menjauh malfoy.

1.9K 185 1
                                    

Maaf akan typonya

.

.

.

.

Harry berjalan dengan gundah draco terus saja mengganggunya dari tadi, ia hanya ingin ketenangan.

Saat harry melihat kearah kiri disana ada cedric yang sedang menatapnya dengan segera harry berbelok dan mendekati cedric.

"Diggory bisa kau temani aku ke hutan terlarang? Aku ada keperluan dengan hagrid tetapi aku butuh seorang teman kesana." Ucap harry sejujurnya memang benar ia perlu ke hagrid.

Cedric yang di panggil oleh kekasihnya dengan marganya hanya tersenyum kecut lalu mengangguk, cedric mengembalikan buku temannya lalu berjalan bersama harry.

Draco masih saja mengikuti mereka dengan antek anteknya, terus mengatai harry dengan kata kata hinaan.

Saat harry berbalik untuk meninju wajah draco dengan segera cedric menahan harry lalu menggeleng, dengan cepat harry berjalan pergi di ikuti oleh cedric.

"Oh potty lihatlah kekasihmu menahanmuu uhhh potty kita ini gay huh? Hahaha." Ejekan demi ejekan keluar dari mulut draco, sampai akhirnya harry tak tangan ia menarik tangannya dari cedric lalu meninju draco tepat di wajahnya seperti Hermione beberapa minggu lalu.

Cedric yang terkejut hanya terdiam melihat kekasihnya meninju wajah malfoy muda di depan mereka, cedric rasa harry sudah selesai meluapkan emosinya dengan segera cedric menyeret harry ke hutan terlarang.

"Kau baik baik saja sayang? seharusnya kau tak melakukan itu pasti malfoy akan memanggil professor snape atau professor McGonagall." Ucap cedric sembari mengusap kepala harry sayang sementara harry menatap cedric malas.

"Kau tau kan si malfoy tak akan berhenti menggangguku sebelum aku meninju wajahnya." Ucap harry malas sembari menggandeng tangan cedric.

Saat hampir menuju rumah hagrid harry malah menarik cedric menuju tengah hutan, cedric yang bingung hanya diam mengikuti kekasihnya.

Ternyata mereka berhenti di pinggir danau, dengan segera harry menundukkan pantatnya di rerumputan.

Cedric yang takut akan jubah kekasihnya yang kotor mentransfigurasi batang pohon menjadi kain, kain tersebut ia taruh di tanah.

Harry yang melihat betapa effort kekasihnya itu tertawa dan mendudukkan dirinya di kain tersebut, cedric mengeluarkan beberapa makanan dalam tasnya.

Harry yang melihat lumayan banyak makanan di dalam tas kekasihnya menatap kekasihnya dengan penuh tanya sementara yang di tatap hanya tertawa.

"Aku selalu menyimpan makanan ringan di dalam tasku jaga jaga teman temanku lapar atau saat aku berjalan bersamamu kau ingin makan sesuatu." Ucap cedric lembut sementara harry yang paham tertawa pelan.

Harry mengambil sebungkus mars-bar milik cedric lalu memakannya, cedric yang puas dengan reaksi kekasihnya tersenyum.

Cedric memakan butter cookies yang memiliki bubuk gula halus dan icing berwarna pink dan tulisan dengan icing putih yaitu 'eat me'.

butter cookies yang di makan cedric menghasilkan sihir yang membuat cedric bersendawa mengeluarkan api, cukup lucu sampai harry tertawa tanpa henti.

"Oh lihat tertanya ada yang piknik disini, potty pendek dengan si kita heah boy diggory hm? kalian seorang pasangan gay kah sampai berpiknik berdua eh?." Suara yang sangat menyebalkan yang tentu harry maupun cedric tau suara siapa itu.

Saat mereka berdua menoleh malas benar saja itu si malfoy licik yang tertanya mengikuti mereka dengan satu anteknya yang bernama theo.

Cedric dengan segera berdiri menghalangi harry, cedric tak ingin pacar cantiknya itu di mantrai oleh malfoy tak berguna di depan mereka.

"Menjauh malfoy." Ucap cedric tanpa nada yang tak terdengar datar, tak terdengar takut, bahkan tak terdengar lagu.

Malfoy itu mendekat mengacungkan tongkatnya ternyata malfoy ingin membalas dendamkan tinjuan harry, harry dengan segera berdiri dari kain milik cedric.

Tangan kiri cedric menahan tubuh harry agar tetap di belakangnya, cedric mengeluarkan tongkatnya juga.

"Aku dan potter bukan gay, kalaupun iya itu bukan urusanmu aku dan potter disini hanya ingin menghabiskan waktu luang kami berdua dan kau sangat menggangu wahai musang berkepala ular." Ucap cedric dengan mata tajamnya, draco sedikit tersinggung dengan ucapan cedric.

"Oh ayolah diggory bukan kah kau memiliki perasaan pada potty hum? CONSFRINGO." tanpa aba aba draco berteriak memantrai kayu besar di bagian kanan cedric yang membuat kayu tersebut meledak berkeping keping, cedric yang shock langsung membalas.

Alangkah jahatnya theo membalas cedric dengan mantra lain yang membuat dada cedric terasa nyeri, akibat amarah karena waktunya dengan kekasih tercinta di hancurkan cedric menggunakan mantra terlarang di asrama hufflepuff.

Mantra terlarang ini akan membuat seseorang yang di sihir akan memukul diri mereka sampai si pemantra berhenti, draco maupun theo saling meninju satu sama lain.

Mantra terlarang rumah terbaik dan terlembut bahkan rumah dengan penyihir jahat tersedikit ini sangat berbahaya di karenakan jika pemantra terus diam bahkan menambah efek dapat membuat seseorang yang di mantrai mati, mantra ini adalah mantra non verbal yang hanya dapat di pakai ketika pemantra sudah masuk di tahun ke4.

Cedric tetap diam sampai dia pun memberhentikan mantra tersebut theo maupun draco terengah-engah, cedric menggunakan mantra oblivious dan membuat keduanya lupa dan dengan gerakan tangan cedric angin mendorong keduanya untuk pergi dari hutan tanpa melihat dirinya dan harry.

Saat keduanya sudah menghilang cukup jauh cedric maupun harry kembali duduk, cedric tersenyum manis lalu mencium bibir harry pelan.

Yang di cium hanya tertawa lalu menarik rahangnya, cedric yang terkejut reflek meremat jubah harry.

Harry mencium bahkan melumat bibir cedric, cedric dengan segera membalas ciuman tersebut.

Ciuman yang penuh dengan rasa cinta tanpa rasa nafsu itu terus berlanjut, sungguh cedric sangat senang.

Setelah lumatan itu selesai cedric menyatukan kening keduanya, cedric mengelus kepala belakang harry penuh sayang.

"Aku mencintaimu harry diggory nèe potter." Ucap cedric tanpa cedric sadari ketika cedric sadar ia menjauh dan menutup mulutnya malu akan apa yang ia ucapkan.

Ia takut harry akan ilfeel dengan segera cedric meminta maaf tetapi maafnya hanya di balas kekehan manis oleh harry.

"Aku juga mencintaimu kepala keluarga diggory potter." Ucap harry yang membuat pipi cedric memerah.

T.B.C

yak aku yang salting.

secret between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang