5 bulan kemudian...
Renjun terlihat sedang menonton acara kartun favoritnya dengan memakan buah stroberi Dengan perut yang sudah membuncit. Hingga dia melihat berita yang membuatnya meneteskan airmata.
Breaking news!
Pengusaha Na Jaemin akan melangsungkan pernikahan dengan Choi Beomgyu malam ini.
Renjun menangis dalam diam dan diapun langsung mematikan televisi lalu menghapus airmatanya dan mengelus perutnya.
"Maafkan Mama ya sayang, Mama padahal sudah berjanji tak akan menangis lagi. Mianhe." Ucap renjun. Lalu diapun melihat yuwin, Yuto, dan Samuel mendekat.
"Mama dan otusan mau kemana?"
"Otusan akan menghadiri acara pernikahan keluarga Na karena otusan adalah kolega mereka. Kau ingin ikut?"
"Tidak." Geleng renjun menahan airmatanya.
"Ojisan sudah mengira soal ini Hoshi, kau dirumah saja. Bersama dengan Samuel oke?" Ucap Yuto dan renjun hanya menganggukkan kepalanya.
"Mama pergi ya sayang." Ucap winwin yang sebenarnya sangat berat hati meninggalkan anaknya dan renjun hanya tersenyum sembari menganggukkan kepalanya menahan tangisnya agar tak keluar sama sekali. Samuel cukup tau soal itu dan setelah kepergian ketiganya Samuel langsung mendekat pada renjun dan memeluk adiknya itu.
"Menangis saja renjun, lepaskan semuanya agar kau tak tersiksa." Ucap Samuel dan renjun menangis dengan keras di pelukan Samuel.
At. Gedung pernikahan.
Haechan datang dengan ogah-ogahan bersama dengan jeno, bahkan hyungnya juga orangtuanya rela datang jauh-jauh dari Chicago begitu pula dengan orangtua jeno yang turut hadir di acara itu juga beberapa kolega yang pastinya sangat kaya raya.
"Sayang, ayolah kau harus tersenyum."
"Jangan memaksaku Lee jeno, lagian aku tak akan datang jika bukan karena kau dan orangtuaku." Ucap haechan.
"Baiklah." Ucap jeno lalu merekapun melihat Karina dan saudara tirinya mendekat.
"Wah, aku kira jaemin akan menikahi renjun, ternyata malah sih muka dua itu." Ucap Yangyang.
"Haechan? Apa kau mengetahui keberadaan renjun?" Ucap Karina.
"Tidak, dia bagaikan hilang ditelan bumi. Mungkin jika aku tau, aku akan memberitahu Mark Hyung."icap Haechan.
"Kenapa Mark Hyung sayang?" Ucap jeno.
"Karena hyungmu menyukainya. Dan aku yakin kalau renjun akan bahagia bersama dengan Mark Hyung dibandingkan Na Jaemin." Ucap Haechan datar.
"Aku bahkan melihat jaemin seperti robot sesungguhnya tak ada rasa bahagia dalam hidupnya hanya ada kesedihan juga tatapannya kosong saja. Apa menurutmu pernikahan ini akan tetap berjalan?" Ucap Karina.
"Walaupun aku bisa membuat pernikahan ini tak berjalan dengan bantuan hyungku bukankah tak akan merubah sedikitpun pikiran ibu jaemin." Ucap Haechan. Dan semuanya hanya mengangguk tanda mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal of Love (jaemren)END✔
FanficHuang Renjun adalah seorang wartawan sekaligus pembawa acara salah satu reality show yang banyak di gemari oleh semua orang, dia adalah karyawan baru bersama dengan sang sahabat. Hingga dia harus terjebak dengan sosok bernama Na Jaemin. Pengusaha ka...