HALO MIMIL!
TANDAI KALAU ADA TYPO/KATA-KATA AMBIGU/KURANG NYAMBUNG
SELAMAT MEMBACA YAAA 😻☝🏻
***
Scane ini mencakup mimpi shaka, selamat membaca! 👇🏻***
Suasana malam yang begitu ramai, gemuruh petir terus terdengar, angin-angin kencang yang terus berhembus membuat dedaunan beserta rantingnya melambai-lambai.
Nathan, tengah mengendarai sebuah motor sport dengan kecepatan tinggi. Dalam otaknya, kini hanya Ella yang tengah ia pikirkan, dengan sebuah paper bag berwarna coklat yang tengah ia peluk dalam jaket kulitnya. Melindungi paper bag tersebut hanya dengan balutan sebuah jaket. Mengenakan helm full-face yang ia kenakan di kepalanya. Nathan tergesa-gesa menuju ke kosan Ella. Tak perduli dengan derasnya aliran air hujan yang terus membasahi dirinya.
Beberapa klakson terus di layangkan oleh pengguna jalan lainnya, pertanda untuk memperlambat laju motor. Namun itu hanya omong kosong bagi seorang nathan aksaranata.
Dari arah kejauhan. Sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi, membawa beberapa beban dibelakangnya. Kaca helm nathan sedikit buram, sehingga ia tidak melihat sebuah truk yang tengah melaju kencang di hadapannya. Sebuah truk berwarna hijau itu berhasil menabrak motor sport milik nathan yang tengah melaju kencang. Badan nathan terpental jauh, hingga ia jatuh tersungkur tepat di atas trotoar jalan yang basah. Hingga mendapati kepala nathan berlumuran darah, badannya yang sudah tak berbentuk.
Aliran darah yang terus mengalir dari kepalanya. Kakinya sudah tidak berbentuk sama sekali. Truk tersebut, berhasil melindas tubuh nathan malam itu, badan serta motor, sudah tidak ada bentuknya sama sekali. Matanya yang kini sudah tertutup rapat, serta nadinya yang sudah tidak berdetak lagi.
Segerombolan orang terus berdatangan menghampiri sekujur tubuh nathan yang sudah tidak berbentuk. Rintihan haru terus mereka ucapkan, bahkan doa-doa terus mereka ucapkan, untuk jasat seorang nathan aksaranata
-MIMPI END-
****
KAMU SEDANG MEMBACA
ELTHAN
Romansa❗Bab 2 & 3 saya draft sementara, mau di perbaiki ❗ Ella araynie putri, seorang wanita yang memiliki sebuah impian untuk menjadi seorang pramugari, namun begitu banyak kendala dan lika-liku yang harus ia lakukan. Di masa SMA ia harus kehilangan sosok...