Apakah kalian masih ingat tentang uang yang dikirimkan Mina untuk Smoky? Jika tidak ingat mari kita flashback sebentar.
Flashback On
Smoky langsung membuka isi tas yang dibawa Eri tadi , betapa terkejutnya smoky saat melihat isi tas itu adalah sejumlah uang dengan nominal yang tidak sedikit pasti nya
"Smoky uang ini sangat banyak" ujar Takeshi, Takeshi yakin nilai uang di tas itu bisa sampai jutaan Yen.
"Kau benar"
"Siapa yang mengerimnya smoky?"
"Aku rasa gadis yang sedang dibicarakan orang orang saat ini"
"Yamaguchi Mina?"
"Kurasa begitu"
Flashback off
Hingga saat ini uang itu tidak disentuh oleh Smoky ataupun anggota Rude Boys yang lain.
Beberapa anggota Rude Boys menyetujui saran yang diberikan oleh Mina Agara Smoky menggunakan uang itu untuk menyembuhkan dirinya dan Eri, tapi Smoky malah diam dan seolah olah tidak tertarik dengan uang yang diberikan oleh Mina.
"Pakai saja uangnya, bukankah dia sendiri yang memberikannya kepadamu melalui Eri?" Ujar Takeshi.
"Lalu bagaimana dengan uang yang akan kita ganti nanti? Kau tau untuk makan saja kita susah apalagi mengganti uang sebanyak ini nantinya". Jawab Smoky.
Awalnya Smoky juga berniat untuk menggunakan uang itu untuk menyembuhkan dirinya agar ia bisa melindungi teman temannya serta orang orang di mumei gai, tapi smoky malah memikirkan bagaimana ia akan mengembalikan uang itu kepada Mina suatu saat nanti.
Setelah berbicara sebentar dengan Takeshi, Smoky kembali masuk kedalam ruangannya, disana ada foto dirinya Waktu kecil yang sedang memeluk seorang gadis yang cantik saat itu.
Gadis kecil yang ada di foto merupakan teman Smoky satu satunya waktu kecil , sayangnya karena ulah Kuryu grup, teman Smoky menjadi salah satu korbannya.
"Aku merindukanmu. . ."
Sementara itu Tatsuya sudah sangat gelisah, ini sudah hampir satu Minggu Mina menghilang tanpa kabar dan itu cukup membuat Tatsuya khawatir dengan gadis yang ia sudah anggap seperti adiknya sendiri itu.
Dia tidak bisa bersembunyi seperti ini terus, bagaimanapun juga dia bisa tetap hidup hingga saat ini karena Mina, dia harus membalas Budi kebaikan gadis itu kali ini dengan menemukan keberadaan gadis itu dan membawanya kembali ke rumah.
"Maafkan aku tapi kau sendiri yang membuatku keluar dari persembunyian"
Sudah Tatsuya putuskan ia akan mencari Mina di seluruh kota jepang besok hari jika Mina tidak kembali juga hingga esok pagi.
Lalu apa yang terjadi dengan Mina? Ia sudah sadar dari komanya.
Ada dua Amamiya disampingnya ,tapi tidak ada yang sadar akan sadarnya Mina dari koma.Penglihatan Mina masih buram, ini disebabkan karena obat bius yang sedang bekerja didalam tubuhnya, dia melihat ke arah meja kecil di samping kasur rumah sakit tempat dia berbaring.
Betapa terkejutnya Mina ketika ia melihat ponselnya sudah 4 hari berlalu dari kecelakaan di malam itu. Mina yakin Tatsuya pasti akan khawatir dan mencarinya, dia tidak ingin itu terjadi, tidak, tidak boleh ada yang tau Tatsuya masih hidup, untuk saat ini.
"Aku harus pergi dari sini"
Dengan perlahan Mina melepaskan tali bius ditangannya, sakit sekali, tapi Mina tidak boleh berteriak apalagi membuat suara yang dapat membangunkan duo Amamiya bersaudara, sebelum pergi Mina meninggalkan secarik kertas di meja kecil tempat ia mengambil handphonenya tadi.
Kenapa Mina meninggalkan surat? Itu dikarenakan agar Amamiya bersaudara tidak panik mencarinya nya nanti.
Agar dapat keluar dari rumah sakit dengan mudah, Mina mengganti pakaian pasien nya menjadi pakaian perawat rumah sakit serta tak lupa menggunakan masker untuk menutup setengah wajahnya.
"Selamat tinggal, terima kasih sudah menolongku , kebaikan kalian akan ku balas suatu saat nanti"
Mina akhirnya benar benar pergi meninggalkan rumah sakit itu. Hari sudah malam jalanan juga menjadi sangat sepi, tidak ada kendaraan yang melintas satupun dijalan, dari rumah sakit menuju rumah Mina harus melewati wilayah nameless tempat Rude Boys berada.
Mina melewati wilayah mumei gai, dari jarak yang tidak terlalu jauh Mina melihat di depan gerbang mumei gai ada smoky yang sedang menatapnya, begitupun dengan smoky yang menatap Mina yang tidak jauh darinya.
"Yamaguchi Mina"
Tanpa ragu Mina jalan melewati smoky seolah olah dia tidak melihat smoky ada disana, tapi suara Smoky menghentikan langkah kakinya yang berjalan.
"Berhenti"
Smoky berjalan mendekati Mina yang mematung begitu ia mengucapkan kata berhenti.
"Ini uangmu, aku kembalikan" ucap Smoky sambil menyerahkan tas yang berisikan uang yang diberikan Mina beberapa tempo waktu yang lalu.
"Ternyata kau belum memakainya sama sekali" Mina menatap Smoky tersenyum lalu memberikan tas berisikan uang itu kepada smoky kembali.
"Ambillah dan sembuhkan penyakitmu itu, kau tenang saja aku tidak akan meminta mu mengganti uang itu nanti"
Setelah berkata seperti itu Mina lalu berjalan melewati mume gai dan meninggalkan smoky yang masih diam di tempat.
—•—•— 終了した
Akhirnya up lagi walaupun pendek
Tapi semoga kalian suka yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Girl || HIGH & LOW
Randomsiapa gadis itu ? darimana asalnya? kenapa dia bisa tiba tiba muncul disini, lalu ada dipihak manakah gadis itu? sword atau kuryu grup? "netral bang Sword bisa , kuryu juga bisa " Yamaguchi Mina "siapa kau ? kau pikir aku takut padamu huh?" ranmaru ...