Bab 4, khal

3 4 0
                                    

Alvarey sibuk mengipasi wajahnya dengan lyne yang masih mengelus kribo sembari memberinya makan. berdosa sekali binatang itu, setelah mempermainkan tuannya kribo malah mendaratkan dirinya dibahu lyne yang sedari tadi hanya diam menonton.

" Kayaknya kribo tahu deh mana yang good looking mana yang goob loking "
Ledek Naka.

" Dih! Gue ganteng, Casanova sekolah kalo Lo lupa " sungut alvarey tidak terima.

" Giwi Ginting cisinivi sikilih.. Halah, sad boy bangga " cibir laksamana.

" Diem Lo jelek! " Alvarey mengangkat jari tengahnya " kita unprend "

" Dengan senang hati "

Saat ini mereka tengah berkumpul dikantin sembari menunggu gantariel dan timur yang harus mengurus beberapa kendala pada klub basket, lyne juga ada disana untuk memastikan bahwa tidak ada lagi anggota yang kabur dari hukumannya.

" Rey, Alvaro mana? Tumben nggak nongol " Tanya reovan. Meskipun bukan anggota Ischyros, Alvaro tetap akrab dengan mereka bahkan juga ikut membantu jika geng itu dalam masa kesulitan.

Sudah beberapa kali mereka mengajak Alvaro untuk bergabung. Namun, cowok itu selalu menolak dengan halus.

" Sakit demam, gegara kemarin nekat nerobos hujan waktu habis rapat OSIS " jelas nya.

Alvaro Adinata Nugraha adalah adik seayah alvarey yang hanya berselisih dua bulan darinya. Ia menjabat sebagai ketua OSIS yang terkenal super humoris. Cowok satu ini memiliki keunikan tersendiri. Dia adalah pengidap heterochromic. Dimana kondisi matanya memiliki perbedaan warna dengan yang lainnya.

" eh lyne. Dengar dengar bara barusan  habis nembak Lo ya? " Tanya Rafael, cowok itu kini tengah mengupasi kulit kuaci sembari menonton streaming video Avatar 2.

" Wah hancur duluan tuh anak sama sisongong " gumam laksamana merasa sudah hafal dengan alurnya. Diam diam ia memunguti isi kuaci hasil kerja keras Rafael.

" Jangan Lo ambil goblok! " Rafael mengeplak kepala laksamana menyadari kuaci yang dikumpulkannya tinggal setengah.

" Iya sibara emang nembak gue tapi digagalin sama teman laknat kalian nih " lyne menunjuk alvarey dengan dagunya sembari melemparkan tatapan jengkel.

" Lagian kenapa sih setiap gue dekat sama cowok. Tuh anak selalu ikut campur " lanjutnya kesal.

" karena gue nggak mau kalo sampai ada yang nyakitin sahabat gue. Ya nggak? "

" Nggak kayak gitu juga konsepnya Jamaludin?" Gemas Naka.

" Terus Lo maunya gue jomblo seumur hidup gitu?" Delik lyne.

"Ya kalo bisa sih nggak papa " sahut alvarey kelewatan enteng.

Lyne memanyunkan bibirnya kesal" Tau ah, bete gue "

Gantariel yang baru datang bersama timur sontak terhenyak dibuatnya. Ia sedikit terhibur melihat wajah lyne yang kini tengah merasa dongkol. Perlu diketahui gantariel adalah sahabat kecil lyne yang sudah lama menyimpan rasa kepadanya.

" tuh yang ditungguin dah nongol " Rafael yang pertama kali melihatnya langsung menunjuk kearah duo es batu itu.

Timur berjalan mendekati reovan dan duduk disebelahnya. sedangkan gantariel justru berjalan kearah lyne. Cowok bermata sapphire itu menyodorkan sebotol air mineral.

" Buat Lo "

Lyne mendongak. Ia menerimanya dengan senyum lebar" thanks ganta "

Gantariel hanya mengacak acak rambut lyne sebagai jawaban.

Kapal AlvareyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang