Bab 1, Sang wakil OSIS

24 5 1
                                    

Seorang lelaki yang tengah mematut penampilannya dikaca spion itu tiba tiba terusik dengan ulah temannya yg sengaja benar melempar kan tutup botol plastik hingga mengenai jidat mulus miliknya.

"Kampret lu sa" umpatnya pada seorang lelaki berwajah manis itu.

"Pagi siang sore malam, nggak ada eneknya Lo pentelengin tuh muka??"sindir lelaki berwajah manis tadi - laksamana - dengan tatapan malas.

"Kenapa? Iri kan Lo"tuding lelaki itu.
Dia, alvarey sang Casanova kedua di SMA ATHLANTA. setelah reovan - The prince of SMA ATHLANTA - yang juga merupakan ketua dari gengster mereka, Ischyros gank.

"Dih! Ngiri sama Lo? Zaman sekarang percuma tampan tapi jomblo, Nih..kayak gue dong.." laksamana menepuk dadanya bangga "nggak ada kata jomblo dikamus hidup laksamana"

"Emang pacar Lo berapa sa??" Tanya Rafael , cowok humoris dengan tahi lalat di ujung mata dan rambut ikalnya itu ikut nimbrung juga.

"Baru 38" jawab laksamana enteng.

"Wait?? 38 Lo kata baru?geser otak Lo??"reovan yang mendengar nya nyaris tersedak.

"Ya baru lah! Lo liat tuh bang giez pacar nya udah kayak kacang kulit ditoples" celutuk laksamana yang langsung dihadiahi sentilan dari reovan.

"Lo mah orangnya susah diajak setia" cibirnya sembari menenteng tas hitamnya.

"Mau kemana bos??"

"Kekelas, ngikut nggak?"

Gantariel dan timur sudah lebih dulu berdiri dibelakang reovan. Double es itu melirik sekilas kearah teman temannya, paham dengan maksud keduanya. Alvarey segera bangkit disusul yang lain.

Ischyros datang

Seluruh atensi di koridor SMA ATHLANTA kini menatap mereka dengan berbagai tatapan. Lagipula siapa juga yang tidak mengenal mereka ber tujuh? Anggota inti dari sebuah gengster yang lumayan terkenal.

Sebelumnya mari berkenalan dengan para inti itu.

Reovan Maharendra dewa armayuda, the leader of Ischyros gank. Magnet pesona terkuat di SMA ATHLANTA. dengan cekungan menawan, rahang tegas, mata hazel dan berkulit gelap. Cowok tampan bak pahatan dewa Yunani. Anggota penting pada ekstrakurikuler basket di sekolahnya.

Disebelah kanannya ada Timur garrael Bramantyo,The vice leader yang terkesan misterius. Namun, bijak. Cowok berpupil emerald itu juga merupakan ketua dari ekstrakurikuler basket yang sangat handal. Tingginya 186 berambut cokelat dan jarang tersenyum.

Lalu disamping kiri reovan ada Alvarey William Caesar, atau sang Casanova kedua yang kata laksamana mengalami sedikit penggeseran otak,
Cowok berahang tegas pupil almond dengan Kulit putih bersihnya tidak pernah gagal untuk memikat hati para kaum hawa disekolah. berposisi sebagai strategist and Mastermind of attack,

Selanjutnya ada gantariel buwana dirgantara, cowok bule berpupil biru terang dengan kacamata yang bertengger khas dipangkal hidung nya. Anak emas sekolah dengan IQ diatas rata-rata yaitu 153, berposisi sebagai hacker.

Lalu Rafael Felix rykel, berambut agak ikal dengan tahi lalat diujung mata. berposisi sebagai king manipulative,
Jago dibidang futsal dan renang.

Di belakangnya ada lagi 2 cowok yang tak mau kalah sedang sibuk menebar pesona siapa lagi kalau bukan Naka Athlanta, anak tunggal pemilik sekolah yang memiliki wajah sangat imut, berbibir kecil dengan warna merah muda yang khas namun dapat menjadi menyeramkan dalam sewaktu waktu. Dia adalah the Shield of Ischyros gank.

Yang satunya adalah Laksamana Zaidan Abimanyu, cowok dengan senyum manis yang menobatkan dirinya sebagai buaya sejati. berposisi sebagai sekertaris, kiper futsal kebanggaan sekolah dengan tinggi 187 cm.

"Berasa kayak artis gue" alvarey menyugar rambut nya kebelakang. "Ganteng banget ya gue yo"

Reovan sontak mengeplak kepala alvarey "kebanyakan narsis Lo"

"Tapi sumpah! Gue itu kayak nya ema-"

"STOP!!!"

Langkah mereka terhenti karena seorang cewek tiba-tiba merentangkan kedua tangannya didepan mereka. Layaknya rentenir yang siap menagih hutang. Cewek itu melotot galak.

"Ngapain? Mau minta tanda tangan? Sorry aja ki- AAUCH BANGSAT LO!!"ucapan alvarey terpotong saat cewek dengan name tag Lynelle alula shankara itu dengan keras menendang tulang kering alvarey.

"Apa Lo bangsat bangsat??"delik lyne

"Lo bertujuh terlambat 10 menit dari bel sekolah" ujar nya dengan pandangan malas, sambil bersedekap ia menunjuk lapangan dengan dagunya "bersihin noh lapangan. Terus sebagai hukuman tambahan Lo semua.."ia menunjuk satu persatu cowok didepannya

" Lo semua harus nguras kolam ikan belakang sekolah pulang sekolah"

"ALLAHU AKBAR!!!!"pekik laksamana dan Naka berbarengan.

"Lo nggak bisa hukum kita sembarangan dong!"protes Rafael sembari mengupil dalam dalam.

"Cuma 10 menit lho lyne"ringis alvarey. Lantas mendelik kearah Rafael yang barusaja menaruh upil di seragam alvarey.

"10 menit tapi setiap hari"sinis lyne
"Hukuman Lo yang kemarin kemarin juga ditinggal kabur. Hah ??"

Semuanya kicep.

Lagian siapa yang mau berurusan dengan wakil ketua OSIS yang galak nya minta ampun ini?? Menurut mereka, Lyne memang agak beda..

Bersambung.....

       " ganteng banget ya gue yo"

      ~~Alvarey William Caesar~~

Kapal AlvareyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang