AmandaChim123
Terimakasih untuk saran ceritanya, sebenernya bagus, tapi my kokoro enggak kuat, terlalu sedih 😭😭
Nunggu dia jatuh cinta dulu gue mah~.
"Pengen ikut, tapi ada rapat hari ini," ucap Taehyung sambil memasang muka kecewa." apa gue bolos aja kali ya?" lanjutnya semangat yang mendapatkan sambutan lemparan sisa apel dari Seokjin yang sedang motong apel di sampingnya, dia lagi nungguin Jungkook siap -siap di atas .
" enggak usah ngadi ngadi lu, kemaren udah bolos kan! kemana ?"
" Jalan sama temennya bang Yoongi," jawab Taehyung sambil fokus balas chat dari para sekertarisnya yang meneror dirinya untuk berangkat hari ini.
"udah move on berarti?"
" enggak juga sih"
Jungkook turun kebawah dengan sedikit berlari.
"Jangan lari di tangga, entar ngegelinding kayak kemaren," ingat Seokjin.
Karena terakhir kali Jungkook mematahkan lengannya karena buru-buru berangkat kuliah dan berlari menuruni tangga yang berakhir dia ngegelinding dari tangga.
Selain lengannya patah, dia juga mendapat siraman rohani dari Seokjin dan Yoongi.
" ayo bang!!" Ucapnya semangat dengan ekspresi berseri seri karena dia mau menjemput ibunya hari ini.
"Ok" Seokjin mengemasi barangnya.
"Dan kau!, Awas saja kalo kau tidak berangkat hari ini , aku mengawasimu," Seokjin menunjuk Taehyung dengan ancaman sebelum keluar di ikuti Jungkook yang menertawakan Taehyung.
***
"Arah rumah Namtan Nuna kan enggak kesini bang? Kita mau kemana ?" Jungkook melihat mereka berjalan ke arah yang berbeda dengan arah menuju kantor polisi.
Dia fikir Seokjin bakal ngajak Namtan karena tadi Jungkook di suruh duduk di kursi belakang, tapi mereka berjalan ke arah yang berlawanan dengan rumah Namtan.
"Jemput orang dulu sebentar,"
Beberapa menit kemudian akhirnya mobil Seokjin sampai di depan gedung apartemen tempat Yoongi tinggal, Seokjin turun sedangkan Jungkook fokus main Game di dalam mobil, gak sadar kalo mobilnya sudah berhenti.
Seokjin dan Yoongi saling tatap tatapan, Seokjin menatap Yoongi dari atas sampai bawah.
"Kau tau, orang akan mengira kau adalah tahanan yang mencoba kabur sayang,"
Topi, kacamata hitam, masker, jaket dan celana semua full hitam.
Se baik apapun dirimu, jika kau pergi ke kantor polisi seperti ini, kau akan di kira tahanan.sebenernya Seokjin tuh suka suka aja sama setelan awal Yoongi, tapi dia enggan bisa ngebuat pacarnya ini terlihat seperti penjahat di mata orang lain.
Dia membuka pintu kursi penumpang lalu mengambil kotak es mochi dari dalam, lalu memarik Yoongi masuk ke gedung apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Relationship2 [JinGa]
FanfictionBaca Unexpected Love dulu baru ke sini. Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya, ada juga tanjakan turunannya, bulan yang keliatan bundar saat kita liat dari kejauhan saja faktanya bopeng bopeng kalo di liat dari dekat. Begitu juga hubungan antara...