He..he...
(Canggung banget ini gue ketawa)
Udah hampir satu taun gue hiatus
😂😂
Sumber inspirasi nulis gue tuh sebenernya udah enggak ada..Ini mungkin udah enggak ada yang nunggu, tapi gue tetep lanjut
Bintang dan komen menunjang kelanjutan cerita😂😂
.
.
.Jungkook melangkah dengan ceria menuruni tangga di ikuti Taehyung yang berjalan santai di belakangnya.
Soalnya tadi Paket lego limited edition yang dia pesen udah mau dateng dan dia enggak sabar buat ngambilnya.
Kalo Taehyung sih hari ini dia males buat kerja dan jadilah dia nyantai di rumah, lagian masih ada sekertaris nya yang bisa ngurus semuanya tanpa dia.
Taehyung pergi ke dapur mencari makan sedangkan Jungkook ke ruang TV.
Jungkook di buat bingung dengan suasana ruang TV sekarang di mana Seokjin yang duduk di single sofa dan Yoongi yang duduk di sofa yang panjang, mereka enggak bicar sama sekali, bahkan sejauh yang Jungkook tahu Seokjin tuh enggak pernah sekalipun nyuekin Yoongi se begitunya dan kalo dia marah pun dia pasti ngomel panjang lebar ke Yoongi.
Dan Sekarang dia lebih sibuk sama console game di tangannya, enggak perduliin Yoongi yang ada di sofa sebelahnya.
Jungkook duduk di sisi lain sofa yang di dudukin Yoongi."Kalian kenapa?," Tanya Jungkook karena dia sangat penasaran.
"Lagi ngabek, udah tua ngambekan" bales Yoongi sambil tertawa kecil, Jungkook ngelihat emang Yoongi yang sebenernya sedari tadi terlihat tenang Berbeda dengan wajah Seokjin yang terlihat memerah marah.
Seokjin melirik tajam ke arah Yoongi sekilas sebelum kembali menatap layar tv.
"Gue tadi di janjiin buat makan siang bareng," jawab Seokjin ketus sambil masih fokus ke game nya.
"Yaudah ayo," ucap Yoongi sambil memegang lengan Seokjin.
Seokjin menaruk console game di meja saat terlihat di layar tv menunjukkan game over, dia menarik hp miliknya dari saku dan di nyalakan untuk di tunjukkan ke Yoongi layar hpnya yang menjukkan jam.
"Sekarang jam setengah 6 sore , bukan makan siang lagi itu namanya," kesal Seokjin yang di jawab cengiran sama Yoongi.
"Ya maaf, tadi acaranya emang lama," Jelas Yoongi, hari ini tuh finishing kerja sama ama Arm dan dia fikir bakal sebentar tapi ternyata lama banget.
"Emang lama atau Arm nya aja yang ngelama - lamain," introgasi Seokjin tanpa menatap Yoongi.
"Emang lama," balas Yoongi dengan sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Relationship2 [JinGa]
FanfictionBaca Unexpected Love dulu baru ke sini. Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya, ada juga tanjakan turunannya, bulan yang keliatan bundar saat kita liat dari kejauhan saja faktanya bopeng bopeng kalo di liat dari dekat. Begitu juga hubungan antara...