S.W.'O'ya kohkoh.R.D
—————• 幸せな読書Ini adalah hari ketiga Mina akan menampakan dirinya di salah satu wilayah sword hari ini, tempat pertama adalah Sannoh Rengokai, kedua adalah White Rascals dan yang ketiga adalah SMA Oya Kohkoh.
Oya KohKoh adalah sma khusus laki laki yang berisikan anak anak yang hobi tawuran, di sma oya sistem terbagi menjadi dua yaitu, Penuh waktu dan Paruh waktu.
Anak anak penuh waktu adalah anak anak sekolah dengan umur 18-20 tahun ke atas , sedangkan anak anak paruh waktu sudah berusia 25-30 tahun ke atas.
Untuk menjadi seorang pemimpin di Sma Oya kalian harus mampu menahan 100 pukulan, dan sejauh ini yang berhasil melakukannya adalah Murayama Yoshiki, yang otomatis dialah pemimpinnya saat ini.
Informasi yang Mina kumpul tentang pemimpin Oya kohkoh itu adalah bagaimana cara bertarung Murayama, Mina akui Murayama memiliki cara bertarung yang menyenangkan dibandingkan leader Sword yang lain.
Dibandingkan menyerang lawan secara langsung, Murayama lebih menerima serangan lawan dan menyerang nya secara bersamaan, Hal yang disuka Mina adalah Sma Oya saat ini menjadi satu satunya sekolah dengan kedudukan yang paling tinggi di wilayah Sword.
"Harus ada sedikit atraksi agar mereka tertarik denganku bukan"
Mina datang dengan pakaian serba hitam tidak lupa dengan topeng wajah yang hanya menutupi bagian matanya saja.
Dengan santainya Mina berjalan menuju sma oya. Sesampainya disana ia melihat beberapa murid penuh waktu sedang santai di depan gerbang sekolah, bagaimana Mina tau kalau itu adalah murid penuh waktu? Itu dikarenakan seragam mereka yang berwarna hitam sedangkan siswa paruh waktu akan menggunakan pakaian yang bewarna biru.
"Oy oy , siapa kau ? Apa kau tersesat gadis manis?" Mina hanya tersenyum ketika mendengar godaan salah satu pria disana.
"Manis sekali , mau berkenalan? Namaku - ARGHH" belum sempat selesai berbicara Mina langsung memelintirkan tangan pria yang mengajaknya berkenalan itu.
Beberapa murid lainnya mencoba menyerang Mina tapi tidak berhasil , Mina berhasil mengalahkan mereka dengan kemampuannya dalam bertarung.
"Ayolah aku hanya ingin bertarung dengan pria bernama Murayama saja" Mendengar nama pemimpin mereka disebut sontak siswa sma Oya yang lainnya turun dari kelas dan berhadapan dengan Mina langsung.
"Aku bahkan tidak berteriak , tapi kalian bisa mendengarku"
Mata Mina mencari kesekeliling untuk mencari dimana keberadaan pemimpin dari Oya Kou itu."Untuk apa mencari Murayama?" Ucap salah satu pria berbadan tinggi dan menggunakan kacamata, Mina yakin dia adalah Todoroki, info yang Mina dapat adalah pria bernama todoroki merupakan yang terkuat nomor 2 setelah Murayama Yoshiki, Mina yakin pasti kemampuannya berduel sangat menyenangkan.
"Ah kau sajalah yang berduel dengan ku gimana" tantang Mina, dan yang langsung mendapat jawaban iya dari todoroki.
Keduanya berduel , tak ada satupun yang menyerang Mina hanya dia dan todoroki yang sedang bertarung.
"Kalau aku berhasil membuatmu jatuh , kau harus mempertemukan ku dengan pria bernama Murayama Yoshiki"
"Ya , itupun jika kau berhasil"
Pertarungan itu sangat sengit , Todoroki terlalu agresif,Mina sedikit kewalahan melawan dan menerima serangan yang diberikan oleh Todoroki.
Walaupun begitu , Todoroki bukanlah Tandingan yang sepadan bagi Mina.
Mina hanya memberi beberapa pukulan saja dan menendang dengan kakinya , Todoroki jatuh ketanah dengan keadaan yang mengenaskan."Nah gimana aku menang kan? Sekarang apa kau mau memberi tau diriku dimana Murayama berada?"
Sementara itu Murayama mendapat laporan dari seki bahwa ada seorang wanita misterius yang menyerang murid penuh waktu termasuk Todoroki dibawah.
Murayama yang mendengar nya Sontak saja berdiri dan bertanya kepada seki Dimana wanita itu berada.
"Dimana dia?"
"Tidak usah repot repot mencari ku" Mina muncul di depan pintu ruangan, untuk sesaat Murayama tertegun melihat ada wanita cantik didepannya, detik berikutnya dia sadar kalau wanita didepannya ini bukanlah wanita yang lemah.
Karena mustahil bagi Mina untuk masuk keruangan ini tanpa dihadang oleh murid paruh waktu, jika Mina bisa sampai kesini ini artinya murid paruh waktu lainnya telah berhasil dia kalahkan.
"Siapa kau dan apa tujuan kau?" Mina tersenyum dan mendekat ke arah Murayama, dia mengelilingi tubuh Murayama dan berdiri di belakang Murayama.
"Aku ingin bertarung denganmu" bisik Mina ketelinga Murayama.
Murayama menatap Mina dengan tatapan membunuhnya, bertarung dengan seorang wanita? Tidak level bagi Murayama, tapi ini Mina bukan wanita biasa Apakah bisa Murayama melumpuhkannya?
Dan lagi terjadi lah aksi duel yang dilakukan oleh Mina dan Murayama.
Mina menyesal menantang Murayama,lihat sekarang malah dia yang kewalahan menghadapi pria itu.Dengan cepat Mina mengeluarkan jurus andalannya dan membuat Murayama jatuh dan berguling kebelakang.
"Hahh kau cukup hebat ternyata, kapan kapan kita lanjutkan" ucap Mina , lalu ia berjalan keluar dari ruang itu meninggalkan Murayama dan antek anteknya.
"Oh ya namaku Yamaguchi Mina, tolong diingat oke?" Sebelum benar benar pergi ia kembali memunculkan kepalanya dan menyebutkan namanya agar bocah tengil itu dapat mengenal nya.
Dibandingkan dengan leader Sword yang lain , sepertinya Oya Kou yang tidak tau siapa itu Yamaguchi Mina.
—————• 終了した
リーダー - Murayama Yoshiki'
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Girl || HIGH & LOW
De Todosiapa gadis itu ? darimana asalnya? kenapa dia bisa tiba tiba muncul disini, lalu ada dipihak manakah gadis itu? sword atau kuryu grup? "netral bang Sword bisa , kuryu juga bisa " Yamaguchi Mina "siapa kau ? kau pikir aku takut padamu huh?" ranmaru ...