Her Past

184 35 13
                                    



"Okay aku sudah muak! Kau memberiku pesan yang bahkan setelah ku terjemah tetap tidak ku mengerti" Ujar Irene frustasi.


Hari sudah berganti dan Irene harus kembali mengunjungi perpustakaan untuk bertemu dengan wanita tua penuh misteri ini. Melihat raut wajah Irene yang penuh rasa frustasi tentu saja tidak membuatnya merasa iba, ia malah menertawakan Irene.


Irene yang mendengar kekehan dari wanita penjaga perpustakaan itu semakin menajamkan tatapannya, berusaha mengintimidasi orang di hadapannya walau ia tahu bahwa tatapannya tidak akan bekerja.


"Kau melakukan kesalahan karena tidak bisa menampung emosimu Bae Irene"


"Namanya Shin Dahyun sebelum kau mengubahnya menjadi Park Dahyun"


"A-apa maksudmu?"


"Kamu mengerti maksudku, kamu manusia yang spesial Bae Irene. Namun sayang keistimewaanmu itu terbatas karena gadis pucat itu memiliki jiwa yang sudah tua"


"Tunggu tunggu, kau mengatakan bahwa Dahyun adalah reinkarnasi? Kau percaya akan adanya reinkarnasi?"


"Sebelumnya lagi dia bernama Kim Dahyun, dia mati muda karena penyakitnya. Setidaknya dia mati dalam pelukan hangat keluarganya"


"Okay, ibu mulai ngelantur. Saya rasa sudah cukup bermain dengan hal-hal aneh seperti in–"


"Terakhir kali ia mati ditangan Mina, bukankah kamu sendiri yang mengusir Mina saat dirumah duka itu?"


.

.

.

.

.


Dahyun kini sedang sibuk dengan segala larutan kimia dihadapannya. Sungguh dirinya ingin mengeluh, baru saja beberapa hari yang lalu simulasi ujian praktek fisika, sekarang simulasi untuk mapel Kimia?


Malah ia mendapatkan undian yang sulit, sepertinya ia tidak berbakat dalam hal mengambil undian. Sesekali ia mendengus melihat Chaeyoung dan Tzuyu dengan santainya mengerjakan semua prosedur dengan baik.


"Kenapa mereka dapat yang gampang sedangkan aku yang susah?!" Gumam Dahyun kesal.


"Titrasi asam basa tidak sesusah itu kok, kau hanya perlu meneteskan larutan NaOH ke HCl" Ujar Eunwoo tiba-tiba mengejutkan Dahyun.


"Aku juga tau langkah-langkahnya Eunwoo, tapi dapetin warna pink yang Ibu Santi mau tuh! Susah banget!" Kesal Dahyun sembari mengamati tetesan NaOH miliknya.


"Bersabarlah, kau pasti bisa" Ujar Eunwoo yang sebenarnya tidak membantu Dahyun.


Karma °𝕊𝕖𝕟𝕤𝕖 𝕤𝕖𝕣𝕚𝕖𝕤° [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang