Happy Reading
______________________________________________
*awas typo
⚠️ ️bad grammar!Minggu
Aga terbangun dari tidur nyenyak nya, ia membuka mata nya lalu melihat sekitar.
Aga melihat bian yang masih tertidur pulas.Aga beranjak dari ranjang nya menuju ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah aga selesai mandi, aga membangunkan bian agar mandi lalu turun kebawah ia akan menunggu nya di meja makan.
Aga keluar dari kamar nya lalu turun ke bawah ke arah dapur.
'Sepertinya orang di rumah sedang keluar, yasudahlah' batin aga saat melihat sekitar yang sepi.
Aga membuka kulkas ia mengambil bahan bahan untuk memasak nasgor.
Sebenarnya rhaga tidak bisa memasak, malah aga di kehidupan sebelumnya pintar memasak.
Yah wajar dia bekerja paruh waktu di sebuah restoran menjadi juru masak.Tidak terasa nasgor yang aga buat telah jadi.
Ia menyiap kan sarapan untuk dirinya dan bian.Tak lama kemudian terlihat bian sedang menuruni tangga menuju ke arah nya, bian duduk di samping aga.
"Nih cobain enak gak?" tawar aga kepada bian.
"Wihh tumbenan masak, sejak kapan lo bisa masak?" tanya bian karena heran pertama kalinya aga memasak kan makanan kepadanya."Cobain dulu napa banyak omong lo." sahut aga sinis pada ucap remeh yang bian berikan.
Bian mencoba Nasgor buatan aga.
Bian terkejut sampai melotot, apakah masakan aga lezat atau tidak?."Ih seriusan ini buatan lo? yang bener jir enak banget gilak, gue belum pernah nyoba nasgor yg rasa nya kya gini" ujar bian yang memakan nasgor aga dengan mata berbinar, ia memakan nasgor aga dengan sangat lahap.
Aga senang melihat bian menyukai masakan nya.
"Lain kali gw buati lo makanan yg selain ini" ucap aga sambil tersenyum senang melihat respon bian terhadap makanan nya.Setelah acara sarapan itu bian dan aga sedang siap siap untuk pergi jalan jalan.
Seperti janji mereka kemarin, mereka akan
pergi ke cafe milik bang brian.Mereka berdua mengendarai mobil milik aga, tapi yang menyetir bian.
Yah karena di kehidupan sebelum nya aga tidak tahu menyetir mobil tapi kalau motor Jangan di remehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis pria [Long Hiatus]
Novela Juvenilkisah tentang seorang pemuda bernama Aga yang bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang pria manis yg berasal dari novel yang kemarin ia baca. "Eunghh.." seorang pria manis terbangun sambil duduk dengan mengusap mata nya. ia terbangun di kamar dengan...