Ekspresi: ()
Nada bicara: [ ]
hal yang dilakukan sambil bicara: {}
Telepati: *
Name: Bicara dengan system
Kondisi:<>
-----------------------------------------------------------
MulaiSetelah mengalahkan Tim Oto hanya tersisa obrolan sampai ke menara.
Tapi sayangnya Tim Oto berhasil lolos dengan mengalahkan Tim Takigakure yang ada Fu. Awalnya Tim Oto ingin membunuh Tim itu dan Naruto siap bergerak tetapi Fu malah memunculkan satu ekor yang membuat Timnya sendiri lari, dan Tim Oto juga lari.
Naruto langsung terpaksa bertarung dengan Fu walaupun perlu usaha keras karena semakin lama mereka bertarung kekuatan Fu naik, untungnya itu berhenti saat Fu di ekor kedua.
Naruto lalu mengirimkan Fu yang setengah sadar ke Naruko. Naruko bingung, sayangnya dia harus membuat surat ke Takigakure.
Naruko membuat surat untuk Takigakure agar menjemput Fu di Konoha.
Timnyakan lari karena ekor satu Fu.
-----------------------------------------------------------
Hari pertama.Sekarang Kijino, Tsubasa, dan Anko terluka parah khususnya Anko.
Mereka menghadapi Orochimaru. Mereka berhasil hampir berhasil memojokkan Orochimaru tapi karena meraka sudah kelelahan, Orochimaru memanfaatkannya untuk kabur.
Saat para anbu lainnya muncul mereka melihat segel yang sama seperti punya Naruko dan Sasuke di leher Anko.
Awalnya Tsubasa menyarankan Anko ke rumah sakit dulu, dan Anbu lainnya ingin membawa Anko ke Hokage dulu.
Tapi Anko maunya ke menara dan menyuruh Tsubasa bersama Kijino menyembuhkan luka mereka dulu.
Anko meminta memanggil Hokage ke menara.
-----------------------------------------------------------
MenaraOh ya Naruko juga makin dingin dengan Sasuke. Naruko sebenarnya anak yang riang, tapi dia akan bersikap dingin seperti saat menjalankan tugasnya sebagai ninja dan alasannya dingin terhadap warga Konoha adalah waspada. Yah Naruto juga begitu karena yang ngajarin emang Naruto, Naruto gak mau adiknya terlalu dingin dengan orang lain makanya Naruto hanya ingin Naruko dingin saat menjalankan tugasnya sebagai ninja.
Anko sekarang sedang bersama 2 Anbu.
"Ini memang gawat, tapi... Ujian ini tidak bisa dihentikan di tengah-tengah!"
"Apa maksudnya itu?!"
Tiba-tiba ada satu orang lagi masuk ke ruangan.
"Kami telah menunggu kedatangan mu nona Anko!"
"Ada hal penting yang harus kami laporkan..."
"!"
"Apa lagi?" Tanya Anko
"Kami sedang membicarakan hal penting!" Jelas Anko (Kesal.)
"Tolong lihat ini sebentar!!" {Menunjukkan sesuatu.}
"?!"
"Kaset video..."
"Lihat disini tolong perhatikan waktunya...!"
"!" Anko
"I... Ini." Gumam Anko (Kaget.)
"Ini adalah rekaman video di dalam menara... 1jam 37menit setelah ujian kedua dimulai."
Lalu di video terlihat Gaara yang menatap ke layar, Kankuro yang sedang jongkok di dekat kaki yang berdarah-darah.
"Ketiga ninja negara Suna..."
"Sudah menyelesaikan ujian kedua."
"......." Anko (Terkejut, takut.)
"Ini..." Gumam Anko (Terkejut, takut.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy bereinkarnasi menjadi Naruto (Slow Update.)
ActionJadi intinya Boboiboy bereinkarnasi ke dunia Naruto dan menjadi Naruto yang masih dalam kandungan , mati karena umur dan dia sudah menjadi orang yang di segani di dunianya karena sudah menguasai kuasa elemental. Tapi dia mati karena umur karena tida...