11

907 106 1
                                    

Happy Reading

______________________________________________

*typo bertebaran

Sudah 3 hari aga berada di rumah sakit dan hari ini saat nya ia pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 3 hari aga berada di rumah sakit dan hari ini saat nya ia pulang.
Sebenarnya aga yang memaksa untuk pulang, alasan nya dia ingin makan makanan ibu kantin disekolah nya.

"Aga mau sekolah! aku bosan dirumah abangg~" rengek aga.
Yaa.. aga memang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, tapi untuk sekolah aga msih belum sembuh total.

"Lusa! kami sudah sepakat untuk membolehkan mu sekolah lusa." ucap brian.

Mereka sekarang sedang diruang keluarga.
Aga sedang berbaring di paha Chandra, sedangkan kedua abang ny yg lain sibuk mengotak atik laptop mereka.

"Bang al~ aga mau Nintendo Switch, bolehh??" ucap aga.

"Bukankah kamu sudah punya satu" sahut chandra.
Aga menggelengkan kepala nya cepat.

"Hentikan itu lehermu bisa sakit." ucap brian.
aga yg kesal lalu memukul mukul bantal yg ia peluk.

"Baiklah baiklah akan ku belikan nanti oke?" ucap chandra sambil mengelus rambut aga.

Aga itu tipe orang yg kepalanya dipegang atau disentuh dia akan luluh akan sampai ketiduran.
Sekarang aga tertidur di paha chandra dengan lelap.

Chandra menyamankan posisi tidur aga dan mengelus rambut aga kembali.

Farez yg sedari tadi berada diruang kerjanya sekarang ia menghampiri keempat anak nya itu.

"Aga tidur?" tanya farez.
Dirgan dengan Chandra mengangguk.

Farez menghampiri aga yg berada di pangkuan chandra, ia menggendong anak bungsu nya itu untuk dipindahkan kekamar nya.

Saat di kamar aga, farez menidurkan aga dikasurnya dan menyelimuti tubuh mungil itu.

Cup

Farez mencium kening aga.
"Tidurlah yg nyenyak boy.." ucap farez lalu meninggal kan kamar aga.

Saat tengah malam aga terbangun dari tidurnya ia sudah melewatkan jam makan malam, lalu ia beranjak dari kamar nya menuju dapur.

"Eungh.. Hoam~ aku lapar.."
ucap aga.

Aga membuka kulkas didapur ia mencari makanan atau bahan makanan yang ada.

Protagonis pria [Long Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang