Ekspresi: ()
Nada bicara: [ ]
hal yang dilakukan sambil bicara: {}
Telepati: *
Name: Bicara dengan system
Kondisi:<>
-----------------------------------------------------------
Oh ya Naruto gak ikut sama Naruko ya. Soalnya mereka kan gak setim."Namaku Rock Lee." Perkenalan Lee
"Sebelum menanyakan nama seseorang, kau harus memperkenalkan diri dulu, benar kan?" Tanya Lee
"Uchiha Sasuke..."
"Huh... Kau sudah tahu namaku ya?" Tanya Sasuke
"Aku ingin bertarung denganmu." Ucap Lee {Memasuki pose bertarungnya.}
"Dengan keturunan klan ninja yang disebut jenius..."
"Aku ingin mencoba seberapa jauh teknikku bisa bertahan."
Lalu Lee melihat Sakura.
"!" Sakura
Setelahnya Lee langsung mengedipkan matanya ke Sakura.
Naruko disisi lain dia pengen ke ruangan ujian dan tidur sebentar sebelum ujiannya mulai.
Dia iri dengan kakaknya yang sepertinya sudah diruangan ujian.
-----------------------------------------------------------
Disisi yang dipikirkanNaruto sedang memejamkan matanya tetapi belum tidur. Orang² yang melihatnya bingung tapi saat mereka hendak menyentuhnya Naruto bersin, itu membuat semua orang yang mendekatinya terkejut apalagi dengan seorang gadis berambut hijau dan rambut merah.
Naruto yang melihat semua orang kaget hanya bingung dan menggaruk pipinya karena di lihat banyak orang.
Naruto lanjut memejamkan matanya dipojokan, sedangkan orang² yang ada didekatnya tadi sudah bubar dan tak melihatnya lagi.
-----------------------------------------------------------
Balik ke Naruko dan yang lain.Sakura yang mendapatkan kedipan mata itu langsung.
"Tidak!! Aku benci mata bagian bawah itu!!" Teriak Sakura (Ogah²'an.)
"..." Naruko
"Gaya rambutnya juga..."
"Alias tebalnya juga..."
'Seharusnya dia lebih menghargai perasaannya.' Batin Naruko (Lelah.)
"..." Sasuke
"Kamu itu malaikat!!" Seru Lee
Nah tuh kayak begitulah.
Sakura langsung terjatuh ke lantai.
Sedangkan Naruko senang ada Lee disini yang bisa menyiksa Sakura. Soalnya dia juga udah mulai risih sama si pinky.
Kalau ada yang nanya kok identitas Uzumaki bersaudara sebagai Uzumaki terakhir gak ada yang tahu karena mereka gak mau itu diketahui.
Karena warga sipil mudah sekali memberikan informasi kepada seorang ninja apapun hanya dengan dibayar atau berbagai cara lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy bereinkarnasi menjadi Naruto (Slow Update.)
ActionJadi intinya Boboiboy bereinkarnasi ke dunia Naruto dan menjadi Naruto yang masih dalam kandungan , mati karena umur dan dia sudah menjadi orang yang di segani di dunianya karena sudah menguasai kuasa elemental. Tapi dia mati karena umur karena tida...