Ekspresi: ()
Nada bicara: [ ]
hal yang dilakukan sambil bicara: {}
Telepati: *
Name: Bicara dengan system
Kondisi:<>
-----------------------------------------------------------
MulaiYagura nampak terus ngedumel soal kenapa dia harus menjaga Koyuki.
"Kita tidak punya otoritas untuk melawan." Hikari menerangkan <Lelah mendengarnya.>
"Kalau begitu kau jaga!!" Pekik Yagura (Kesal.)
"Yang jantan lah Chibi!" Ejek Hikari (Menyeringai nakal.)
"HAHH?! APA YANG KAU KATAKAN KURANG AJAR?!!"
Yagura nampak menarik pakaian Hikari agar tinggi mereka setara.
Hikari membalas dengan mencengkram pipi Yagura.
Tatapan mereka nampak seperti adu kilatan petir.
Naruko hanya bisa membawa Goku dan Gona menjauh.
Kakashi memisahkan mereka.
"Diam, jangan berisik, tidak boleh mengeluh!!"
Yagura mendecakkan lidahnya, Hikari buang muka sambil menjulurkan lidah.
Mereka lalu melihat kastil Dotou ada di depan.
Tiba-tiba saja banyak senjata ninja berterbangan dari atas langit.
'Ini anime penyihir berkedok ninja, tapi setidaknya masa kecilnya masih ninja.' Batin Hikari {Bersiap.}
Hikari lalu membuat satu bunshin.
"Satu?"
"Two in one!" Jawab Hikari pada bunshinnya {Memberikan panah.}
"Ohh."
"Serangan matahari ganda Helios dan Apollo!"
Kedua Hikari menembakkan anak panah yang mempunyai chakra api sangat kuat.
Chakra api dari dua Hikari itu lalu bergabung membentuk empat kuda dari api.
"Oy! Kukira kau akan menyelesaikannya!" Ujar Sasuke {Melihat para kuda hanya melewati banyaknya senjata ninja tersebut.}
Hikari tidak memperdulikannya saat ledakan yang memunculkan dua bola api besar.
Senjata-senjata ninja langsung lenyap jadi abu.
Satu berwarna kuning(Apollo), satu berwarna merah(Helios).
Apollo merupakan dewa matahari yang mengantikan Helios. Matahari kuning dan merah diambil dari referensi DC, matahari merah merupakan matahari tua sedangkan kuning adalah yang muda.
Gak ada radiasi.
"Pa-panas." Keluh Naruko
"Panas sekali."
Hikari baru ingat ini adalah salah satu bahaya jurus yang dia beri nama dewa.
"Styx."
Semburan air lalu memadamkan kedua matahari tersebut.
-----------------------------------------------------------
Berbagai belahan dunia.Nampak orang-orang terkejut dengan cahaya pagi\siang\sore padahal tempat mereka sedang malam hari.
Tapi itu nampak berlalu sangat sebentar.
-----------------------------------------------------------
LanjutNampak Dotou yang mengerahkan ribuan prajurit untuk mengalahkan mereka.
"Sisanya kuserahkan pada kalian." Ucap Hikari
"SERANGGGGG!!" Perintah Sandayuu
Para samurai nampak maju.
Tiba-tiba saja sebuah ledakan muncul di depan pasukan Dotou.
"Datang juga, bala bantuan." Gumam Kakashi
"Yoo! Kakashi!" Sapa Guy
Nampak semua tim genin ada, walaupun ada yang anggotanya tidak lengkap, Hinata hilang.
Hikari lalu mencegah Koyuki yang ingin mengambil kristal Hexagonal.
"Kembalikan kalungku!" Pinta Koyuki
"Nih." Jawab Hikari (Capek.) {Melemparkan kristal hexagonal.}
'Nampaknya dia sudah tau harus berpihak ke mana.' Batin Hikari
Nampak pertarungan ada di mana-mana.
Koyuki yang sedang menjaga Goku dan Gona terkejut Hikari menyentuh kedua anak tersebut.
"Belphegor." Gumam Hikari
Koyuki terkejut melihat kedua saudara tadi tertidur pulas.
Tapi hal yang membuat Koyuki tak bisa berkata-kata adalah Hikari malah ikut tertidur.
Jutsu terlarang ciptaan Hikari Lord of Sloth Belphegor, bisa membuat seseorang tertidur pulas selama 8 jam tidak peduli mau itu tidur siang sekalipun. Hikari juga bisa memilih untuk menidurkan selamanya orang itu, tapi efeknya Hikari akan tertidur selama 7 hari 7 malam, dan tidak mempunyai semua indra selama 1 hari penuh.
Punya Kenbun haki aman.
Koyuki nampak menatap sedih ke pasukan Dotou.
Naruko dan Yagura yang merasakan perasaan itu lewat sensor mereka.
Mendesah keduanya membuat banyak bawahan Dotou pingsan.
Sasuke yang melihat Naruko lebih banyak mengalahkan orang darinya, tidak mau kalah.
Lee malah ikutan.
Naruko mengalahkan Dotou dengan Starward Sword, disambung dengan Sambaran halilintar dari atas.
-----------------------------------------------------------
SkippNampak pemenang melihat chakra 7 warna dari tiang-tiang yang diaktifkan melalui kristal hexagonal.
-----------------------------------------------------------
SkippYagura kesal karena Hikari tidur mati dan tidak bisa dibangunkan.
Yagura meminta izin untuk membawa dua saudara kembar saiy- berambut merah ke tempat dia menampung banyak Uzumaki untuk dilindungi.
"Tunggu dimana itu?" Tanya Naruko (Penasaran.)
Pura-pura
"Rahasia." Jawab Yagura
"Bolehkah aku minta foto tempatnya?" Tanya Gohan
'Untung kami sempat membuat aku bermain bersama banyak anak-anak Uzumaki.' Batin Yagura
Cuman bunshin Naruto dan Naruko + henge yang menurut mereka layaknya penampilan Uzumaki.
Yagura menyerahkan foto tersebut.
"Hmm, pakaian bagus." Puji Gohan {Melihat di foto Yagura pakai baju maid sambil kamemimi.}
"Kubunuh kau pak tua!"
Kamemimi = Nekomimi tapi versi kura-kura.
Walau sempat rebutan dengan pihak Konoha soal hak asuh mereka berdua, pada akhirnya dia saudara kembar rambut merah itu ikut Yagura.
Naruko hanya bisa menghela nafas sedih.
Yagura malah teringat frustasi awalnya, menggendong Hikari hingga ke desa.
Bersambung.
Negeri Salju sekarang berubah menjadi Negeri musim semi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy bereinkarnasi menjadi Naruto (Slow Update.)
AcciónJadi intinya Boboiboy bereinkarnasi ke dunia Naruto dan menjadi Naruto yang masih dalam kandungan , mati karena umur dan dia sudah menjadi orang yang di segani di dunianya karena sudah menguasai kuasa elemental. Tapi dia mati karena umur karena tida...