Happy Reading 💙
•
"Kang haerin!" Teriak danielle pada seseorang yang berjalan di depannya, yang di panggil lantas menoleh ke sumber suara. Melihat siapa yang memanggilnya.
Danielle berjalan mendekat ke haerin, haerin dengan wajah bingungnya menatap danielle, dengan raut wajah bertanya.
"Ada apa?" Tanya haerin
"Ayo makan siang bersama! Sudah lama kita tak bertemu lagi"
"Siapa saja yang kau ajak untuk makan bersama?" Tanya haerin sambil memegang erat buku yang ada di tangannya.
"Minji, eunchae, hyein. Kenapa? Kau tak mau bersama mereka?" Tanya danielle memastikan.
"Tidak masalah! Ayo, aku juga sedang lapar"
"Jadi, kau mau?"
"Tentu"
Danielle menarik lengan haerin dan berlari kecil ke kantin.
Setiba di kantin, haerin dan juga Danielle mengedarkan pandangannya pada kantin yang begitu ramai orang di sana. Berjalan untuk menemui meja di mana teman temannya duduk, setelah bertemu, mereka langsung menghampiri mereka.
"Hai~ sudah lama ya menunggu?" Tanya Danielle dengan senyum canggungnya pada minji yang menatapnya tajam.
Haerin terpaku di tempat saat melihat orang yang paling ia benci sedang duduk di samping minji, haerin membuang muka.
"Kenapa tidak bilang kalau dia juga disini?" Tanya haerin dengan datar pada Danielle.
Seolah mengerti siapa yang di maksud haerin mereka yang ada di sana sontak langsung melihat ke arah hanni.
Hanni diam, niatnya sekarang hanya ingin minta maaf pada semua nya. Ia baru meminta maaf pada minji dan juga hyein, minta maaf pada haerin belum.
"Kalau begitu aku pergi" Hanni bangkit, ia hendak berjalan pergi. Tapi tangan minji berhasil menghentikan nya.
"Kau diam disini saja, makan siang lah bersama mereka. Jangan sampai melewatkan makan siang karena tidak ada aku, jika itu terjadi, aku akan merajuk" Hanni berbisik dengan senyuman tipis di telinga minji
Setelah melepas tangan minji dari lengannya, hanni pergi begitu saja.
"Dia sudah pergi, kau duduklah" Setelah mengatakan itu, minji berdiri dari duduknya.
"Ingin kemana?" Tanya Danielle
"Memesan makanan, ikut tidak?"
"Baiklah, aku ikut. Eoh, haerin-a kau duduk dulu, biar aku yang pesan kan kau makanan. Kalian ingin pesan apa?" Tanya Danielle pada ketiga nya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Want To Be Happy [End]
RandomKenapa semuanya tidak adil padaku, salahku apa - Kim Minji [Baku] Mari dibaca>>>