'S'annoh rengokai. W.O.R.D
—————• 幸せな読書Hari sangat cerah, terik matahari membakar tubuhmu.
Cuaca di Jepang saat ini tidak terlalu panas tapi panasnya masih bisa dirasakan oleh tubuhmu.Yamaguchi Mina, nama itu sangat populer dikalangan sword akhir akhir ini. Gosip miring beredar tentang gadis itu.
Katanya dia adalah salah satu anggota kuryu grup yang berniat menghancurkan wilayah sword, dia sedang menyamar. Ada juga yang mengatakan dia adalah salah satu mantan anggota Mugen yang tidak pernah diakui di Mugen.
Di wilayah sword saat ini semuanya menjadi rusuh dan menegangkan, mereka harus menghadapi kuryu grup dan sekarang mereka harus berjaga jaga terhadap seorang wanita yang bahkan mereka sendiri tidak tau yang mana orangnya.
Sannoh Rengokai, salah satu geng yang ada di wilayah sword yaitu sannoh Rengokai.
Sannoh Rengokai diketuai oleh mantan anggota geng Mugen bernama Hino junpei atau yang lebih dikenal sebagai cobra.Sannoh Rengokai sendiri memiliki anggota yang kebanyakan adalah mantan anggota geng Mugen seperti Yamato.
"Aku pesan susu coklat hangat nya satu" pada akhirnya tempat pertama Mina memunculkan dirinya sendiri adalah di wilayah Sannoh Rengokai.
Kehadirannya tidak dicurigai siapa pun yang ada disini, bahkan pemimpin sannoh Rengokai itu - cobra - tidak menaruh curiga padanya.
Meski tak dicurigai tapi Mina tetap harus waspada takut takut ada yang mengenal nya dan langsung mengajaknya untuk berkelahi, akan panjang urusannya.
"Kau tau cobra ? Aku pikir aku sudah bertemu dengan wanita bernama Yamaguchi Mina itu" Mina tersedak, Yang lain menoleh kepada gadis yang sedang duduk disalah satu meja cafe yang ada disini.
'aish pria itu menganggetkan ku saja'
"Maaf , aku hanya tersedak sedikit karena susunya terlalu panas" ucap Mina kepada meja diseberang yang terdapat cobra dan teman temannya.
"Hey cobra , itu Yamaguchi Mina" bisik Yamato kepada Cobra.
Cobra yang mendengar bisikan Yamato kembali menoleh kepada gadis yang menjadi pengunjung di cafe ini. Benarkah gadis itu adalah wanita yang sering dibicarakan dan menjadi trending topik di wilayah sword akhir akhir ini?"Emm permisi apakah kau wanita bernama Yamaguchi Mina?" Tanya Cobra, Mina menolehkan kepalanya ke arah pemimpin sannoh Rengokai itu, Pria ini lucu harus Mina apakan dia.
"Bukan, bukan aku orangnya" Cobra menatap tajam Yamato, sedangkan Yamato dia berpura pura tidak melihat cobra yang sedang menatapnya dengan tajam.
"Ah benarkah maafkan aku" Mina hanya menganggukkan kepalanya lalu pergi dari itokan, tidak lupa dia menaruh beberapa lembar uang di bawah gelas yang ia pakai tadi.
Naomi yang melihat uang gadis itu kelebihan pun mencoba mengejarnya tapi sudah terlambat , bahkan batang hidung gadis itu sudah tak terlihat.
Naomi kembali ke itokan, disana dia melihat cobra dan yang lainnya sedang berbicara serius.
"Aku tidak berbohong aku yakin sekali wanita tadi itu Yamaguchi Mina" Cobra menatap jengah Yamato, sampai kapan si jelek ini terus berkata seperti itu.
"Kau membuat cobra malu Yamato Chan" ucap chiharu.
"Tapi chiharu aku serius aku tidak bohong gadis yang tadi itu memang Yamaguchi Mina".
Naomi yang mendengar nama Yamaguchi Mina teringat kembali kepada pelanggan wanita yang tadi, dia sempat melihat name tag di baju gadis itu bertuliskan '**m*guc** Mina' tapi Naomi tidak yakin 100% pelanggan yang tadi adalah wanita yang sedang dibicarakan oleh Yamato"Aku pikir yang dikatakan Yamato itu benar" Naomi yang awalnya hanya menyimak akhirnya angkat bicara juga dan Yamato yang merasa dapat pembelaan dari Naomi langsung menunjuk nunjuk anggota sannoh Rengokai dengan tidak santai termasuk cobra.
"Kalian dengar sendiri kan?! Naomi saja ada dipihakku" cobra menendang kaki Yamato, pria ini selalu saja ribut diamanapun dan kapanpun.
"Kenapa kau yakin itu Yamaguchi Mina,Naomi?" Tanya Cobra, sebenarnya cobra juga merasakan aneh kepada pelanggan wanita yang tadi hanya saja dia tak ingin berburuk sangka apalagi wanita yang tadi mengatakan dirinya bukanlah Yamaguchi Mina yang sedang dibicarakan orang orang akhir ini.
"Sebenarnya aku juga tidak yakin tapi tadi aku sempat melihat name tagnya kalau namanya adalah Yamaguchi Mina" jika sudah seperti ini berarti benar yang dikatakan oleh Yamato jika wanita yang tadi adalah Yamaguchi Mina.
"Jadi dia memunculkan dirinya sendiri di wilayah ini"
Sementara itu Mina sedang berjalan menuju kesatuan tempat.
Tempat yang dituju Mina sangat kumuh sekali ,banyak kayu kayu dan besi yang sudah roboh dan berlumut, dengan badannya yang kecil Mina masuk kedalam bangunan itu dengan mudah.
Didalam, bangunan itu terlihat seperti terurus, seperti nya tempat yang didatangi Mina adalah rumahnya sendiri.
"Sampai kapan nii-san bersembunyi seperti ini?" Rupanya bukan Mina sendiri yang tinggal dibangun itu ada seorang pria juga yang tinggal bersama Mina.
"Sampai kapan? Ntah , akupun tidak tau" Mina menatap jengah pria dihadapannya ini , setiap ditanya pasti jawabannya akan selalu sama seperti itu.
"Terserah kau saja nii-san, aku ingin tidur sebentar, rasanya melelahkan sekali hari ini" Eh hanya minum segelas susu coklat menjadi lelah? Bagaimana bisa.
"Bagaimana dengan sannoh Rengokai?" Mina menolehkan kepalanya kepada pria disampingnya.
"Baik baik saja aku rasa , tapi ada seorang pria yang mengetahuiku aku pikir dia mantan anggota Mugen juga seperti Hino Senpai" pria itu tampak berfikir siapa anggota Mugen yang selalu bersama cobra. Ah Yamato.
"Maksudmu Yamato?"
Mina menganggukkan kepalanya walaupun dia tidak tau Yamato itu orangnya yang mana.
"Lalu ada dipihak mana kau saat ini ? Sword atau kuryu grup ?"
"Aku hanya berada dipihak yang menguntungkanku saja"
Dia akan netral saja , dia tak ingin memihak keduanya. Tak ada keuntungan memihak kuryu grup ataupun sword, jika dia berpihak di sword dia tidak akan dibayar sedangkan jika dia dipihak kuryu grup dia akan dibunuh oleh pria didepannya ini pasti.
"Hahhh , terserah kau saja , kalau gitu selamat tidur aku ingin tidur juga rasanya"
—————• 終了した
Sannoh Rengokai
リーダー - COBRA
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Girl || HIGH & LOW
Randomsiapa gadis itu ? darimana asalnya? kenapa dia bisa tiba tiba muncul disini, lalu ada dipihak manakah gadis itu? sword atau kuryu grup? "netral bang Sword bisa , kuryu juga bisa " Yamaguchi Mina "siapa kau ? kau pikir aku takut padamu huh?" ranmaru ...