(02) White Rascals

283 43 2
                                    

S.'W'hite rascals.O.R.D
—————• 幸せな読書

Semua orang bisa bahagia dengan caranya sendiri bukan, begitu juga dengan Mina, cara dia bahagia adalah dengan pergi minum minuman di bar.

Heaven Club salah satu bar yang ada di wilayah sword. Bar ini sangat berbeda dengan bar pada umumnya.

Bar ini terlalu elegan untuk sebuah club malam , hiasannya dan ornamen yang ada di bar cendrung bewarna putih, Mina menyukai tempat ini.

White Rascals dipimpin oleh seorang pria bernama Rocky.
Dia merupakan salah satu orang yang berhasil membuat nama gengnya menjadi bagian wilayah sword yang di awali huruf W setelah S yaitu Sannoh Rengokai.

Pendiri White Rascals selain Rocky ada juga Kizzy dan Kaito, Mereka mendirikan White Rascals dengan tujuan untuk melindungi semua wanita yang ada di wilayah mereka.

Mereka selalu menggunakan pakai putih sebagai lambang suci dan kebersihan, inilah jati diri mereka.

"Masalah tentang kuryu grup saja belum selesai dan sekarang ada masalah baru lagi?!"

Suara berisik Kizzy membuat kesabaran Rocky yang setipis tisu menjadi meledak, dia ingin sekali memukul kepala bocah itu jika hanya ada mereka berdua disini.

"Memangnya benar yah rumor nya?" Tanya Kaito

"Keknya benar , Ada lagi rumor baru" Jawab Kizzy

"Apa?"

"Dia menampakan dirinya kemarin di Sannoh Rengokai"

Rocky yang mendengar nama salah satu geng sword menjadi tertarik untuk mendengar percakapan yang terjadi antara Kizzy dan Kaito.

Kizzy menceritakan kepada Rocky dan Kaito kalau wilayah sword sedang ramai membicarakan tentang seorang gadis bernama Yamaguchi Mina.

Kizzy menjelaskan kalau gadis bernama Yamaguchi Mina ini bukan seperti gadis pada umumnya, gayanya bertarung bisa menyetarakan para petinggi Mugen dahulu.

Setelah mendengar penjelasan singkat dari Kizzy, Rocky menjadi diam, yang ada dipikirannya adalah bagaimana ada seorang wanita yang bisa mempunyai kekuatan bertarung setara dengan para petinggi Mugen dahulu?

"Kau punya fotonya Kizzy?" Kizzy menganggukan kepalanya lalu ia membuka ponselnya dan menunjukkan satu buah foto berisikan seorang gadis cantik

"Kau punya fotonya Kizzy?" Kizzy menganggukan kepalanya lalu ia membuka ponselnya dan menunjukkan satu buah foto berisikan seorang gadis cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi ini wanita yang bernama Yamaguchi Mina itu"

Sementara itu dilantai bawah , heaven club' sangat berisik sekali, musik musik DJ diputar dengan sangat nyaring dan keras.

Para gadis malam menari dibawah lampu disko bersama pria pria yang merupakan anggota dari White Rascals.

Mina menghampiri bartender dan memesan segelas agur merah.
"Ini pesananmu nona" Mina mengucapkan terima kasih dan meneguk anggur merah itu dengan sekali teguk saja, dan anggur itu sisa setengah gelas sekarang.

Mina teringat akan ucapan pria yang tinggal bersama nya saat ini , 'jangan dekati pria bernama rocky' Mina tidak tau apa maksudnya tapi yang jelas Mina yakin jika dirinya dekat dekat apalagi bertemu dengan pria bernama Rocky itu pasti dirinya akan mendapatkan sebuah masalah.

Sontak Mina pergi dari heaven club' sesudah ia membayar minumannya tadi.

Tapi sayang saat hendak pergi dari heaven club Mina malah ditahan oleh Rocky dan kawan kawan.

"Kau wanita bernama Yamaguchi Mina itu kan?" Tanya Rocky, Mina diam untuk sejenak, ada apa dengan orang orang di wilayah sword ini , bagaimana mereka bisa mengenal nya hanya sekali pertemuan saja.

"Apa yang kau maksud tuan ? Namaku adalah myoui mina" Mina terpaksa berbohong dengan mengubah marganya dengan salah satu idol K-Pop di Korea Selatan.

Rocky yang mendengar mendadak diam , situasi seperti ini yang Mina manfaatkan untuk melarikan diri.

Mina lari sejauh mungkin tapi Rocky sadar ia tertipu dan menyuruh beberapa anak buahnya untuk mengejar Mina.

Tapi sayang, mereka kehilangan jejak Mina jauh lebih cepat berlari untuk menghindar anak anak white Rascals.

"Hampir saja" ucap Mina kemudian dia bernafas lega.

Sementara itu di heaven club' beberapa anak buah Rocky yang mengejar Mina kembali dan mengatakan bahwa mereka kehilangan jejak Mina.

"Yamaguchi Mina, akan kuingat wajah dan nama gadis itu"

Sementara itu , Mina kembali ke gedung tempat tinggalnya bersama pria misterius itu.

Saat masuk kedalam gedung, Mina dapat mencium aroma masakan yang sangat lezat tercium dari arah dapur.

"Woah Nii san memasak ramen kesukaan ku" pria yang misterius itu melihat Mina yang hendak memakan ramen buatannya, dengan sigap ia menggeplak tangan Mina dan mengambil ramen miliknya dari tangan Mina.

"Ini punyaku kalau mau buat saja sendiri" Mina mengerucut kan bibirnya, dia pikir pria itu memasak untuk nya ternyat dia memasak hanya untuk dirinya sendiri.

"Pria tua yang jelek dan pelit cih"

"Hei aku masih bisa mendengar ucapan mu!!"

"Nyenyenye"

—————• 終了した 

—————• 終了した 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

リーダー  - Rocky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

リーダー  - Rocky

Love Girl || HIGH & LOW Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang