16 - I Will Find You

30 3 0
                                    

Haein lekas mengambil penerbangan menuju Swiss untuk menyusul Goeun yang saat ini sedang berada di sana.

Meski ia tidak tahu kemana langkah kaki akan menuju, tetapi ia akan berjalan mengikuti kata hatinya.

Mungkin menelusuri tempat yang pernah mereka kunjungi bersama adalah langkah pertama untuk menemukan Goeun.

Maka sesampainya di sana usai beberapa jam penerbangan membuat Haein harus beristirahat sebelum memulai pencariannya.

Di hari kedua ia tinggal di Swiss, mulailah pencarian Goeun di beberapa tempat yang pernah mereka kunjungi bersama.

Haein berjalan sambil mengingat kembali momen yang pernah ia lewati bersama Goeun saat berada di tempat itu.

Mungkin jika ia lekas menyadari bahwa separuh hatinya telah dimiliki Goeun, maka Haein tidak akan kehilangannya.

Namun, bayang dari seseorang di masa lalu membuatnya menyangkal perasaan itu dan seolah membuat Goeun adalah pelariannya.

Berawal dari Goeun yang masuk ke kamar Haein saat ingin memberi kejutan.

Tiba-tiba ia melihat foto Jisoo tepat di meja belajar yang berhadapan dengan tempat tidur Haein.

"Kamu pacar aku, tapi kenapa kamu menyimpan foto perempuan lain?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu pacar aku, tapi kenapa kamu menyimpan foto perempuan lain?"

Haein yang saat itu baru keluar dari kamar mandi langsung mendatangi foto Jisoo dan menutupnya.

"Bahkan foto kita aja nggak ada di kamar kamu." Goeun menangis menatap Haein yang masih terkejut dengan kedatangan Goeun.

"Kenapa kamu bisa ada di sini?"

Goeun tertawa karena reaksi Haein seperti orang yang panik karena ketahuan berselingkuh.

"Aku pengen kasi kejutan sama kamu, tapi ternyata malah aku yang dapat kejutan. Btw, happy birthday dan mari kita putus."

Goeun melempar paper bag yang ada di tangannya ke kasur Haien dan langsung pergi dari tempat itu.

Haein terdiam dan sama sekali tidak berniat mengejar Goeun.

Maka sejak saat itu hubungan mereka bagi Goeun telah kandas karena Haein juga tidak berniat mempertahankannya.

~

~

~

Kembali ke masa kini saat Haein tengah duduk di sebuah restoran karena kelaparan.

Di restoran itulah tempat ia pertama kali bertemu Goeun dan menyatakan perasaannya setelah beberapa kali bertemu dan berinteraksi.

Haein tersenyum saat dekorasi di restoran ini masih tetap sama dan tidak berubah.

"Tempatnya tidak berubah, tapi hubungan kita yang berubah."

~

~

~

To Be Continue

Tell Me You Love Me Too (Jung Haein ♡ Kim Goeun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang