Ekspresi: ()
Nada bicara: [ ]
hal yang dilakukan sambil bicara: {}
Telepati: *
Name: Bicara dengan system
Kondisi:<>
-----------------------------------------------------------
MulaiDi rumah Naruto.
Naruto lagi melihat hadiah misi mengalahkan Shukaku.
Hadiah: Elemental Mora Mata Tanah, Afinitas chakra tanah, gulungan cara membuka cabang kuasa elemental tanah ke elemental pasir.
Tapi karena Naruto tidak berpartisipasi hanya Naruko yang dapat Mata Tanah.
Daichigan, Umigan.
Umi itu laut.
'Untuk sekarang tidak apa-apa...' Batin Naruto
Naruto lalu tiba-tiba saja dihantam oleh tubuh Yagura dan Hiroyuki.
"Siapa kau?" Tanya Naruto
"Apakah kekuatan kalian hanya sebegini? Aku akan melatih kalian... Selagi punya waktu libur."
Entah kenapa orang itu berbicara dengan kecil saat membahas waktu libur.
"Kau ini sudahlah datang menghancurkan kaca rumah orang, masih bisa sesukanya?!" Tanya Naruto
"Hmm... Soal sesukanya biasanya bukan aku yang melakukannya."
"Apakah kita akan melawannya?!" Tanya Yagura
Hiroyuki juga mencoba berdiri.
"Kau lebih baik istirahat, untuk seumuranmu bisa melawanku sudah bagus."
Yagura dan Naruto lalu masuk ke dalam chakra Biju.
Orang yang melawan mereka dengan mudah menghindari serangan bertubi-tubi mereka.
Saat Naruto melompat dengan ekor tiga orang itu menendang dagu Naruto menggunakan lutut.
Orang itu melempar jubahnya ke atas saat Yagura juga menyerangnya.
Dia berhasil menghantam mereka dengan kaki.
"Belajarlah cara mencakar!"
"Perkuatlah tubuhmu! Jangan seperti Sanbi yang hanya kuat luarnya dalamnya lemah!"
"Baiklah ayo kita mulai perkenalan, aku Uzumaki Hikari aku tidak berasal dari manapun tapi aku akan melatih kalian!!"
'Mungkin akan melebihi latihan Usato.' Batin Hikari
-----------------------------------------------------------
Perkenalan.Uzumaki Hikari
Gak punya Yin Seal di dahi.
Sebenarnya dia lebih canti tapi oplas biar mirip Mito dan lebih mudah digambarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy bereinkarnasi menjadi Naruto (Slow Update.)
ActionJadi intinya Boboiboy bereinkarnasi ke dunia Naruto dan menjadi Naruto yang masih dalam kandungan , mati karena umur dan dia sudah menjadi orang yang di segani di dunianya karena sudah menguasai kuasa elemental. Tapi dia mati karena umur karena tida...