Ekspresi: ()
Nada bicara: [ ]
hal yang dilakukan sambil bicara: {}
Telepati: *
Name: Bicara dengan system
Kondisi:<>Ini setelah Uzumaki bersaudara kelar pesta.
Yagura dia udah sembuh dan ingin kembali ke kiri tapi gak jadi, karena dia tau kalau dia pasti sudah dikira mati.
Naruto juga mulai berlatih menciptakan pedang air.
Oh ya Naruto dan Naruko juga sudah bertemu dengan Haku.
Mereka uj terus latihan dan malam hari pulang ke Uzu untuk melihat kondisi Yagura dan menebang beberapa pohon.
H-1 Sebelum penyerangan Zabuza.
Naruto dan Naruko sudah bisa mengaktifkan elemental mora mereka(Mau ganti nama gak nih jadi elemental archon?)
Oh ya kemampuannya mata air itu ini ya(Gw gak pandai bikin deskripsi skill jadi maaf kalau terlalu op.)
Mirip² kek eternal mangekyo sharingan bisa meng copy semua ninjutsu, tapi bedanya karena ini hanya mata air jadi hanya jutsu berbasis elemental air semua tahap. Lalu meningkatkan kuasa elemental air dari semua tahap sebesar 100%.
Jadi elemental es juga di anggap.
Lalu apa ya? Hmm... Mempermudah melihat chakra alam tapi kek yang meniru jutsu tadi ini hanya bisa melihat chakra alam elemental air semua tahap.
Kalau ada request buat deskripsi elemental Moranya tolong kasih saja di komentar.
Naruko juga udah diajarin elemtal split, kalian pasti nganggap gak penting kan? Itu penting karena saat tubuh asli lu berubah jadi petir dan bunshin lu berubah jadi api. Bunshinnya malah ngilang karena terdapat perbedaan sifat antara tubuh asli dan clon.
-----------------------------------------------------------
Gw lupa bahas senjata mereka.Ini panah angin Naruto
Bayangin yang jadi anak panahnya gak ada.
Pedang petir Naruko udah pasti pada tau lah ya.
-----------------------------------------------------------
LanjutSkipp ke pertarungan Haku dan Zabuza vs tim 7 lah ya.
Sebelum mulai ayo cek status dulu.
"Nama: Uzumaki Naruto(Boboiboy.)
Kelamin: Laki²
Chakra:75.000
Biju: Kurama
Kontrol chakra: 100%
Skill aktif:
Non: Kawarimi, Kage bunshin, henge, Taju kagebunshin, Hiraishin.
Angin: Pukulan topan, Angin kencang, Bebola angin, Panah angin, Hurricane blaster
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy bereinkarnasi menjadi Naruto (Slow Update.)
ActionJadi intinya Boboiboy bereinkarnasi ke dunia Naruto dan menjadi Naruto yang masih dalam kandungan , mati karena umur dan dia sudah menjadi orang yang di segani di dunianya karena sudah menguasai kuasa elemental. Tapi dia mati karena umur karena tida...