( ◜‿◝ )♡
...
Biarkan waktu terus berputar,
Ndasmu ojo..
"Assalamualaikum,"
Tok tok tok
"Waalaikumsalam," Dari dalam dijawab sama Ibu, hapal banget sama suaranya yang lembut itu. Deon tersenyum kecil pas Ibu Amila udah buka pintunya, ngga lupa langsung disalimin beliau sama Deon.
"Waduh-waduh abis tugas Nak? Sini masuk, mau Ibu bikinin kopi??," Ibu giring Deon buat duduk di sofa ruang tamu,
"Makasih Bu, tiba-tiba inget Amila tadi, abis tugas langsung belok ke sini,"
Ibu tersenyum lebar, duh anak muda "Ya ampun Deon hahaha, udah janjian belum? Ini anaknya ikut Bapak beli material renovasi resto,"
"Pantesan kok tumben Ibu yang lari-lari bukain pintu,"
"Hahaha iya juga ya le, biasanya Amila yang semangat. Bentar, Ibu bikinin kopi sambil nunggu Mila pulang ya,"
Ibu langsung gas ke dapur mau bikinin kopi buat calon mantu. Eh ngga lama ada suara motor didepan rumah. Deon sepontan berdiri buat nengok siapa yang berkunjung.
"Mil, ada Deon kayaknya," ucap Bapak yang kayaknya belum ngeh kalo Deon udah didepan pintu nyambut mereka.
"Hmm," Jawab Mila cuek dan masih benerin parkir motornya. Sukses bikin Deon menghela nafas, masih marah kayaknya.
"Loh! La ini dia anaknya hahahaha,"
Amila nengok ke arah Bapak yang heboh ketemu Deon, oh udah ada dia beneran, Amila ikut jalan deketin mereka, lalu salimin Deon.
"Udah lama Mas?." Tanya Mila basa-basi,
"Ngga kok, Ibu baru mau bikinin saya kopi," Jawab Deon lembut.
"Ayo-ayo masuk sini," Bapak rangkul kedua bahu anak muda ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐄𝐓𝐄𝐆 𝐀𝐓𝐈 ᴳˢ⁻ᵀᴬᴹᴬᵀ ; ʜᴇᴇꜱᴜɴ - ꜱᴜɴᴊᴀʏ
Ficción GeneralCopyright 2023 Nunaby 𝑺𝒆𝒎𝒊𝒔𝒂𝒍 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒉, 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒉 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓-𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊. 𝑲𝒊𝒕𝒂 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒕𝒊 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒘...