(05) Daruma Ikka

229 34 11
                                    

S.W.O.R.'D'aruma ikka
—————• 幸せな読書

Ada banyak sekali sifat manusia dibumi ini, pada dasarnya manusia berasal dari tanah dan diciptakan oleh yang kuasa , meski sama sama diciptakan dari tanah yang sama tapi hati manusia tidak semuanya sama.

Daruma Ikka adalah salah satu geng yang ada di sword, Daruma Ikka dipimpin oleh putra ke empat Hyuga group yaitu Hyuga norisha.

Hyuga dibutakan oleh dendam terhadap Mugen dimasa lampau. Tujuan hidupnya sekarang adalah membalaskan dendam nya kepada sisa sisa anggota Mugen.

Hyuga grup merupakan bagian salah satu dari lemura grup, tapi mereka dibuang oleh lemura grup karena Mugen dulunya, demi mendapatkan kembali harga diri keluarganya , Hyuga berjanji akan balas dendam kepada semua sisa sisa anggota Mugen seperti cobra dan Yamato.

Beberapa waktu telah berlalu kini Hyuga muncul lagi, entah kemana hilangnya dirinya selama beberapa pekan lalu.
Kembalinya Hyuga ke Daruma Ikka membuat seluruh anggota Daruma Ikka menjadi senang.

Dengan kembalinya Hyuga mereka akan melaksanakan lagi balas dendam yang sempat tertunda karena hilangnya Hyuga.

"Welcome back Hyuga san" kata Sakyo yang merupakan salah satu orang yang paling dekat dengan Hyuga.

"Oh , apakah semua baik baik saja disini?"

"Tentu saja baik, jadi kapan kita akan menyerang lagi?"

Hyuga terdiam , dia ingat dia harus balas dendam, ini adalah efek hilang nya dirinya beberapa pekan yang lalu , bukan tanpa sebab dia menghilang, dia punya alasan tersendiri kenapa dia menghilang tanpa memberi tau anggota nya sendiri kemana dia hilang.

"Malam ini"

Sementara itu Mina tengah bersiap siap untuk menuju Daruma Ikka sendirian.
Dia harus membuat salah satu leader Sword itu sadar dari kebencian nya.

"Kau yakin dengan keputusan mu itu?" Mina menolehkan kepalanya kearah pria yang sudah dia anggap seperti kakaknya sendiri.

"Kalau aku tidak yakin , aku tidak akan berpakaian rapi seperti ini"
Mina tidak yakin yang dia lakukan ini benar atau salah, tapi dia cukup yakin dengan keputusannya yang harus membuat putra ke4 Hyuga grup itu sadar.

"Kenapa kau melakukannya?" Tanya pria itu

"Menurutmu? Aku melakukan ini karena Mugen, meski tak dianggap tapi aku tidak bisa berbohong kalau Mugen dulunya adalah rumah ternyaman yang aku miliki"

Pria itu menatap Mina iba , ada rasa bersalah juga didalam hatinya ketika Mina berbicara seperti itu.

"Jadi, apa kau akan bertemu dengan Kohaku nanti?"

"Mungkin , kita lihat saja kedepannya"

Setelah 30 menit berlalu, dan disinilah Mina berada. Ia menatap dari jauh tempat dimana anak buah Hyuga berada.
Dengan gayanya yang Santai Mina maju dan membuat beberapa bawahan Hyuga menoleh ke arahnya.

"Siapa kau?"

"Aku? Tebak lah" Mina mencoba untuk masuk kedalam tanpa ada perkelahian, tapi sepertinya itu mustahil karena baru saja selangkah terlihat Hyuga yang muncul dibelakang tubuh anak buahnya.

"Sangat membantu, jadi aku tidak perlu repot repot kedalam" ujar Mina.

"Siapa kau ? Dan apa tujuan kau?"
Hyuga menatap Mina tajam, meski gadis itu tidak melakukan penyerangan , tetap saja Hyuga harus waspada, apalagi ia mendapat kabar bahwa sma Oya Kou kemarin diserang oleh seorang wanita bernama Yamaguchi Mina.

"Sebelumnya perkenalkan aku adalah Yamaguchi Mina" Hyuga diam , jadi benar wanita yang ramai dibicarakan itu mempunyai wujud yang sangat cantik seperti Dewi.

"Yamaguchi? Oh tidak mungkin!" Bawahan Hyuga memberi tau bahwa di Mugen dahulu ada seorang anggota yang tak dianggap bagian dari Mugen karena dianggap oleh mata mata oleh beberapa anggota Mugen.

"Mugen? Oh tentu aku adalah mantan anggota Mugen" mendengar nama Mugen , membuat amarah Hyuga memuncak , Mina yakin pemimpin Daruma Ikka itu sedang menahan amarahnya, terlihat dari kepalan tangan Hyuga di kiri dan kanan.

"Ini memudahkan ku buat balas dendam, Terserah jika kau seorang wanita pun kalau dulunya kau adalah mantan anggota Mugen maka akan ku habisi" Dan terjadilah pertarungan antara Mina bersama bawahan Hyuga semuanya.

Pertarungan sangat sengit , meski begitu Mina tetap unggul didalam pertarungan ini, biar aku ingatkan lagi kepada kalian , Counter Mina hanyalah orang yang punya kekuatan bertarung di atasnya.

"Cukup hebat tapi tetap saja akulah pemenangnya" Sombong Mina, Karena perkataan Mina barusan yang terkesan meremehkan dirinya dan bawahannya, Hyuga maju menyerang.

Mina cukup terkejut tapi dia mampu menangkis serangan yang diberikan oleh Hyuga. Mina menyerang menggunakan kaki kirinya kearah wajah Hyuga, dan itu tepat mengenai sasaran.
Detik berikutnya,Hyuga menyerang Mina dibagian perut , satu pukulan mendarat di perut Mina.

Mina mundur beberapa langkah, ia memegang perutnya
'sial , ini sakit sekali, boleh juga anak ini'
Mina maju menyerang lagi , dan lagi Hyuga terhempas kebelakang, Dia akui gadis ini sangat kuat.

"Kau cukup kuat ternyata" Mina hanya tersenyum, dia anggap itu adalah sebuah pujian.

Pertarungan berlanjut, akhir dari pertarungan ini adalah Mina yang memiliki banyak luka di bagian punggung dan kakinya sedangkan Hyuga dibagian wajah dan perutnya.

Pemenangnya adalah Mina, ia meninggalkan Daruma Ikka dengan langkah kaki yang sempoyongan, bagaimana dengan Hyuga? Entahlah, Mina yakin pria itu pasti sedang diobati oleh anak buahnya.

"Aku pulang"

"Lihat dirimu, sudah seperti gelandangan saja" Mina hanya bisa tersenyum, detik berikutnya yang Mina lihat adalah pandangannya yang kabur dan yang ia lihat terakhir kali adalah pria didepannya terlihat panik dengan dirinya yang mendadak pingsan.

—————• 終了した 

—————• 終了した 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

リーダー - Hyuga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


リーダー - Hyuga

Love Girl || HIGH & LOW Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang