<S2:1>

2.4K 184 1
                                    

Hai hai reader-nim😊
Ara rencana membuat book ini ada season duanya, mungkin tak akan ada banyak chap, tapi ara akan usahakan update cepat kalau kalian suka. Jadi jangan lupa votement nya ya, kalau banyak yang suka, bakalan Ara lanjut kalau enggak terpaksa ara hapus hehehehe😊





















>Scandal of Love<





Seminggu kemudian....

Terlihat renjun tengah memakaikan jaket pada kedua anak kembarnya karena dia dan suami akan pergi ke mansion orangtua jaemin, untuk berkumpul sekalian karena Karina kekasih dari min Jeong akan melamarnya malam ini, makanya mereka datang.

"Sudah sayang?" Ucap jaemin turun dari tangga dengan membawa mantel milik istrinya itu juga tas sedang yang berisi kebutuhan sih kembar.

"Hmm, sudah Nana." Ucap renjun tersenyum lalu diapun menerima mantel dari suaminya itu, dan jaemin yang langsung memegang masing-masing satu tangan anaknya juga renjun yang mengikuti ketiganya.







At. Mansion utama Na.

Min Jeong membantu taeyong menyiapkan makan malam karena memang dalam beberapa jam lagi akan segera masuk makan malam, taeyong menyiapkan banyak makanan juga makanan yang sangat disukai oleh cucu kembarnya dan yang pasti tak pedas sama sekali.

"Apa sudah semuanya mom?"

"Hmm, sepertinya sudah. Tak ada lagi, mommy sangat merindukan sih kembar. Mereka lama sekali sampainya."

"Sebentar lagi juga sampai mom. Tenang aja." Ucap min Jeong paham karena memang kedua keponakannya itu sangat menggemaskan dan selalu mereka rindukan.

"Hmm. Mommy hanya tak sabar bertemu dengan mereka berdua."

"Aku juga mom, lagian aku sudah seminggu tak bertemu dengan mereka." Ucap min Jeong

"Mommy sudah lama karena daddymu selalu saja ada acara jadi belum sempat mengunjungi sih kembar sejak sebulan yang lalu." Ucap taeyong.

"Mommy benar juga." Ucap min Jeong.

"Sayang?" Taeyong hanya menatap datar suaminya itu.

"Sekarang apa lagi?" Ketusnya.

"Aku mendapatkan tender bagus, apa kita bisa pergi?"

"Eonjae?"

"Dua hari lagi. Ya ya ya, yuta Hyung juga pasti akan datang dengan winwin."

"Hmm." Angguk taeyong malas, dia hanya sedikit bersemangat karena setidaknya ada winwin. Sebagai besannya dan temannya, atau dia akan mati merasa bosan.

"Oke."

"Halmonie! Halbojie! Seok dan lele datang!"Ucap kedua anak kembar itu, membuat ketiga orang dewasa itu langsung melihat kearah sih kembar yang berlari. Taeyong langsung memeluk kedua cucunya itu.

"Halmonie sangat merindukan kalian berdua." Ucap taeyong.

"Kami juga." Ucap keduanya. Lalu sih kembar memeluk jaehyun dan terakhir memeluk min Jeong. Dan mereka melihat kearah jaemren yang masuk dengan perlahan.

"Mommy" Ucap renjun dan taeyong langsung memeluk menantunya itu.

"Mommy merindukanmu nak."

"Aku juga mom." Ucap renjun membalas pelukan taeyong lalu setelahnya merekapun melepas pelukan mereka.

"Mommy tidak merindukanku?" Ucap jaemin menatap ibunya itu.

"Tidak." Ketus taeyong yang hanya mendapat tertawaan dari min Jeong juga renjun.

"Mommy mah." Ambek jaemin.

"Sudahlah tak cocok untukmu sama sekali oppa." Ucap min Jeong.

"Terserah, aku tak butuh pendapatmu." Ketus jaemin dan renjun hanya menggelengkan kepalanya.

"Ayo kita duduk di ruang tengah dulu sembari menunggu kedatangan kekasih min Jeong untuk melamarnya." Ucap jaehyun dan merekapun mengangguk lalu duduk di ruang tengah.


Beberapa menit kemudian, Karina telah datang dengan ayah dan ibunya juga saudara tirinya itu.

"Ayo dimakan taeil Hyung, Doyoung Hyung." Ucap jaehyun selaku kepala keluarga.

"Ne." Ucap Moon Taeil dan Kim doyoung.

"Mereka berdua sangat menggemaskan renjun-ssi." Ucap Yangyang selaku saudara tiri Karina itu.

"Terimakasih." Ucap renjun tersenyum karena dia memang mengenal Yangyang walaupun tidak dekat. Apalagi sejak 5 tahun lalu dia tak pernah bekerja lagi di perusahaan televisi milik Karina.

"Ayo kita makan, makan yang banyak renjun, lihat anak kalian juga makan cukup banyak." Ucap taeyong dan renjunpun mulai makan begitu pula dengan jaemin, semuanya makan dalam keadaan tenang. Setelahnya merekapun duduk di ruang tengah mansion keluarga na itu.

"Kedatangan kami kemari untuk melamar min Jeong sebagai istri dari anak kami Karina."

"Itu hanya bisa dijawab oleh anak kami hyung, karena mereka berdua yang akan menjalani semuanya nanti." Ucap taeyong.

"Bagaimana nak?" Ucao jaehyun melihat anak bungsunga sedangkan sih kembar asyik bermain di karpet berbulu di depan televisi.

"Hmm aku mau." Ucap min Jeong dengan sangat bahagia membuat semua ikut bahagia karena jawaban min Jeong itu.

"Selamat untuk kalian." Ucap renjun tersenyum..

"Ingat pesan ku Yoo Jimin." Ucap jaemin memanggil nama asli Karina.

"Aku mengerti Presdir Na Jaemin yang terhormat." Ucap Karina membuat renjun mencubit pelan pinggang suaminya itu, sedangkan jaemin hanya berwajah datar saja. Karena biar bagaimanapun baginya min Jeong tetap adalah adik kecilnya.





























💐💐💐

Scandal of Love (jaemren)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang