9

1.2K 132 3
                                    

Happy Reading

______________________________________________

*typo bertebaran

*typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ckelck

Seorang pria yg berumur tua dgn seorang wanita yg terlihat masih muda memasuki ruangan aga.

"Cucu oma udah siuman ya??!"
ucap Clarissa.
"Pelankan suaramu, kita sedang di rumah sakit." ucap Jaegar kepada istrinya.

"Yayayaya" jawab Clarissa sambil memutar bola mata nya malas.

Clarissa menghampiri aga lalu menangkup kedua pipi nya.
Clarissa menciumi kedua pipi cucunya itu dengan gemas.

"Eumh- ..O-oma pipi na a-aga sakit omaa" rengek aga agar Clarissa melepaskan kedua pipinya itu.

"Oke oke, maafin oma ya nak" ucap Clarissa sambil melepaskan tangkupan tangan nya pda kedua pipi aga lalu beralih mengelus rambut aga.

"Musuh musuh mu sedang mencari keberadaan mu." ucap Jaegar kepada farez.
"Ya aku tau yah" sahut farez.

Brakk

"Aga kami membawakan cemilan untukmu" ucap Deka.

Sorot mata diruangan melihat ke arah Deka dan kawan kawan.

'Mati gue ada tuan farez dan tuan jaegar lagi'

'deka si anying'

'mau di taruh dimana muka gw bngst'
itulah isi batin mereka.

"Deka Setyawan, apakah anda tau tatakrama membuka pintu?." tanya Farez yg menatap sinis kpda Deka.

Riyyan berdiri dari tempat duduk nya lalu ia membungkuk 90 derajat kepada Farez.

"Maafkan atas perilaku kurang sopan teman saya tuan." ucap Riyyan kepada Farez.

Farez menghela nafas.
"Huft- angkat tubuh mu riyyan, tidak apa apa lain kali jangan di ulangi" ujar farez.

"Terimakasih atas kemurahan hati anda tuan!." ucap riyyan dengan 5 teman teman nya

*flashback

"Kita mau pergi kemana?" tanya keith kepada 4 teman nya.
"Supermarket" sahut Samuel.

Saat di supermarket.

"Apa yang aga suka??" tanya arthur.
"Es krim, susu coklat, coklat, cake, Chocolate hot, milk shake,mashmellow, dan cookies." ujar Samuel.

Protagonis pria [Long Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang