Sebelumnya Taehyung tuh cuma mau mantau syuting iklan HP terbarunya yang di bintangi oleh Jennie Kim penyanyi yang tidak kalah terkenalnya dengan Park Jimin.
Tapi entah kenapa sekarang dia bisa duduk di ruangan rapat yang tiba-tiba berubah jadi ruang sidang mendadak dengan 4 orang dewasa berdiri di depan dia yang duduk di kursi penghakiman.
Terlihat disana ada Jennie, Hoshi, Hoseok dan Namjoon.
"Btw lu ngapain disini?," Hoseok memandang Hoshi dengan mata tajamnya di ikuti dengan Namjoon di belakangnya.
"Nemenin pacar gue syuting," jawab Hoshi dengan ekspresi polosnya.
"Lu berdua!!, Awas aja kalo sampai ketahuan fans ataupun wartawan, gue enggak mau dapet masalah dan harus konferensi pers buat lu berdua," peringat Hoseok ke kedua sejoli itu.
"Tenang aja, kita main nya rapih," ucap Jennie menenangkan Hoseok.
"Tap..i," Namjoon yang awalnya mau bicara tidak jadi karena mendapatkan cubitan dan pelototan dari Hoshi dan Jennnie.
"Ada yang kalian sembunyiin dari gue?," Hoseok menatap menyelidik ke kedua orang itu.
"Oooo....eng...enggak, enggak ada ya kan," ucap Hoshi terbata sambil memandang Jennnie untuk membantu.
"I...iiii...iya, enggak ada kan Joon?," Ucap Jennie yang melemparkan pertanyaan ke Namjoon.
"Ya," Namjoon memang mendengar foto dua orang ini tersebar sedang makan malam berduan tapi fotonya tidak terlalu jelas, jadi tidak terlalu bahaya untuk karir Jennie, tapi kalo Hoseok tahu, ini dua orang bakalan dapet siraman rohani.
"Awas aja, kalian berdua kalo sampek gue tau kalo kalian buat masalah," ancam Hoseok.
Hoseok sebenarnya tidak melarang artis di agensinya untuk berpacaran, hanya saja fans mungkin tidak akan bisa menerima idola mereka sudah di miliki oleh orang lain.
"Um... kalian lagi bahas masalah internal, jadi gue pergi dulu ya bang, permisi~," Taehyung mencoba bangkit dari duduknya sebelum pundaknya di tekan untuk duduk lagi oleh Hoseok yang mana sekarang menatapnya dengan tatapan menyelidik.
"Jadi~" ucap Hoseok dengan suara rendah.
"Apa bang?,"
"Jadi-...gue tadi mau ngomong apa ya?," Tanya Hoseok bingung yang membuat ketiga orang disana menghela nafas lelah dengan kelakuan temannya.
"Jadi kenapa bang Seokjin dan Yoongi batal nikah?," Lanjut Namjoon menyampaikan pertanyaan yang sebelumnya akan di tanyakan oleh Hoseok.
"Bukanya gue udah cerita 2 tahun lalu ya bang, mau di ceritain berapa kali pun endingnya juga sama aja bang," balas Taehyung sambil bersedekap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Relationship2 [JinGa]
FanficBaca Unexpected Love dulu baru ke sini. Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya, ada juga tanjakan turunannya, bulan yang keliatan bundar saat kita liat dari kejauhan saja faktanya bopeng bopeng kalo di liat dari dekat. Begitu juga hubungan antara...