Ekspresi: ()
Nada bicara: [ ]
hal yang dilakukan sambil bicara: {}
Telepati: *
Name: Bicara dengan system
Kondisi:<>
-----------------------------------------------------------
Teknik angin yang bakalan di pelajari Naruko yaAngin kencang, Pukulan topan, Bola angin, Topan melintang, Hurricane bullet.
-----------------------------------------------------------
Teknik air yang bakalan dipelajari Naruto ya.Aliran air, Tamparan ombak raksasa, Bola paus air, Belut air berkembar, Aqua strium.
-----------------------------------------------------------
Mulai.Sekarang Tim7 sedang menunggu Kakashi, walaupun Uzumaki bersaudara sengaja terlambat karena mengingat kebiasaan Kakashi.
Yah mereka latih dulu juga sih.
Satu jam kemudian
"Hai! Semuanya pagi!" Sapa Kakashi
"Hari ini aku tersesat jadi..." Jelas Kakashi terpotong
"BERHENTILAH BERBOHONG DENGAN WAJAH POLOS BEGITU!!!"
Gak tau kalau Kakashi punya wajah yang bisa bikin rahim bergetar.
Sasuke wajahnya penuh kemenangan karena setiap misi yang akhir² ini mereka lakukan dia lah yang MVP.
Sebenarnya itu rencana Naruko agar Sasuke merasa menang dan tak memaksa mereka melatihnya lagi.
-----------------------------------------------------------
Ini gak bisa ditinggal ya.Setelah Wave misson dan Kakashi melaporkan ke hokage.
Keesokan harinya Tim7 cuti karena 2anggota timnya dipanggil hokage.
Hiruzen ternyata hendak menyerahkan warisan Uzumaki mereka.
Tapi saat itu juga rapat dewan tiba² dimulai tanpa izin Hiruzen.
Dewan bangsat.
Yang dipanggil hanyalah dewan Shinobi, jadi gak ada dewan sipil. Yang mengadakan rapatnya adalah dia penatua desa.
Tumben bener nih dewan, biasanya gak peduli urusan nya apa kek dewan sipil juga dibawa.
Hiruzen yang melihat itu tentunya marah.
Mereka membahas tentang warisan Uzumaki bersaudara, dan pembangkitan Uzumaki.
Pembangkingtan Uzumaki tentunya ditolak.
Karena Naruto tau dia pasti akan terkena hukum CRA dan itu kemungkinan dipilih dewan desa.
Naruko juga menolaknya karena tak ingin dipilihkan suami oleh dewan desa, walaupun Naruko gak terkena hukum CRA karena dia cewek.
Tapi yang mereka pikirkan sebenarnya adalah bagaimana nasib Yagura kalau mereka memutuskan membuat klan dikonoha.
Dan mereka juga lebih memilih membangkitkan Uzumaki di desa Uzu, karena lagian ngapain berada di desa yang warga sipilnya tak menghargai mereka saat mereka menahan bijuu, dan mereka punya tujuan membantu klan² yang hampir musnah dan membangkitkan mereka di Uzu.
Yagura juga kena hukum CRA, awalnya Yagura ingin menolak tapi gelar mizukage nya itu bukan gelar yang bisa diremehkan, dia tau Naruto juga gak mau kena hukum CRA tapi desa Uzu membutuhkan populasi, jadi mereka terkena hukum CRA.
Jadi mereka mendapatkan warisan mereka seperti pedang Uzu, seruling Uzu(Bisa mengatur air, yang membuat desa Uzu dikenal dengan pusaran airnya itu karena seruling ini yang membuat musuh yang hendak menyerang terkena pusaran air. Tentunya mengonsumsi banyak chakra.), Dan banyak lagi lah.
-----------------------------------------------------------
Setelah misi selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy bereinkarnasi menjadi Naruto (Slow Update.)
ActionJadi intinya Boboiboy bereinkarnasi ke dunia Naruto dan menjadi Naruto yang masih dalam kandungan , mati karena umur dan dia sudah menjadi orang yang di segani di dunianya karena sudah menguasai kuasa elemental. Tapi dia mati karena umur karena tida...