal. Ricky, Yujin, Ollie, dan Gyuvin sudah tidak ada niatan lagi untuk mencarikan jodoh buatnya, trio Jepang juga demikian.
Jiwoong dan Park Hanbin masih senantiasa menggodanya di setiap kesempatan yang mereka punya, dan seperti biasa, Hui tidak terlalu mengindahkan nya.
Intinya hidup seorang Lee Hoetaek sudah kembali damai deh.
Tapi memang, kata 'damai' tidak boleh berlangsung terlalu lama dalam hidupnya, karena saat ia baru saja mau menyantap makan siangnya, ada panggilan masuk.
Ia pun mendumel kesal selagi merogoh sakunya dan mengeluarkan benda pipih yang kini memainkan lagu blekping dengan nyaring.
"Astaga, lo kapan sih ganti ringtone lu hyung?"
Tanya rekan kerja sekaligus teman baiknya, Ko Shinwon, dengan sewot karena 'kill this love' merusak suasana hatinya. Bagaimana tidak? Hui sudah menggunakan ringtone itu selama 3 tahun lamanya. Udah gitu volume nya paling banter lagi.
Apa ngga gedeg kalian jadi Shinwon?
"Apaan sih? Lagunya blekping bagus-bagus tahu!"
Balas Hui tak kalah sewot karena nggak terima dengan omongan rekannya, ia menjulurkan lidahnya untuk mengejek pendapat Shinwon.
"Ya bagus kalo misalkan gue ngga harus dengerin tiap hari. Asalkan lo lupa, bilik kerja lo sebelah gue, udah gitu lo sering dapet panggilan cuk. Gedeg gue dengernya!"
Protes Shinwon, kalau mereka berdua disuruh debat, rasanya sampai kerajaan api datang pun belum selesai.
"Yaudah! Salah sendiri masih dengerin aja!"
Balas Hui yang tak ingin kalah.
"Ya kan diri gue yang ganteng ini diciptakan dengan sempurna oleh Tuhan pake 2 telinga biar bisa denger, hyung. Lu yang harusnya sadar diri!"
Debat kekanak-kanakan itu ditengahi oleh rekan mereka, Kang Hyunggu, yang udah capek dengan kelakuan dua hyung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Pak RT: BP999 Complex
FanfictionHanya keseharian perjaka abadi yang kebetulan menjabat sebagai Ketua RT di perumahannya. warning: lee hoetaek/hui-centered slight bxb hints don't like don't read 😇🙏