Kini ibunya tau bahwa Kaiser suka bolak balik kerumah dan luar kota, ibunya berpikir untuk mengusir anaknya tersebut.
Di pikiran ibunya Kaiser adalah anak yang sangat tak berguna, bahkan ia tak suka anaknya mendapatkan 99 kebawah, ibunya hanya ingin anaknya mendapatkan 100 dan 99...*BURGHH
"dari pada membebani, mending pergi dari rumah ini" ucap sang ibu mengusir Kaiser
"I-ibuu"
"GAUSAH MANGGIL GW IBU!!! "
sang ibu tak mau menganggap Kaiser anaknya lagi....
Kaiser akhirnya pergi dari rumah tersebut, sambil ia terus memegangi bola yngn ia slalu mainkan dngn isagi..
"Isagi, sampai jumpa nanti dewasa"kalimat selamat tinggal untuk sang harta kebahagiaannya.
... Pukul 05.09
" ga pulang? " tanya bos sekerjanya
"Di usir sama monster dirumah"
Jwb Kaiser"Apa sih?!! Mana ada monster didunia" sang bos kebingungan, mana ada monster
"Ada, kedua orng tua ku" jwb Kaiser sambil menoleh menatap mata sang bos.
"Ah~ I see.. Kalau begitu, tinggalah di rmhku...Mau tinggal bersama? "Sang boss memberi tawaran.
Kaiser hanya mengngangguk, selain apartemen sang bos, dmn lagi ia akan tinggal..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.2 tahun sudh berlalu
Skrng Kaiser sudah berumur 15. Ia sekarang sudah masuk SMP,
Ia membayar biaya sekolah dengan uang sendiri, dia jg masih bekerja dengan bossnya yngn baik." Kaiser, kau sudh tumbuh dewasa skrng" ucap sesorang yngn sedang duduk sambil menyeruput teh hangat.
"Terimakasih atas semua kebaikan mu, boss" ucap Kaiser berterimakasih.
"Santay, gmn hari sekolahmu" dari pada rasa hening, mending ia terus memeberi pertanyaan
" biasa aja" jwb Kaiser datar.. Ia rindu isagi yngn slalu bermain bola dengannya saat kecil.
"Kau pasti eskul sepak bola, hmmm atau futsal" boss melontar kan pertanyaan untuk Kaiser.
"Bingung" lagi lagi kaiser menjwb datar.
"Heehh~ Kaiser kaiser" ia tak aneh lg dengan jwban kaiser, membagongkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sekolah jerscool
"Heyy Kaiser, ayo main bola bersama" teman Kaiser menawarkan ajakan.
"Ga, aku capek"
"Bilang aja males" si teman memajukan bibirnya, ia kesal Kaiser menolak ajakannya.
"Dikit lagi bell masuk bunyi, gw gamau buang buang waktu"Kita panggil temennya Kaiser mending rei
"Emg mau ngapain? "
"Bokep" jwb Kaiser
"Heh!! Ada Ada aj lu" rei tak mau temannya ini menjadi sesad
"Ga salah, gw emg mau bokep, bobo cakep"
Rei ga abis mikir tiba2 langsung mikir bokep.
.
.
.
.
.
.
.
Pulang sekolah"Boss, mereka sia-" blum kalimat kaiser selesai, ia sudh terkejut.
"Mereka bilang ingin membawamu pulang" jwb sang bos.
KAMU SEDANG MEMBACA
football
Fantasi"kaiser Micheal" itu namanya... iya tertarik bermain sepak bola karena sang idola yngn sering ia lihat di dalam televisi.. rumah yngn kotor, terlihat biasa saja, bahkan ia jg hrs mencari makan sendiri, orng tua mereka tidak memperdulikannya, hidup...