_Pemanasan dulu
Jungkook Sekarang sedang di posisi bimbang gundah gulana, kalo di tanya kenapa?
Jawabannya adalah dia itu di seret ikut party sama seniornya di Universitas, dengan dalih makan-makan untuk menyambut mahasiswa baru, yang sebenarnya lebih seperti penindasan dan ajang pertunjukan senioritas.
"Aku sudah dengan baik menuangkan nya untuk mu, jadi kau harus menghabiskannya," ucap Senior yang duduk di samping Jungkook sambil mendorong secangkir penuh minuman ber alkohol yang sudah di campur.
"Gue gak minum bang, gue pulang bawa motor soalnya," tolak Jungkook halus.
"Gampang itu mah, kita anterin," sahut Senior lain.
"Terus motor gue nasibnya gimana," masalahnya motor itu tuh milik Taehyung, untuk ukuran harga sih untuk ukuran Taehyung tuh enggak mahal, bahkan cenderung murah, tapi katanya ini penuh dengan memori.
"Lu kebanyakan alasan ya, udah minum aja," paksa Senior sebelumnya dengan nada sedikit agak kesal efek mabuk.
Seorang pria dengan setelan kaos kemeja kuning serta celana pendek berwarna senada.
"Kook...Pulang!," Ucapnya setelah sampai ke meja tempat kumpul anak perfileman.
"Hyung?," Jungkook terkejut akan kedatangan Seokjin, dia tadi emang sempet izin lewat Chat sama Seokjin kalo mau makan-makan sama seniornya dia bahkan ngasih tau dimana mereka akan makan makan.
Enggak nyangka kalo Seokjin bakal nyusulin dia ke sini.Senior yang duduk di samping Jungkook pun berdiri sambil menatap Seokjin menantang.
"Lu siapa? Kita lagi ada acara di sinj," ucap Senior tersebut.
Seokjin melipat tangannya bersedekap di depan dada.
"Saya orangtuanya, anda siapa?," Ucap Seokjin sambil menatap datar orang di depannya.Beberapa orang yang ada di sana sepertinya mengenali Seokjin dan mencoba menarik Senior itu untuk duduk.
Seokjin dulu memang sangat populer, dia memang tidak mengetua'i organisasi apapun, jangankan jadi ketua..ikut organisasi saja dia tidak.
Tapi banyak yang mengenal dia, anak kesayangan Dosen juga.Melihat gangguan sudah di atasi Seokjin pun kembali fokus ke Jungkook.
"Ayo pulang," ucap Seokjin sebelum beranjak pergi di ikuti Jungkook di belakangnya.
***
"Besok besok kalo ada acara kayak gitu enggak usah ikut, isinya mabok mabok doang," ucap Seokjin sambil membuka sebuah pintu apartemen mewah dengan di ikuti Jungkook di belakangnya.Saat mereka masuk terdengar dari ruang tv suara musik yang cukup keras, saat mereka kesana terlihat Taehyung yang sedang sibuk karaoke an.
Seokjin mendudukan diri di single sofa yang ada di sana sambil dengerin Taehyung nyanyi, sedangkan Jungkook sedang ke dapur buat ambil minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Relationship2 [JinGa]
FanfictionBaca Unexpected Love dulu baru ke sini. Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya, ada juga tanjakan turunannya, bulan yang keliatan bundar saat kita liat dari kejauhan saja faktanya bopeng bopeng kalo di liat dari dekat. Begitu juga hubungan antara...