Penolakan

254 47 24
                                    





"Nope"


Kedua mata Mina terbuka lebar dengan kedua bibir terbuka. Barusan Dahyun menolak pernyataan cinta dia? Bukannya gadis pucat itu jatuh hati padanya?


"WHY?" Tanya Mina sedikit ngegas.


Dahyun yang mendengar itu hanya bisa terkekeh kecil, ia bergerak menarik Mina agar berdiri dari posisi berlututnya itu. Ah iya jangan lupakan bunga yang tergeletak di lantai akibat penolakan Dahyun.


"Ini bunganya pegang dulu" Ujar Dahyun sembari menyerahkan kembali bunga yang Mina berikan.


"I said why you reject me" Tanya Mina lagi setelah memegang bunga yang susah payah ia beli.


Bayangkan saja, Mina dengan sigap menelpon salah satu toko bunga dan meminta agar segera menyiapkan bunga favorit Dahyun. Bahkan ia hanya memberikan tenggat hingga jam dua siang, lebih tepatnya saat ia pulang sekolah.


Namun apa yang ia dapatkan? Penolakan? Yang benar saja, apakah gadis pucat itu sedang bercanda? Jika iya, ini sangat tidak lucu!


"You're not ready"


"What do you mean i'm not ready? Aku udah beli bunga buat kamu, apa lagi yang belum siap?" Ujar Mina yang masih tidak menerima alasan Dahyun.


"Maksudku hatimu yang belum siap. Seperti katamu sebulan yang lalu di taman bermain, kamu belum siap untuk pacaran" Ujar Dahyun membawa kembali memori sebulan yang lalu.


"Ya itu kan dulu, sekarang aku sudah siap" Ujar Mina tetap ngotot.


Dahyun menghela nafas pelan, entah sejak kapan Mina berubah menjadi keras kepala. Namun sebuah pemikiran tiba-tiba saja melintasi pikirannya. Ia memasukan kedua tangannya di kedua kantung jaketnya sembari menatap Mina curiga.


"Are you jealous?" Tanya Dahyun sembari mendekatkan wajahnya pada Mina.


Dengan jarak sedekat ini, Mina tidak dapat menghilangkan semburat merahnya ketika tertangkap basah oleh Dahyun. Melihat itu, Dahyun hanya terkekeh kecil sembari berjalan mundur beberapa langkah untuk memberi jarak.


"I'm not!"


"Yes you are!"


Kini Mina hanya mendengus kesal menyaksikan Dahyun yang masih tertawa mengejeknya. Belum lagi ketiga sahabatnya yang diam-diam menonton mereka. Dapat dipastikan mereka bertiga sedang menahan tawa mereka ketika melihat Dahyun menolaknya.


"Aku dan Eunwoo tidak ada apa-apa" Jelas Dahyun yang hanya dihadiahi rotasi mata dari Mina.


"Kalau tidak ada apa-apa kenapa menolakku? Jujur saja padaku!" Kesal Mina.


"Kan sudah aku bilang, kamu belum siap berpacaran"

Karma °𝕊𝕖𝕟𝕤𝕖 𝕤𝕖𝕣𝕚𝕖𝕤° [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang