Chapter 9

2.4K 259 0
                                    

Fang Yuan pergi ke vila He untuk meminta maaf pada He Zhengshen setelah semua kata-kata kasarnya hari itu. Sayangnya, Li Xiwei harus memberitahunya bahwa pria itu telah pergi.

"Tidak, kamu pasti bercanda, kan. Dia... dia bilang akan menetap." Dia(HZS) jelas memiliki perasaan untuknya, dan akhirnya dia sendiri menyadari perasaannya sama.

Li Xiwei memandang prihatin ke arah Fang Yuan, ekspresi yang dibuatnya menghilang kemarahan yang hendak ia luapkan. Pada akhirnya mereka(HZS+FY) sama-sama terluka.

Fang Yuan dibuat bimbang oleh perasaannya sendiri, saat itu dia jelas mengatakan tidak ada perasaan, lalu mengapa saat ini hatinya terasa sangat sakit, seolah ribuan jarum menusuk ke tempat yang sama berulang kali. Gagal mendapatkan He Zhengshen, dia pergi dengan linglung.

"Eh, Fang Yuan, ayo tinggal lebih lama..."

Tapi pemuda itu terus berjalan tanpa menanggapi, Li Xiwei menyerah.

Usai kepergian Fang Yuan, dia menghubungi He Zhengshen tetapi pria itu sama sekali tak menjawab. Jadi dia hanya mengirim pesan singkat memberitahunya bahwa Fang Yuan mencarinya.

Lama sekali dia menunggu, masih belum ada balasan dari pihak lain. Ini membuatnya semakin frustasi, salahnya untuk menginterupsi hubungan keduanya, sekarang dia harus terjebak di antara keduanya. Apa yang bisa dia lakukan?

Ketika malam tiba, Li Xiwei menceritakan kedatangan Fang Yuan pagi ini pada He Gu. Pria itu dengan sabar mendengarkan, sambil diam-diam membelai wajah cantik istrinya. Dia sesekali menanggapi dengan dengungan samar, memeluknya erat. "Mereka akan baik-baik saja. Jika itu memang di takdirkan untuk bersama, paman dan xiao Yuan pasti bersama. Apakah kamu meragukan mereka? Lagipula, paman yang aku tahu bukanlah pria yang mudah menyerah."

He Gu bahkan yakin bahwa He Zhengshen sengaja melakukannya, untuk membuat Fang Yuan menyadari perasaannya, begitu pula dengannya.

Mendengar kata-kata He Gu, Li Xiwei mau tak mau terbujuk. Dia mengangguk mengerti. Itu benar, seperti mereka, kedua pria itu hanya membutuhkan waktu.

Dia masuk semakin dalam ke pelukan He Gu, menempelkan wajahnya di dada bidang juga hangat, memanjakan diri. Tiba-tiba dia merasa udara begitu panas dan cabul. Benar saja, Li Xiwei tiba-tiba dibelai dalam ciuman panas He Gu.

Dua nafas terjalin satu sama lain, panas dan penuh ambiguitas tak tertahankan. Li Xiwei terengah-engah saat He Gu melepaskan tautan mereka, bibir merah itu bengkak dan mengkilap, benang-benang saliva keperakan jatuh ke leher menambah kesan seksi padanya. He Gu bekerja keras untuk menelan ludah. Ini bukan pertama kalinya, namun ia merasa semakin tergoda setiap kali dengan dengan pria ini.

Sesuatu yang besar dan panas menempel di perut Li Xiwei, membawa kegilaan. Pria itu memeluknya dengan posesif, membenamkan wajahnya di ceruk leher yang kemerahan karena nafsu.

"WeiWei, aku ingin....." Suara He Gu teredam, begitu seksi. Bohong jika Li Xiwei tidak tahu keinginan pria ini. Dia menyentuh bahu lebar He Gu, berkata. "Mn. Aku juga... ayo lakukan."

He Gu tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaannya saat ini, yang pasti dia hanya bahagia dan bahagia. Dengan istri yang begitu tampan dan bayi yang sebentar lagi akan lahir, dimana dia tidak bisa senang? Ini hal terbaik yang pernah dia dapatkan.

Malam itu, Li Xiwei sepenuhnya di kacaukan olehnya sampai pagi. Seharusnya dia tidak mengizinkan He Gu bermain begitu keras, ba. Dia tidak bisa bergerak, pinggang dan kakinya lemah, terutama pada bagian yang tak terkatakan. Lelah, dia tertidur sampai siang.

He Gu tidak pergi untuk bekerja, dia ingin merawat istrinya lebih lama. Karena itu, setelah Li Xiwei menghabiskan makan siangnya, dia memulai putaran ke sekian kalinya. Li Xiwei hanya bisa menangis lebih keras dan menggemakan namanya sepanjang hari sampai ia puas.

[END] Drowned by SweetnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang